PAKAIAN WANITA YANG TIDAK DISUKAI PRIA

Pakaian Wanita Yang Tidak Disukai Pria– Wanita manapun pasti ingin selalu tampil menarik di mata kekasih atau suaminya. Namun, kadang wanita memandang hal itu dari sudut pandangnya saja. Apakah Anda tahu bahwa pria mempunyai sudut pandang yang berbeda tentang cara Anda berpakaian? Sebaiknya Anda mengetahui tentang hal ini..

Lihatlah semua isi lemari Anda dari kacamata seorang pria. Anda akan melihat bahwa celana panjang yang tadinya dianggap keren ditambah sepatu hak tinggi Anda yang bikin lecet itu menjadi terlihat tidak terlalu dibutuhkan. Matt Bean, seorang kontributor Women’s Health, yang menjadi penilik ahli pria mengemukakan beberapa pakaian wanita yang tidak disukai pria. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Celana harem


Kaus tim yang dibenci kekasih

Misalnya saja, sebagai contoh simple, kekasih atau suami Anda adalah fans berat Manchester United. Jadi kaus tim rivalnya, yaitu Liverpool milik Anda jangan pernah Anda simpan atau pakai. Apabila Anda bukan benar-benar seorang penggemar fanatis, kenapa harus mengambil resiko? Lain halnya jika Anda fans berat tim lawan tersebut, dan dengan memberi dukungan yang berbeda tersebut dapat menjadi persaingan yang sangat menyenangkan.

Pemberian mantan pacar

Meskipun kaus pemberian mantan pacar Anda terasa seperti sutera, namun benda tersebut dapat mengirimkan sinyal masalah bagi kekasih atau suami Anda. Apabila Anda masih saja menyimpan beberapa benda yang merupakan pemberian mantan kekasih Anda di dalam lemari, sebaiknya segera singkirkan. Ciptakan sebuah ruang kosong di dalam lemari untuk benda-benda pemberian dari kekasih yang sekarang.

Celana training gombrong

Aturannya sudah sangat jelas. Tidak ada tempat di dalam lemari Anda untuk celana training gombrong, atau bahkan celana training yang ketat dengan sebuah tulisan di bagian bokongnya. Pria tidak menyukai hal ini.

Celana harem

Jika seorang model yang kurus di catwalk saja akan terlihat aneh dengan memakai celana model tersebut, sebaiknya Anda waspada. Beberapa selebritas yang pernah Anda lihat mungkin karena disarankan oleh penata gayanya agar mencobanya, tetapi bagi orang awam seperti kita seharusnya menjauh dari pakaian seperti itu. Para pria tidak pernah mengerti mengapa wanita mau memakainya. Matt Matt Bean  mengatakan Anda seperti memakai tirai di pinggang Anda.

celana legging


Sepatu hak tinggi yang buat sulit berjalan

Sepatu hak tinggi memang sebuah karya seni masa kini, namun akui saja, apabila Anda tidak dapat berjalan dengan benar saat menggunakan sepatu tersebut, berarti ada sesuatu yang salah. Matt Bean mengatakan bahwa para pria menyukai wanita yang selalu percaya diri dengan menggunakan sepatu flat. Sangat menarik.

Bra dengan busa tambahan

Sebagian wanita punya keinginan untuk mengenakan yang satu ini. Mengapa harus membeli bra yang membuat Anda terlihat mempunyai cup C padahal yang sebenarnya adalah A? Matt Bean menyebutkan bahwa menambahkan sebuah bantalan seharusnya hanya untuk sekedar memperbaiki bentuk saja dan bukan untuk menambahkan sesuatu yang memang sebenarnya tidak ada. Jika seorang pria atau suami benar-benar mencintai Anda, kata Matt Bean, maka dia juga akan menyukai diri Anda yang sebenarnya – tanpa memakai busa tambahan.

Bagaimana tentang pakaian wanita yang tidak disukai pria ini? Apakah ada ide lain dari Anda untuk menambahkan saran dari Matt Bean?

Terima kasih telah membaca artikel tentang pakaian istri yang disukai suami, bentuk bra yang disukai pria. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta Tips Istri Cerdas

loading...