10 CARA PRIA MENGUNGKAPKAN CINTA

10 Cara Pria Mengungkapkan Cinta – Wanita memang selalu menginginkan kata-kata ungkapan cinta dari pasangannya. Itu sangat jelas, bahkan sebagian mereka merasa khawatir akan hubungannya jika sang pria tidak mengungkapkan kata cinta romantis. Apalagi jika hal itu terjadi setelah pernikahan berjalan lama. Kata-kata cinta romantis yang sejak berpacaran dulu sering diungkapkan pasangan seolah hilang entah kemana. Jika ingin jelas tentang hal ini, silahkan baca postingan berjudul 12 Tips Menjadi Suami Yang Romantis.

pasangan romantis
Tak mesti dengan kata “cinta”
(Foto dari: bestcoolist.com)

Sebetulnya ada beberapa cara pria mengungkapkan cinta pada wanita. Anda tidak perlu khawatir jika suami atau pasangan tidak mengungkapkan cinta lewat kata-kata. Karena banyak juga pria yang mengungkapkan cinta tanpa kata-kata. Bagaimana cara mengungkapkan cinta tanpa kata-kata dari seorang pria? Ini dia 10 tanda cinta pria untuk Anda yang mereka ungkapkan tanpa kata-kata.

1. Bisa Mengerti Anda

Yang namanya pasangan tentu saja banyak perbedaan pendapat. Dua hati, dua kepala, dua pemikiran dan dua pandangan yang tidak mungkin dapat sama dalam segala hal. Namun jika pria mencintai Anda, dia akan selalu berusaha untuk melihat perbedaan dari sudut pandang Anda dalam berbagai hal. Bahkan jika dia tidak dapat menerima argumen kemarahan Anda, dia akan mencoba untuk membuat Anda tenang dan membuat Anda merasa lebih baik dalam situasi yang penuh argumen.

2. Dia Menunjukkannya Cintanya Pada Anda

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa sebagian pria sangat sulit untuk mengungkapkan cinta. Bahkan pada seorang wanita yang telah lama dinikahinya. Apalagi jika seorang pria pada seorang wanita yang diharapkan menjadi pasangannya. Namun sebagian mereka mengungkapkannya dengan tindakan nyata. Misalnya suami Anda mengajak untuk makan malam diluar saat mengetahui bahwa Anda sedang kelelahan dan menginginkan Anda untuk istirahat sejenak dari memasak.

3. Dia Mendengarkan Anda

Salah satu ekspresi pria dalam mengungkapkan cintanya pada Anda adalah dengan mendengarkan. Jika pria disamping Anda mendengarkan saat Anda curhat dan bercerita dengan penuh perhatian dan kurang mempedulikan hal-hal lain seperti tidak mengangkat telpon yang dianggap tidak terlalu penting. Itu tandanya dia sangat mencintai Anda. Mendengarkan adalah salah satu faktor penting dalam membentuk rumah tangga bahagia. Lebih jelas dalam hal ini silahkan baca tulisan berjudul 9 Tips Rumah Tangga Bahagia.

4. Dia Bahagia Di Dekat Anda

Merasa nyaman, tersenyum bahkan tertawa dan semangat menghabiskan waktu bersama dengan Anda adalah salah satu tanda cinta pria pada Anda. Pria yang mencintai Anda selalu tertarik dan merasa senang saat bersama Anda.

5. Dia Perhatian Dengan Penampilan Anda

loading...

Ketika Anda melakukan sedikit perubahan sederhana dalam penampilan Anda, dia akan tahu dan memberikan respon. Pria yang menghargai Anda karena telah meluangkan waktu untuk tampil cantik saat bertemu dengannya. Dia akan senyum dengan penuh kekaguman walaupun tanpa mengungkapkannya dengan kata-kata.

6. Dia Menjaga Anda

Jika seorang pria peduli saat Anda merasa susah dan merawat Anda saat sedang sakit, maka itu adalah salah satu tanda dia mencintai Anda. Dia mengungkapkannya dengan menjaga Anda dengan baik dan penuh perhatian.

pacar care
Mengungkapkan cinta dengan kepedulian
(Foto dari: blog.sequoiaseniorsolutions.com)


7. Teman-
Teman Dan Keluarganya Menyukai Dan Menghargai Anda

Jika teman-teman dan keluarga dari pasangan menghargai Anda  dan menganggap Anda sebagai bagian dari mereka. Itu tandanya dia telah mengatakan pada mereka betapa bangganya dia mempunyai pasangan seperti Anda.

Saat seorang pria memberi tahu teman-teman dan keluarganya betapa bangganya dia dengan prestasi dan kebaikan Anda. Ini berarti dia menunjukan rasa cintanya yang dalam pada Anda meskipun tanpa kata-kata cinta dari mulutnya.

8. Dia Meminta Pendapat Anda

Salah satu cara pria mengungkapkan cinta pada Anda adalah jika dia selalu meminta saran dan pendapat Anda, mendengarkan Anda dan berdiskusi dengannya saat akan mengambil keputusan yang penting dalam hidupnya. Karena dia menganggap Anda telah menjadi bagian hidupnya.

9. Dia Membiarkan Anda Menang

Saat Anda berada dalam suatu perdebatan atau perbedaan dengannya, kadang-kadang dia membiarkan Anda menang. Memang tidak selalu membiarkan Anda selalu menang, tapi sesekali dia melakukan itu. Misalnya saat Anda berebut nonton acara favorit di TV, dia mungkin mengalah dan membiarkan Anda menonton acara favorit Anda.

10. Dia Membuat Anda Merasa Istimewa

Jika pria membuat Anda merasa seperti orang paling penting dalam hidupnya, maka itu tanda dan cara dia mengungkapkan cinta pada Anda. Misalnya dalam hal-hal kecil yang Anda alami sehari-hari saat bersamanya. Menjaga romantisme dengan Anda, membelikan sesuatu saat Anda tidak meminta, membawakan barang bawaan Anda tanpa dimintai tolong saat Anda merasa berat dan banyak hal lainnya.

Itulah 10 cara pria mengungkapkan cinta pada pasangannya tanpa 3 kata sakti “Aku Cinta Kamu”. Semoga dengan adanya tanda-tanda ini menghilangkan kekhawatiran Anda akan cintanya yang telah terkikis. Ingat, tidak semua pria mudah dalam mengungkapkan cinta. Jika belum yakin juga dengan pria pasangan Anda, silahkan baca tulisan berjudul 10 Ciri Pria Yang Setia dan juga postingan berjudul 7 Tips Ampuh Agar Pasangan Setia.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara pria mengungkapkan cinta tanpa kata-kata, cara pria mengungkapkan cinta tanpa kata kata. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta