SIFAT WANITA MANJA YANG DISUKAI PRIA

Sifat Wanita Manja Yang Disukai Pria – Apakah Anda termasuk pria yang mempunyai pasangan seorang wanita manja? Sifat manja pada wanita cenderung diartikan negatif, karena yang terbayang di benak sebagian pria sifat manja biasanya identik dengan sifat penuntut pada pasangannya, bahkan pada orang-orang disekitarnya, selain itu keinginannya harus selalu terpenuhi, posesif, selalu bergantung pada pasangannya, lebih emosional dan lain lain. Namun tahukah Anda bahwa wanita manja tidak selamanya negatif di mata seorang pria? Dalam beberapa hal, justru fakta berbicara sebaliknya, ada sifat wanita manja yang disukai pria. Pada tulisan kali ini fanind.com akan mengungkapkan sisi positif dari wanita manja.

cewek manja
Wanita manja, tidak selalu negatif

Ternyata menjadi seorang wanita manja dan memiliki sifat ketergantungan pada pria yang menjadi pasangannya tidak selamanya terlihat buruk dan merugikan. Pria yang mempunyai kekasih atau istri seorang wanita manja mungkin agak kerepotan dan bisa sedikit terbawa emosi jika sang wanita melampaui batas dan memiliki sikap manja yang berlebihan. Misalnya seperti melarang pria untuk berkumpul dengan teman-temannya sendiri ataupun mengharuskannya untuk selalu ‘membuat laporan’ dalam setiap lima menit sekali.

Namun apakah Anda tahu bahwa kemanjaan pada seorang wanita juga mempunyai dampak yang cukup baik. Ini bukan sekedar opnini semata, tapi hal tersebut juga ditunjang oleh sebuah penelitian di University Basque Country, Spanyol. Penelitian tersebut dapat membuktikan bahwa sikap manja wanita yang selalu mengontrol pasangannya ini dengan dosis yang sedikit justru akan dapat memberikan dampak yang positif bagi sebuah hubungan, utamanya dalam meningkatkan hasrat seksual suami istri.

wanita manja
Wanita manja, membuat suami merasa dibutuhkan

Peneliti di Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa adanya ketergantungan wanita pada pasangannya membuat sang pria akan merasa lebih dibutuhkan dan dihargai. Tentu saja hal ini butuh kejelian dan juga kedewasaan dari pasangan untuk dapat mengenalinya. Bahwa ketika seorang wanita begitu sangat tergantung pada pasangannya, maka sang pria akan tampil sebagai sosok yang sangat berharga. Tentu saja hal seperti ini akan mampu meningkatkan kebahagiaan dalam menjalin suatu hubungan. Kesimpulan dari penelitian ini didapatkan setelah melakukan  analisis dengan melibatkan 200 orang responden.

Ketergantungan wanita manja pada pasangannya ini akan dapat menimbulkan sebuah perasaan aman. Dengan ketenangan yang timbul dari sebuah rasa aman inilah hubungan akan menjadi lebih terasa bahagia saat landasan kepercayaan telah terbangun. Ketenangan seperti ini juga berdampak positif karena bisa mengurangi resiko pertengkaran serta timbulnya konflik dalam sebuah hubungan ataupun masalah dalam rumah tangga. Walaupun tentu saja tidak selamanya sebuah konflik dalam suatu hubungan cinta atau pernikahan akan menimbulkan efek yang negatif, namun tetap saja kita memaklumi bahwa jika terlalu banyak konflik atau pertengkaran juga membuat sebuah hubungan atau rumah tangga menjadi tidak sehat.

bemanjaan
Wanita manja, memberikan rasa aman

Penelitian tersebut juga mencatatkan data bahwa ada kelompok yang takut menghadapi reaksi dari pasangan dan juga ada kelompok yang selalu menghindari respon dari pasangannya dan akan merasakan tidak aman dalam menjalin suatu hubungan cinta atau pernikahan. Selain itu, peneliti juga membuktikan bahwa kedua kelompok tersebut ternyata mempunyai hasrat seksual yang rendah pada pasangannya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu sifat wanita manja yang disukai pria bukan?. Dengan melihat fakta fakta di atas ternyata sifat manja pada wanita tidak selalu berdampak negatif dan memang tidak ada ruginya bagi seorang wanita untuk menunjukkan sisi manjanya terhadap pria yang menjadi pasangannya. Pria juga pasti akan merasa berharga saat dibutuhkan oleh pasangannya, begitu juga yang pria rasakan saat wanita yang menjadi kekasih atau istrinya mencoba untuk bermanja-manja dengannya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang sikap manja wanita yang disukai pria, wanita manja. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta

loading...