15 TIPS MEMBAHAGIAKAN ISTRI & MEMBUATNYA ISTIMEWA

15 Tips Membahagiakan Istri & Membuatnya Istimewa – Apakah Anda mencintai istri Anda? Jawaban umum atas pertanyaan ini adalah ‘Ya, tentu saja!’. Mungkin Anda bersungguh-sungguh mencintai istri Anda; tetapi, apakah tindakan Anda benar-benar menunjukkan cinta kepada istri Anda? Kemungkinan, tidak. Kebanyakan suami mencintai istri mereka, namun cinta mereka hanya ada didalam pikiran. Dengan kata lain, mereka tidak menunjukkan cinta mereka secara langsung. Mungkin, mereka berpikir bahwa menunjukkan cinta itu tidaklah perlu.

Apa perlunya menunjukkan cinta? Bagi seorang wanita, sangatlah penting untuk mengetahui bahwa dirinya dicintai, terutama ketika ia sudah menikah. Seiring berjalannya waktu, seorang wanita akan merasa kurang percaya diri akan penampilan fisik mereka dan mulai bertanya-tanya apakah sang suami masih mencintai dan menghargainya seperti masa-masa sebelumnya. Apabila sebagai seorang suami Anda kurang menunjukkan cinta Anda secara langsung, rasa kurang percaya diri ini akan terus berkembang dan hubungan pernikahan Anda kemungkinan akan bermasalah. Anda harus faham cara membahagiakan istri agar dia merasa dihargai.

15 Tips Membahagiakan Istri & Membuatnya Istimewa

Image: www.shebudgets.com

Sebaliknya, bukankah lebih baik untuk membuat istri Anda merasa istimewa setiap hari ? Jika Anda adalah seorang suami yang ingin membuat istri Anda merasa istimewa, berikut hal – hal yang dapat dilakukan untuk membuat istri merasa dicintai dan dihargai. Inilah 15 tips membahagiakan istri & membuatnya istimewa.

Luangkan Waktu Untuk Istri Anda

Para suami sering kali merasa tenggelam dalam kesibukan mereka di kantor dan tidak memiliki waktu luang untuk istri mereka. Menyedihkan bukan? ‘Tidak memiliki waktu’ hanyalah sebuah alasan. Anda dapat meluangkan waktu, jika Anda benar-benar ingin meluangkannya. Jika Anda adalah suami yang penyayang dan perhatian, tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda benar-benar berusaha meluangkan waktu untuk istri Anda? Jawaban sesungguhnya dari pertanyaan tadi pastilah ‘TIDAK’.

Pekerjaan memang penting, dan ya, segala sesuatunya dapat berubah menyibukkan, tetapi dengan sedikit perencanaan, Anda dapat meluangkan waktu untuk istri Anda. Ia akan senang jika Anda berinisiatif mengajaknya makan malam diluar atau sekedar menghabiskan waktu berdua dengannya, berbicara atau mengenang masa-masa pacaran. Sederhana memang, tetapi indah. Baca juga: 4 Cara Menghargai Istri.

Beri Dia Sebuah Kejutan

Siapa yang tidak suka kejutan yang menyenangkan? Para istri pun begitu. Mereka terbiasa dengan rutinitas yang monoton dan membosankan, maka tidak ada yang lebih baik daripada kejutan indah untuk membuatnya merasa dicintai. Berikan hadiah bunga pada istri Anda atau sesuatu yang dia inginkan tetapi tidak bisa didapatkannya sendiri. Tuliskan catatan romantis dan taruhlah di tempat-tempat yang dengan mudah dapat ia temukan, setelah Anda berangkat kerja. Istri akan senang mengetahui bahwa Anda meluangkan waktu untuk menuliskan kata-kata romantis itu untuknya. Ini merupakan cara membahagiakan istri yang paling disukai. Baca juga: Tips Memilih Kado Buat Istri.

Ungkapkan Secara Langsung

Jangan malu untuk mengatakan kata-kata manis seperti ‘Aku cinta kamu, Sayang…’. Kata-kata yang mungkin terdengar klise bagi Anda, sebagai seorang suami, tetapi akan membuat istri Anda semakin merasa dicintai.

Perilaku Kecil Yang Penting

Kebanyakan pria tidak menganggap bergandengan tangan, mencium, memeluk dan lainnya sebagai hal yang berarti. Tetapi, bagi seorang wanita, hal-hal tersebut adalah isyarat penting yang menunjukkan seberapa besar Anda mencintai, peduli dan menghargainya. Jadi, penganglah tangan istri Anda, peluk, cium dan buatlah dia merasa istimewa dengan cara itu. Baca juga: Tips Anti Bosan Setelah Lama Menikah.

Ingat Tanggal-tanggal Penting

Betapa sulitnya pria mengingat tanggal peringatan pernikahan dan tanggal ulang tahun! Perlu diketahui bahwa bagi wanita, sangatlah penting jika Anda ingat. Berusahalah mengingat tanggal-tanggal penting. Istri akan merasa senang jika Anda menganggap dia berarti. Buatlah rencana-rencana untuk pergi keluar makan malam, contohnya, atau hadiahi dia dengan sesuatu yang istimewa yang selalu dia idam-idamkan. Ini merupakan cara membahagiakan istri yang simple untuk dilakukan.

Tetaplah Disisinya Saat Dia Butuh Anda

ini bukanberarti bahwa Anda harus ada saat dia sedang sakit, namun Anda harus memperhatika bahasa tubuh dan mengerti ada sesuatu hal yang mengganggunya. Seringkali, wanita tidak bercerita tentang masalahnya. Namun ketika memendam semua masalahnya sendiri, mereka akan semakin stres, jadi cobalah untuk membaca bahasa tubuhnya. Jika Anda melihat ada sesuatu yang disembunyikannya, berikanlah waktu Anda untuknya dantanyalah dia dengan penuh kesabaran.

loading...

Tunjukkan kalau Anda mengingatnya

ketika Anda bekerja, sering-seringlah meneleponnya. Dia akan merasa bahagia saat Anda meluangkan waktu untuk meneleponnya. Berikan kata-kata romantis dan katakan padanya betapa Anda memikirkan dan merindukannya.

Memasaklah Untuknya

setidaknya sesekali, berilah dia waktu istrahat dan masaklah untuknya (jika Anda tahu bagaimana cara memasak, pastinya. Ini merupakan cara membahagiakan istri yang akan sangat hebat jika para suami bisa melakukannya.

Bantulah pekerjaan rumah tangganya

Ini merupakan pekerjaan tuntutan – melakukan tugas-tugas di rumah yang istrimu kerjakan setiap hari. Hal ini sungguh melelahkan sama halnya dengan tuntutan pekerjaan kantor. Bahkan pekerjaan ini seringkali merupakan pekerjaan tanpa pamrih, dalam arti tidak ada yang mengakui kerja mereka. Sangat bagus bukan, karena itu, setidaknya bantulah dia dalam hal ini. Bantulah dia mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah dan biarkan dia tahu betapa Anda menghargai pekerjaan yang ia lakukan di rumah. Dia akan bahagia jika Anda menyadarinya. Baca juga: Tips Cerdas Menjadi Suami Terbaik.

Jadilah Pendengar yang Baik

Ya, mungkin Anda sibuk seharian, tapi jika dia ingin berbicara dengan Anda, abaikan semuanya kegiatan Anda terlebih dahulu dan dengarkanlah dia 100%. Matikan TV dan berbagai macam hal yang mengganggunya dan dengarlah dia dengan seksama. Dia telah melakukan puluhan bahkan jutaan hal di rumah dan mungkin dia ingin bercerita tentang hal yang membuatnya frustasi, mungkin dia ingin membicarakan beberapa hal penting.  Bersabar dan fokuslah mendengarnya bukan berpura pura mendengarkan tapi mata Anda fokus pada TV. Ini sebenarnya tips membahagiakan istri yang mudah, kenapa Anda tidak mencobanya.

