10 TANDA PRIA PLAYBOY YANG MUDAH DIKENALI

10 Tanda Pria Playboy Yang Mudah Dikenali– Banyak wanita yang merasa terperangkap oleh pasangannya yang ternyata seorang Playboy. Tentu saja, hal seperti ini pada akhirnya ini membawa sebuah kerugian untuk mereka. Pria yang juga sering mendapat sebutan cassanova itu memang akan menempuh jalan apa saja untuk mendapatkan ‘mangsanya’. Oleh karena itu, kenali ciri-ciri pria playboy agar kamu tidak terjebak dengan berbagai rayuan si hidung belang. Berikut ini 10 tanda pria playboy yang mudah dikenali:

1. Banyak memuji

Umumnya, pria yang playboy gemar memberikan berbagai pujian terhadap seorang wanita. Tentu saja dia melakukannya dengan tidak sungguh-sungguh. Meskipun demikian, tidaksedikit wanita yang merasa terpikat dan tersanjung.

ciri-ciri pria playboy
Mengenali ciri-ciri si hidung belang


2. Menghamburkan uang

Seorang pria playboy tidak akan perduli dengan berapa banyak uang yang akan dihabiskannya untuk kamu. Tentu saja hal ini menjadi sebuah trik umum yang dilakukan untuk mendapatkan sebuah  kesan yang baik.

3. Berbicara tentang mantan pacar

Pria playboy juga akan membuat kamu merasa cemburu. Misalnya dengan mengungkapkan semua daftar mantan-mantan pacarnya. Cara ini bertujuan agar kamu nantinya akan berusaha keras untuk bisa mendapatkannya.

4. Pesan menggoda

Seorang pria playboy juga biasanya sering mengirimi pesan-pesan yang ‘nakal’. Hal ini dilakukan untuk memancing sebuah respon pasangannya. Setelah mereka dapat mendapatkannya, tidak sedikit yang akhirnya dapat membuat wanita mudah terjebak.

5. Wajah cukup meyakinkan

loading...

Sedikit sekali pria playboy yang memiliki tampang pas-pasan apalagi tampang minus di bawah rata-rata. Kebanyakan pria playboy mempunyai tampang yang meyakinkan bahkan termasuk kategori pria tampan. Memang itulah syarat paling utama menjadi seorang pria playboy. Tapi tentu saja tidak semua pria tampan itu seorang playboy.

6. Punya banyak kenalan wanita

Kenal dengan banyak wanita merupakan hal biasa bagi seorang pria playboy. Secara, hobinya memang gonta-ganti wanita bukan? Bermain-main dengan banyak wanita. Dia memiliki koleksi wanita yang banyak sekali.

7. Jago dalam merayu wanita

Barangkali ini kemampuan alami sang pria playboy. Jadi, buat para wanita hati-hati terhadap ciri ciri pria playboy yang pintar membuat para wanita kelenger dan juga semaput dengan berbagai jurus rayuan gombalnya. Pastinya si playboy melakukan hal yang sama pada setiap wanita incarannya. bukan sama kamu saja. Jadi, jangan sampai terjebak dengan berbagai rayuannya.

8. Bekas pacar ada di mana-mana

Salah satu ciri pria playboy ialah sering gonta ganti wanita. Makanya, tidak heran jika mereka memiliki banyak mantan pacar. Bayangkan saja jika dia dalam sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam 1 tahun dia memiliki 24 mantan pacar. Bagaimana jika dalam 10 tahun dia berpetualang sebagai seorang pria playboy? Ada 240 mantan pacar, waw Fantastis..! hahaha…..

9. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”

Sehebat apa pun seorang pria playboy menyembunyikan keaslian jati dirinya, tetap saja banyak orang tahu bahwa dia memang seperti itu. Banyak orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang sering gonta ganti pacar. Jadi, hati hati saja jika kamu menemukan seorang pria yang dicap sebagai seorang pria playboy di lingkungannnya. Bisa jadi hal itu adalah memang benar adanya. Sebaiknya kamu jangan menutup mata. Kebanyakan para wanita yang terjebak, karena dia selalu saja terlalu terpesona, dan akhirnya dia sendiri menutup mata dan telinga dari suara-suara lingkungannya. Setelah mengetahui yang sebenarnya, baru menyesal.

10. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”

Pria pria playboy dengan sangat mudah mengumbar kata kata ‘Aku cinta Kamu’. Hati hati saja jika Kamu menemukan dengan pria dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia adalah seorang playboy.

Itulah 10 tanda pria playboy yang mudah dikenali. Apakah Anda tidak setuju atau punya ciri-ciri playboy lainnya??

Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri ciri cowok playboy, cowok playboy. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Cinta