10 TIPS HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA PENGANTIN BARU

10 Tips Hubungan Intim Malam Pertama Pengantin Baru – Bagaimanapun juga melakukan hubungan seks untuk yang pertama kali tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan. Tidak jarang orang akan merasa gugup ataupun sedikit merasa takut sebelum melakukan seks pada malam pertama. Melakukan hubungan intim pertama kalinya berarti juga moment kehilangan keperawanan dan juga keperjakaan Anda. Untuk beberapa orang malam pertama ini bisa menjadi sesuatu yang cukup rumit.

Supaya malam pertama menjadi terasa lebih mudah dan tidak terkesan menakutkan atau membuat gugup, ada beberapa tips yang sebaiknya Anda ketahui. Berikut adalah 10 tips hubungan intim malam pertama pengantin baru yang harus diketahui sebelum melakukan hubungan seksual pertama kali:

1. Perhatikan kebersihan
Selain harus menyiapkan mental, Anda juga mesti menyiapkan diri dengan baik secara fisik untuk malam pertama. Salah satunya yang tidak boleh dilewatkan adalah selalu menjaga kebersihan tubuh, ini termasuk juga daerah pribadi. Pastikan bahwa tubuh Anda selalu bersih, terawat dan beraroma segar. Ini dapat membuat pasangan Anda jadi lebih tertarik dan Anda juga akan lebih percaya diri.

tips malam pertama

Malam pertama untuk pengantin baru

2. Tempat yang nyaman
Malam pertama itu memang tidak harus sempurna, tapi setidaknya lakukanlah di tempat yang cukup nyaman. Tempat yang sangat nyaman akan membantu Anda menurunkan stres dan dapat meningkatkan mood. Pilih juga sebuah tempat yang aman dan mempunyai privasi, sehingga tidak akan ada yang bisa mengganggu Anda. Lampu yang temaram, lilin serta musik dapat menjadi sahabat terbaik Anda.

3. Jalin komunikasi dengan baik
Komunikasi merupakan kunci untuk dapat membuat situasi malam pertama Anda jadi berjalan lancar. Pastikan Anda selalu menjalin komunikasi yang baik bersama pasangan pada saat melakukannya. Berkomunikasi yang baik juga mampu membuat Anda dan pasangan menjadi faham dan saling mengerti satu sama lain.

4. Lakukan foreplay
Foreplay atau pemanasan sangat penting sebelum Anda melakukan seks untuk pertama kalinya. Karena melakukan penetrasi yang terlalu cepat untuk pertama kalinya dapat terasa menyakitkan bagi seorang wanita. Selain itu, tanpa adanya foreplay, pria juga bisa kehilangan ereksinya. Oleh sebab itu, luangkanlah waktu yang cukup untuk melakukan foreplay.

5. Jelajahi tubuh masing-masing
Sebelum Anda langsung melakukan hubungan seksual, luangkan dulu waktu untuk menikmati pengalaman ini. Anda dapat menjelajah bagian tubuh masing-masing dan kemudian mencari tahu banyak tentang pasangan. Anda juga dapat memakai kesempatan ini untuk mencari tahu bagian tubuh mana yang dapat membuat pasangan lebih bergairah. Hal seperti ini mampu meningkatkan ketertarikan kepada pasangan dan juga menurunkan kecemasan.

6. Lubrikasi
Ada beberapa orang wanita yang sulit untuk terangsang pada seks pertama kali. Hal ini selain dapat mengganggu seks juga dapat menyebabkan rasa sakit pada saat berhubungan seks. Jadi tidak ada salahnya jika Anda berjaga-jaga dengan memakai pelumas. Tapi tentu saja jangan memakainya terlalu banyak karena nantinya malah terlalu licin dan wanita tidak akan banyak merasakan sensasi yang indah di malam pertama.

7. Efek pada wanita
Setelah melewati malam pertama, beberapa wanita biasanya akan mengalami kram dan juga kaku pada esok harinya ataupun dua hari setelahnya. Hal tersebut disebabkan adanya gerakan otot yang belum pernah dipakai sebelumnya. Begitu juga jika wanita mengalami pendarahan pada melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya, ini merupakan hal yang wajar, bahkan jika itu terjadi sehari setelah Anda melakukan hubungan seks. Tapi apabila pendarahan terus saja terjadi, segera saja periksakan ke dokter.

8. Efek pada pria
Pria sebenarnya tidak banyak mengalami efek dari sebuah hubungan seksual. Tapi mereka juga bisa merasakan kram ataupun sakit pada Mr. P apabila mereka baru saja melewati bagian selaput dara yang cukup tebal. Tapi bagi pria yang telah sering melakukan onani, melakukan penetrasi di malam pertama biasanya tidak menyakitkan.

9. Rasa sakit malam pertama
Banyak pasangan pengantin baru yang merasakan sakit pada malam pertama, tapi jangan khawatir sebab rasa sakit tersebut tidak akan bertahan lama. Rasa sakit ini karena adanya perubahan dan juga pergerakan otot. Setelah beberapa saat, rasa sakit tersebut akan menghilang.

10. Jujurlah pada pasangan
Katakan yang sejujurnya kepada pasangan Anda tentang apa yang Anda rasakan saat sedang melewati malam pertama. Jika ada gerakan atau posisi yang tidak Anda sukai sebaiknya katakan saja agar Anda berdua sama-sama merasa nyaman.

Itulah 10 tips hubungan intim malam pertama pengantin baru yang perlu diperhatikan pada saat Anda akan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Pengalaman yang pertama bisa jadi tidak akan terlalu mulus serta masih bayak terjadi kesalahan. Tapi setelah itu, di malam-malam berikutnya Anda akan semakin menyadari bahwa kemampuan Anda telah semakin membaik.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang tips malam pertama, Cara Malam pertama. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan