10 UCAPAN PRIA YANG DISUKAI WANITA

10 Ucapan Pria Yang Disukai Wanita – Wanita memang pribadi yang unik. Bagaimanapun akan sangat sulit bagi seorang pria yang menjadi suaminya sekalipun untuk mengerti sepenuhnya apa yang dia inginkan dari seorang wanita. Jika sebelumnya fanind.com pernah menjelaskan 7 hal penting yang yang harus dimengerti pria dari wanita yang menjadi pasangannya dalam tulisan berjudul Wanita Ingin Dimengerti Pria Dalam 7 Hal. Maka dalam tulisan kali ini saya coba untuk menambahkan tentang apa saja ucapan pria yang disukai wanita.

Mungkin kalimat-kalimat yang diucapkan ini sangat sederhana, tapi bagi seorang wanita ini sangat berharga, membuat wanita merasa bahagia dan merasa diperhatikan oleh pria yang menjadi  pasangannya. Inilah 10 ucapan pria yang disukai wanita.

pasangan bahagia
Wanita suka dengan 10 kalimat ini

1. Bagaimana harimu?

Ketika Anda bertanya bagaimana dia melewati harinya, interpretasinya adalah bahwa Anda adalah pria yang bijaksana dan ingin tahu sekitar rutinitas hariannya. Namun jika Anda menanyakan hal ini, bersiap-siaplah karena ini artinya Anda telah memberikan izin pada wanita untuk berbicara panjang lebar tentang semua drama kecil yang terjadi sepanjang hari itu. Jadi bersiaplah untuk menyisihkan waktu untuk mendengarkan banyak ceritanya. Jadilah seorang pendengar yang baik!

Mengapa itu membuat Anda terlihat baik bagi wanita? Bagi wanita, saat Anda bertanya tentang harinya, berarti itu menunjukkan bahwa Anda menerima, tertarik dan terbuka untuk mendengarkannya. Anda memberinya jalan keluar untuk bertindak sebagai pria yang dia percaya. Tentu saja Anda mungkin harus mendengarkan lebih lama dari yang Anda ingin, tapi setelah dia selesai berbicara tentang harinya, dia akan mulai berbicara tentang Anda.

2. Bagaimana perasaanmu tentang …..?

Mengajukan pertanyaan ini berarti memberitahu wanita atau istri bahwa Anda benar-benar peduli tentang perasaannya. Dan karena wanita suka mengekspresikan perasaan mereka pada setiap topik yang bisa dibayangkan, jadi jika mungkin Anda harus siap harus menyiapkan diri untuk percakapan yang panjang dan mendalam tentang topik apa pun yang Anda tanyakan. Jadi jangan menanyakan hal ini jika Anda berencana untuk menonton pertandingan malam itu.

pasangan romantis
Menanyakan perasaannya tentang sesuatu

Mengapa menanyakan hal ini membuat Anda terlihat baik? Ini semua tentang menunjukkan sisi kasih sayang. Setelah dia mengerti bahwa Anda mencurahkan perhatian padanya, itu akan membuat semua perasaannya tentang Anda jadi jauh lebih intens. Jadi, jika tadinya Anda hanya pria yang menarik baginya, maka dengan pertanyaan ini Anda akan menjadi pria jantan di matanya. Jika Anda sebelumnya adalah seorang teman, sekarang dia akan menginginkan lebih.

3. Kamu benar-benar wanita yang cerdas

Dengan mengakui kecerdasan, berarti juga mengkomunikasikan bahwa Anda mengenali sisi intelektualitasya sebagaimana Anda mengenal baik dirinya secara fisik. Hal ini membuat wanita merasa dihargai untuk semua asetnya, bukan hanya bagian-bagian yang berkaitan dengan sandal atau bra saja. Ini adalah tanda penghormatan pada istri dari suaminya.

Jika Anda mengatakan hal ini pada moment yang tepat, dia akan menghargai bahwa Anda mampu berpikir tidak hanya tentang seks semata. Wanita menyukai pria ramah, dan tidak ada cara yang lebih baik bagi Anda untuk memamerkan kualitas ‘gentleman’ Anda sebagai pria selain memuji dan mengistimewakan kecerdasannya.

4. Kamu benar-benar terlihat seksi

Saat Anda dengan tegas dan jelas mengatakan hal ini pada istri Anda, ini berarti mengatakan kepadanya bahwa Anda melihatnya sebagai wanita yang menarik, dan pada tingkat yang lebih rendah, kalimat ini berarti ajakan bercinta pada istri. Tidak ada wanita yang tidak tersanjung dengan pujian ini.

Ucapan pujian seperti ini sangat efektif dalam hubungan pernikahan jangka panjang, karena Anda telah meyakinkan istri Anda bahwa dia masih terlihat menarik dan ‘hot’. Sebagai imbalannya, hal ini membuat dia ingin berbagi keseksian dengan Anda. Saya kira Anda sudah tahu kelanjutannya.

5. Kamu paling cantik diantara teman-temanmu

Menempatkan dia pada suatu bingkai diantara teman-temannya memberinya dorongan ego bahwa ia diam-diam merasa menjadi ratu diantara sahabat-sahabat wanitanya. Ini pujian yang tinggi dalam dunia wanita dan akan skor Anda akan tinggi baginya.

loading...
berbisik
Paling cantik diantara semua teman

Selain membuatnya merasa estetis dan unggul dari wanita lain, komentar ini sedikit akan membuat dia sadar betapa Anda menghargai dia. Dia juga akan merasa kurang terancam oleh teman-temannya ketika mereka berada di sekitar Anda. Dia akan merasa baik tentang dirinya sendiri dan akibatnya dia ingin menghargai selera yang baik menurut Anda. Namun hal ini ada sisi negatifnya juga bagi seorang wanita yang pencemburu, mengatakan hal ini baginya memberi bukti bahwa Anda memperhatikan teman-teman wanitanya ^_^

6. Kamu hebat di atas ranjang

Sederhananya, kalimat ini membuatnya merasa seperti seorang dewi asmara. Mendengar hal itu menunjukkan bahwa seksualitasnya telah meningkat di mata Anda dan membuatnya merasa seperti benar-benar tahu bagaimana cara memuaskan suaminya. Hal ini juga bisa membantu untuk membuka setiap hambatan atau masalah yang mungkin dia rasakan di atas ranjang.

Memuji penampilannya menunjukkan bahwa bagi Anda seks bukan hanya tentang mendapatkan ejakulasi. Namun hal ini juga berarti Anda menghargai setiap gerakan dan manuvernya di atas ranjang, khususnya upaya ekstranya dalam memuaskan Anda.

7. Aku ingin menghabiskan hidup ini dengan Kamu

Ini adalah pernyataan yang berat dan dalam, biasanya diungkapkan oleh pria yang serius dan siap menikah dengan seorang wanita. Jadi bersiaplah untuk konsekuensinya jika Anda mengucapkan kalimat ini. Jika Anda sudah yakin bahwa dia adalah pilihan terbaik, maka ungkapkanlah kalimat dan ucapan ini padanya.Ucapan lain yang serupa dengan kalimat ini misalnya seperti‘Hanya kamu yang bisa membuatku bahagia’ atau ‘Saya tidak ingin membagi hidup ini bersama wanita lain selain kamu’. Semua wanita senang mendengar ekspresi formal yang merupakan komitmen abadi dari pria yang jadi pasangan mereka.

Ingin menghabiskan sisa hidup ini bersamamu

8. Kamu sahabat terbaikku

Anda mengatakan bagaimana Anda merasa nyaman bersama wanita di luar konteks seksual. Ini berarti bahwa Anda telah menempatkan nilai pada persahabatan Anda dan ingin melakukan banyak hal sebagaimana Anda lakukan bersama teman-teman pria sebagaimana biasanya.

Sebagaimana kita tahu, pria biasanya ‘tidak dapat hidup’ tanpa teman temannya. Umumnya para pria juga lebih senang dan berbagi cerita serta masalah dengan teman-temannya. Jadi apabila pria mengatakan ucapan seperti ini kepada wanita yang jadi pasangannya berarti pria telah menemukan tempat berbagi yang sangat cocok bagi dirinya. Ini membuat wanita merasa bahagia, karena dia mendapat kepercayaan yang besar dari pria.

9. Kamu akan menjadi seorang ibu yang hebat

Kebanyakan wanita berharap untuk memiliki bayi suatu hari nanti. Kebanyakan mereka juga sering memikirkan apakah mereka akan menjadi istri dan ibu yang baik atau tidak. Dengan mengatakan ini, Anda menegaskan kepadanya bahwa dia akan sukses. Selain itu, Anda memenuhi kebutuhan hati dan jiwanya untuk ditenangkan. Jika ucapan ini datang dari suaminya, maka akan membuat dia menjadi wanita yang paling bahagia. Dengan mengungkapkan ucapan seperti ini pada wanita yang belum menikah, berarti Anda telah memberinya kepercayaan untuk bisa membina rumah tangga bersama Anda.

intim
Kamu hebat diatas ranjang

10. Kamu membuat hidupku menjadi lengkap

Ucapan ini berarti mengungkapkan bahwa dia adalah satu-satunya pasangan hidup Anda. Semua wanita ingin mendengar ucapan ini dari pria yang menjadi pasangan mereka. Ini juga berarti Anda telah menerima dia sepenuhnya dan bahwa ia telah menjadi bagian penting dalam hidup Anda. Ucapan ini merupakan pemikiran luar biasa yang memuaskan untuk wanita, dia akan tersenyum selama berhari-hari jika mendengarnya. Pada dasarnya mengatakan hal ini berarti bahwa Anda membutuhkannya dalam hidup Anda, dan bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa dia.

Itulah 10 ucapan pria yang disukai wanita. Jika Anda merupakan seorang pria yang selalu ingin membahagiakan istri, ucapkanlah 10 kalimat tersebut dengan frekuensi yang tepat, tidak terlalu sering atau juga tidak memiliki jeda terlalu lama. Anda juga mungkin perlu membaca tulisan lain berjudul Cara Menjadi Suami Yang Baik dan Cara Menjadi Suami Yang Romantis.

Terima kasih telah membaca artikel tentang pertanyaan untuk wanita yang disukai, pertanyaan yang di sukai wanita. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta