BAGIAN TUBUH WANITA YANG DISUKAI KEBANYAKAN PRIA

Loading...

Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Kebanyakan Pria – Bagi wanita, menjaga penampilan merupakan bagian yang sangat penting dalam hidupnya. Apalagi di depan pasangannya sendiri, pasti dia akan selalu mencoba untuk tampil sempurna. Namun perlu kita tahu bahwa pria merupakan makhluk visual yang selalu mengagumi gerak, bentuk dan juga dimensi. Jika Anda seorang wanita yang ingin membahagiakan suami dalam berbagai hal dan membuatnya menjadi pria setia yang tidak pernah melirik wanita lain, mungkin Anda perlu mengetahui bagian tubuh wanita yang disukai kebanyakan pria berikut ini..

 


1. Mata
Tidak salah memang jika mata disebut dengan jendela hati. Mata yang terlihat cerah dan dihiasi dengan bulu mata yang lentik alami akan membuat pria terpikat. Kalaupun harus menggunakan make-up pada bagian mata, sebaiknya Anda tidak berlebihan dalam memakainya. Cukup sapukan saja sedikit maskara sekedar untuk menebalkan dan juga mempertahankan kelentikannya.

beautiful girls eyes
Pria menyukai mata indah wanita


2. Rambut
Bagi kebanyakan pria, wanita yang berambut panjang akan dinilai terlihat lebih seksi dan cantik. Namun hal ini bukan berarti wanita yang bergaya rambut pendek jadi terlihat tidak menarik lagi bagi seorang pria. Seperti apapun model atau gaya rambut Anda, asalkan bersih dan wangi itu menjadi hal yang sangat disukai pria. Mempunyai rambut yang panjang, akan tetapi kusam dan tidak tercium wangi, tentu tidak akan jadi menarik bagi pria untuk mengelus dan juga menciumnya. Pria menyukai rambut wanita yang wangi, apalagi jika rambutnya panjang dan terawat.

beautiful long hair
Pria lebih suka rambut panjang yang terawat


3. Bibir
Bibir yang merona dan berwarna merah alami serta berkilau merupakan suatu daya tarik tersendiri bagi kebanyakan pria. Tentu saja bibir Anda tidak harus seperti bibir Angelina Jolie, dan jangan sampai anggapan bibir cukup besar itu seksi sampai dapat mengintimidasi Anda yang mempunyai bibir dengan bentuk mungil. Berikan saja sedikit polesan dengan tipis lipstik kesayangan Anda dan juga sedikit lipglos untuk memperlihatkan kesan shinning and juga wet.

sexy woman lip
Beri kesan shining dan wet


4. Kulit
Di Indonesia memang kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang berkulit putih dan mulus. Makanya tidak heran banyak sekali iklan pemutih di berbagai media. Namun jika Anda tidak memiliki kulit yang putih, yang penting kulit Anda selalu terawat, cukup halus, dan juga wangi. Itu akan membuat suami Anda ingin selalu membelainya dan juga menciumnya.

Beautiful asian skin
Pria suka kulit wanita yang terawat

5. Leher
Saat seorang wanita mengikat rambutnya dengan tatanan yang dapat membuat lehernya yang jenjang itu tersingkap, nah saat seperti itulah yang membuat pria tertarik untuk terus melihatnya. Helai-helai rambut indah yang berjatuhan akan membuat leher jenjang Anda makin terlihat lebih seksi, bisa jadi ketika itu pria akan merasa ‘turn-on’.

girl neck
Leher wanita, disukai pria
Wanita mengikat rambut
Pemandangan yang membuat pria turn on


6. Dada
Bagian yang satu ini memang merupakan bagian terfavorit bagi kebanyakan pria. Namun, tentu saja sebagai wanita, Anda tidak harus harus mempunyai dada seperti miliknya para bintang Baywatch. Percayalah, justru kebanyakan pria tidak terlalu menyukai dada wanita yang berukuran terlalu besar, apalagi dada palsu yang merupakan hasil implan ataupun hasiloperasi plastik. Buatlah diri Anda merasa senyaman mungkin dengan seperti apa pun ukuran dada Anda dan suami Anda juga akan merasa nyaman nantinya dengan Anda. Jaga dengan olahraga tertentu agar selalu kencang dan terlihat menarik, apalagi bagi Anda yang sudah mempunyai anak. Kalupun Anda ingin menambah ukuran, pastikan dengan cara alami, mungkin dengan ramuan, krim yang aman ataupun baju terapi khusus yang sudah banyak tersedia.

Beautiful asian girl
Tidak perlu terlalu besar


7. Pinggang
Dan Pinggul
Secara insting. seorang Pria tentu mencari pasangan untuk dapat mempunyai keturunan. Jika sebagai wanita, ukuran pinggang Anda lebih kecil daripada ukuran pinggul, itu dapat menunjukkan tingkat kesuburan yang cukup baik dan memang secara naluriah biasanya kebanyakan pria menyukai hal tersebut. Jika Anda memang tidak memiliki rasio ukuran pinggang-pinggul yang terlihat kurang baik, cobalah dengan menggunakan sebuah sabuk (belt) untuk menutupinya. Namun, yang lebih baik adalah dengan berolahraga tentunya, karena selain sehat juga dapat memperindah penampilan Anda.

Slim girl
Pinggang yang ramping


8. Bokong
Jika perut wanita idealnya adalah yang ramping, bokong wanita justru sebaliknya. Bokong yang ideal bagi wanita adalah yang berbentuk agak besar, terlihat padat, berisi dan naik agak ke atas. Mungkin karena tubuh pria tidak memiliki lekuk seperti wanita, itulah sebabnya kebanyakan pria  menyukai tubuh wanita yang berbentuk unik. Anda bisa mendapatkan bentuk bokong ideal dengan berolah raga seperti olahraga jogging dan juga bersepeda, tentunya jangan lupa juga dengan perawatan lainnya seperti scrubbing dan juga massage, karena bentuk bokong wanita ideal juga tidak akan terlihatmenarik jika tidak memiliki permukaan yang kencang, halus dan lembut.

Big back girl
Pria suka bokong ideal


9 . Betis
Tidak dapat dipungkuri bahwa bagi kebanyakan pria, betis wanita terlihat seksi dan juga sangat menggairahkan. Jadi, jangan biarkan begitu saja betis Anda dan hanya menjadi salah satu bagian tubuh yang tidak terawat. Karena betis yang indah juga dapat membuat pria ‘turn on’.

betis indah wanita
Bisa membuat pria turn on


10. Bagian Bawah Daun Telinga
Ini juga merupakan bagian tubuh wanita yang disukai kebanyakan pria. Sebaiknya Anda jangan keseringan menutupi bagian telinga ini dengan anting untuk dapat menyiasati bentuknya yang menurut Anda mungkin tidak ideal. Lepas saja anting besar Anda dan biarkan suami membelai lembut dan mencumbu bagian telinga Anda.

ear girl
Daun telinga bawah, disukai pria juga

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui bagian tubuh wanita yang disukai kebanyakan pria. Untuk menyempurnakan penampilan Anda di depan pasangan, mungkin Anda juga perlu membaca tulisan berjudul 6 Cara Memakai Make Up Yang Disukai Pria.

Terima kasih telah membaca artikel tentang bokong wanita yang disukai pria, tipe bibir wanita yang disukai pria. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...