 

Buatlah Dia Tertawa

Ya, seringkali Anda stress sendiri, begitu juga dia!! Dia tidak dapat bersantai di rumah, bahkan dia seringkali melakukan pekerjaan kantor dan mengatur urusan rumah dalam waktu yang bersamaan atau tinggal di rumah melakukan semua pekerjaan rumah. Ini tidaklah mudah bahkan cukup membuat stress. Jadi, buatlah dia tertawa saat Anda bisa dan bantulah dia melepaskan segala tekanan yang telah menumpuk sehaian. Jika Anda tidak dapat berbuat banyak, lihatlah film favorit kalian berdua. Dengan cara itu kalian bisa tertawa bersama sehingga meningkatkan mood kalian. Tips membahagiakan istri yang satu ini rasanya tidak terlalu sulit.

Perhatikan Ucapan Anda

Pernikahan bukanlah hal yang mudah dan perdebatan merupakan hal yang biasa. Anda tidak dapat menghindari perdebatan, tapi Anda bisa perhatikan apa yang Anda katakan selama berdebat. Cobalah untuk tidak mengatakan hal-hal yang menyakitkan. Bahkan setelah perdebatan selesai. Jangan menyebutnya tidak menarik, tidak cukup baik, atau lain sebaginya. Ingatlah, kata-kata tidak dapat ditarik kembali dan beberapa orang pasti mengingatnya dan merasa terluka – walaupun Anda tak bermaksud melukainya, atau hanya mengatakannya saat marah saja. Intinya, perhatikan apa yang Anda katakan dan perlakukanlah istrimu dengan hormat selayaknya yang diadapatkan.

Ketahuilah Kebutuhan Fisik Istrimu

Saya tidak perlu memberitahu Anda bahwa ini merupakan hal yang penting. Kenali apa yang sebenarnya dia suka. Anda tidak akan tahu, kecuali Anda meluangkan waktu untuk berbicara dengannya. Beberapa istri mungkin malu untuk membicarakan hal ini, jadi berilah mereka waktu untuk berterus terang dan cobalah untuk memahami mereka sepenuhnya. Anda tidak akan merasa baik kan mengetahui dia tidak mencintai hal yang sama sepertimu! Hormatilah keinginannya dan jangan paksakan sesuatu padanya. Baca juga: Gaya Bersetubuh & Efeknya.

Dekatlah Walau Tanpa Berhubungan Badan

Wanita tidak selalu menginginkan seks. Terkadang, mereka hanya menginginkan pelukan dan bermanja kepada Anda, dengan cara berdekatan seperti itulah. Pahamilah mereka ketika mereka merasakan seperti ini, pegang tangannya, manjakan dia, dekatlah padanya!!

Berikan Dia Kebebasan

Biarkan istri Anda mengejar kepentingannya, janganlah membatasi dan membelenggunya. Doronglah ia untuk mempelajari hal-hal yang ia suka. Dukunglah dan temani dia. Sukai apa yang ia suka.

Itulah 15 tips membahagiakan istri & membuatnya istimewa. Suami yang baik seharusnya tidak keberatan melakukan hal-hal di atas. Membuat istri merasa dicintai tidaklah susah, hal tersebut hanya butuh sedikit usaha Anda. Selama bertahun-tahun, Anda cenderung menganggap pernikahan dan istri Anda adalah pemberian. Anda hanya memberikan sedikit waktu Anda, kurang perhatian, dan juga kurang memberikan kasih sayang. Anda mungkin mencintainya di dalam diri Anda, namun bagaimana ia bisa tahu, jika Anda tidak menyatakannya dengan hal-hal nyata. Cara membahagiakan istri tersebut bisa Anda terapkan segera sekarang juga.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara malam pertama agar tidak sakit, gaya sex bikin istri ketagihan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan