11 ARTIS PALING CANTIK DI INDONESIA

11 Artis Paling Cantik Di Indonesia. Ngomongin masalah fisik, tentu setiap orang tidak akan pernah sama. Apalagi masalah wajah, jika seseorang menganggap seorang public figure cantik atau tampan, belum tentu orang lain punya pandangan yang sama. Demikian juga dalam postingan kali ini, yaitu tentang 11 artis paling cantik di Indonesia. Anda boleh setuju atau tidak, yang jelas susunan 11 artis paling cantik di Indonesia ini bukan hasil poling di media atau lembaga survey manapun, akan tetapi susunan ini adalah versi fanind.com. Dan inilah 11 artis paling cantik di Indonesia dimulai dari urutan 11.

11. Meta Permadi

meta permadi
Meta Permadi
(Foto dari: kumpulankumpulanfoto.blogspot.com)

Nama Meta Permadi memang kurang akrab di dunia sinetron. Mantan pacar Randi Pangalila ini lebih sering muncul di FTV. Bagi pecinta FTV di salah satu stasiun TV swasta nasional mungkin tidak asing dengan wajah manis dengan perawakan mungil yang satu ini. Meta Permadi lahir di Jakarta pada tanggal 11 April 1989 dari pasangan Ahim Permadi dan Lanida Haryono. Meta tercatat sebagai mahasiswi London School Of Public relations jurusan advertising. Meta mulai terjun ke dunia entertainment pada tahun 2003 pada ajang pemilihan cover girl. Namanya mulai dikenal di dunia perfilman Indonesia saat membintangi sinetron berjudul Elegi pada tahun 2008. Film-film lain yang dibintangi Meta antara lain Cinta Indah 2, Cinta SMU dan lebih banyak FTV. Itulah sekilas profil dan biodata Meta Permadi.

10. Natasha Rizki Pradita

natasha rizki
Natasha Rizki
(Foto dari: profil-biografiartis.blogspot.com)

Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia terutama kalangan remaja sejak ia membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut pada tahun 2011. Natasha Rizki Pradita lahir di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 23 November 1993 dari pasangan Dasmir Makmur dan Elmawita. Saat postingan ini di publish, Natasha masih berpacaran dengan Desta, mantan personil club 80 yang sering terlihat di Opera Van Java. Salah satu film Natasha yang menurut saya cukup bagus adalah ‘Radio Galau FM’. Itulah sekilas profil dan biodata Natasha Rizki Pradita.

9. Nina Zatulini

Nina Zatulini
(Foto dari: kadeksepiani.blogspot.com)


Profil dan biodata Nina Zatulini
. Artis cantik yang waktu kecil bercita-cita menjadi seorang dokter ini adalah anak dari pasangan Ronaldi Moenir Munaf dan Rita Gustir Munaf. Selain banyak membintangi sinetron, Nina Zatulini juga banyak berakting di FTV. Sudah puluhan judul sinetron dan FTV yang dibintanginya sejak 2006 sampai dengan sekarang, juga ada beberapa film layar lebar. Shadrina Zatulini Munaf lahir di Padang pada tanggal 22 November 1991 pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI (2010).

8. Pevita Pearce

pevita pearce
Pevita Pearce
(Foto dari: www.wowkeren.com)

Berikut ini adalah profil dan biodata singkat Pevita Pearce. Nama lengkapnya adalah Pevita Cleo Eileen Pierce. Pevita lahir pada tanggal 6 Oktober 1992 dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Aulia Auliasar. Pevita terkenal sebagai bintang film layar lebar Indonesia, diantara film yang membuat namanya dikenal di perfilman adalah Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006.

7. Aura Kasih

aura kasih
Aura Kasih
(Foto dari: cirabiah.blogspot.com)

Gadis cantik kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini dikenal sebagai penyanyi yang cukup dikenal masyarakat Indonesia. Single nya yang berjudul ‘malaikat penggoda’ sempat hits beberapa tahun ke belakang. Gadis berdarah Sunda dengan nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini merupakan finalis miss Indonesia pada tahun 2007. Selain sebagai penyanyi, Aura Kasih juga dikenal sebagai artis di beberapa film. Itulah sekilas profil dan biodata Aura Kasih.

6. Revalina S. Temat

revalina s temat
Revalina S. Temat
(Foto dari: blitz.rmol.co)

Berikut ini adalah profil dan biodata singkat Revalina S. Temat. Reva lahir di Jakarta, 26 November 1985 dari pasangan Sayuti Temat dan Rachmaniar. Mantan kekasih Agus Ringgo ini adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Karir Revalina S. Temat dimulai sejak dia menjadi juara favorit pada pemilihan gadis sampul pada tahun 1999. Aktingnya yang sangat bagus membuat Reva sering muncul di dunia hiburan, hingga saat ini sudah puluhan judul sinetron, film layar lebar dan FTV yang dia bintangi.

5. Ririn Dwi Ariyanti

loading...

ririn dwi ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti
(Foto dari: poskota.co.id)

Nama Ririn Dwi Ariyanti mulai melejit di dunia perfilman Indonesia sejak ia membintangi film ‘Ada Apa Dengan Cinta the Series’. Wanita berwajah imut dengan nama lengkap Ririn Dwi Ariyanti Noto  ini merupakan artis kelahiran Malang, Jawa Timur pada tanggal 6 November 1985 dari pasangan Sudiman Riantonoto dan Amelia Rusanti. Ririn menikah dengan Aldi Wahab, mantan personel band Bragi pada tahin 2011. Itulah sekilas profil dan biodata Ririn Dwi Arianti.

4. Mariana Renata

mariana renata
Mariana Renata
(Foto dari: www.missosology.info)

Berikut ini adalah profil dan biodata singkat Mariana Renata. Mariana Renata Dantec mulai dikenal di dunia entertainment sejak menjadi bintang Lux pada tahun 2004 silam. Mariana lahir di Paris, Prancis pada tanggal 31 Desember 1983 dari pasangan Andre Dantec dan Anita Kirana. Diantara film yang pernah dibintanginya adalah ‘janji Joni’ pada tahun 2005. Mantan kekasih Nicholas Saputra ini lebih memilih fokus menyelesaikan kuliahnya dulu di Prancis, maka dari itu saat ini dia jarang terlihat di dunia perfilman Indonesia. Selain jago akting, Mariana renata juga merupakan model internasional.

3. Bunga Citra Lestari

bcl
Bunga Citra Lestari (BCL)
(Foto dari: www.indonesianfilmcenter.com)

Artis yang akrab dipanggil BCL ini merupakan salah satu artis multi talent Indonesia. Namanya cukup dikenal masyarakat Indonesia baik sebagai penyanyi ataupun bintang film. Pemeran utama film Habibie Ainun ini merupakan anak dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang lahir pada tanggal 2 maret 1983 di Jakarta. Bunga mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model yang kemudian berlanjut membintangi beberapa sinetron. Film layar lebarnya yang cukup terkenal adalah cinta pertama. Itulah sekilas profil dan biodata Bunga Citra Lestari.

2. Nuri Maulida

nuri maulida
Nuri Maulida
(Foto dari: seputaraceh.com)

Gadis berdarah Sunda kelahiran Bandung  22 Oktober 1985 ini mulai dikenal sejak aktingnya dalam film Me vs High Heels pada tahun 2005. Nuri memutuskan untuk berjilbab sejak tahun 2012. bagi penggemar FTV wajahnya tidak asing lagi, karena sudah puluhan FTV yang dibintanginya. Diantaranya adalah Love in Bali, Aku Cinta Kamu Juga Bapakmu, Perempuan Teraniaya dan masih banyak lainnya. Itulah sekilas profil dan biodata Nuri Maulida.

1. Oki Setiana Dewi

oki setiana dewi
Oki Setiana Dewi
(Foto dari: kapanlagi.com)

Dan inilah peringkat pertama dari 11 artis paling cantik di Indonesia versi fanind.com. Gadis cantik kelahiran Batam 13 Januari 1989 ini mulai dikenal masyarakat luas pada film Ketika Cinta Bertasbih. Anak dari pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati ini, selain terlihat cantik dan anggun dengan jilbab lebarnya, juga dikenal smart. Setelah menyelesaikan program sarjananya di Universitas Indonesia (UI), Oki mengikuti programTahfizh Al-Qur’an di Rumah Qur’an Depok, selain itu Oki Setiana Dewi juga mempelajari bahasa Arab di Universitas Ummul Qura, Makkah pada tahun 2012, di tahun itu pula jilbaber yang dikenal dengan inisial OSD ini melanjutkan kuliah pasca sarjananya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada program Pendidikan Anak Usia Dini. Dan saat ini, Oki Setiana Dewi tercatat sebagai mahasiswi program pascasarjana pada program studi Kajian Islam dan Psikokologi Universitas Indonesia (UI).

Beberapa film yang pernah dibintangi Oki selain Ketika Cinta Bertasbih antara lain adalah Dari Sujud ke Sujud dan Dalam Mihrab Cinta. Selain sebagai artis, Oki juga dikenal sebagai penulis jempolan, terbukti dengan tiga bukunya yang menjadi best seller, yaitu Melukis Pelangi catatan hati Oki Setiana, Sejuta Pelangi pernik cinta Oki Setiana Dewi dan Cahaya di Atas Cahaya.Ketiga bukunya ini pernah dibedah di beberapa Negara luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Saudi Arabia (Klik judul buku jika Anda berminat dengan buku-buku Oki Setiana Dewi). Cantik, smart dan shalihah adalah image yang melekat pada OSD. Itulah sekilas profil dan biodata Oki Setiana Dewi.

Demikianlah 11 artis tercantik Indonesia versi fanind.com. Pada awalnya yang dimuat dalam postingan ini hanya 10 artis saja, tapi saya tidak bisa mengeliminasi salah satu dari artis di atas sebagai artis tercantik Indonesia hehe..

Apakah anda punya posisi atau susunan yang berbeda?. Atau mungkin punya versi tersendiri yang berbeda 100% dari susunan di atas?? Silahkan berkomentar pada kolom komentar blog atau Facebook di bagian bawah! ^_^

Terima kasih telah membaca artikel tentang artis paling cantik di indonesia, rumah terjelek artis. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips cantik