3 MODEL KEBAYA PENGANTIN TREND TERBARU

3 Model Kebaya Pengantin Trend Terbaru – Kebaya yang mampu memberikan kesan anggun dan juga memunculkan aura karismatik pada pemakainya merupakan busana utama yang selalu menjadi pilihan banyak wanita Indonesia untuk dipakai pada pesta pernikahannya.

Ikuti trend-nya agar kebaya penikahan yang Anda kenakan pada sebuah pesta pernikahan tidak tampil biasa dan terkesan membosankan. Berikut 3 model kebaya pengantin trend terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.

Kebaya Kartini

Kebaya dengan desainnya yang sangat sederhana ini telah mengalami sangat banyak perubahan signifikan terutama di dalam sentuhan modern pada rancangannya. Kebaya kartini yang biasa dilengkapi dengan renda ataupun bordir pada sepanjang garis lapelnya ini, sekarang dipermanis dengan tambahan embellishment diamante ataupun kristal yang disusun dengan tampilan warna kontras namun tetap serasi.

kebaya pengantin

Pilihan materialnya juga menyuntikkan nafas terbaru pada model kebaya ini, apabila biasanya kebaya model kutu baru dirancang dengan cuma dengan satu material, sekarang perpaduan material patut dicoba. Misalnya saja bahan transparan di bagian lengan & satin dengan memakai motif untuk bagian badan. Baca juga: Memakai Gaun Pengantin Bekas? Ini Tips Cerdasnya!

Kebaya Kutu Baru

Model kebaya dengan ciri khas nafas klasik ini kembali ke meja trend mode & menjadi sangat digemari dikarenakan rancangannya yang tak penah lekang oleh waktu sekaligus terlihat lebih sederhana pada saat dikenakan.

kebaya pengantin kutubaru

Apabila pengantin adat jawa biasanya memilih kebaya kutu baru beludru dengan warna hitam dengan hiasan bordirnya yang berwarna emas, model terbarunya hadir dengan berbagai pilihan warna, tapi tetap dengan motif garis tradisional. Navy blue, ungu dan juga maroon adalah pilihan warna yang paling banyak dikenakan oleh para calon pengantin. Selain beludru, model kebaya dengan motif bunga serta jumputan juga bisa jadi alternatif lainnya. Untuk para calon pengantin, agar tetap tampak mewah, pilihlah warna-warna yang mengkilap seperti emas, silver ataupun metalik. Baca juga: 6 Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin.

Kebaya Modern

Model kebaya modern dengan perpaduan rok berbahan satin yang tampak membentuk gaun sekarang sudah mulai kurang digemari oleh para calon pengantin. Kebaya modern dengan desain yang penuh eksplorasi justru membuat Anda tampil menawan & lebih sederhana dengan padanan kain nusantara. Ditambah dengan pilihan renda halus yang terlihat seperti menjalar pada bagian punggung ataupun pundak jadi sangat digemari. Bentuk dari rancangannya juga begitu bervariasi dari mulai model peplum dan model mullet yang feminin ataupun lebih kerah sabrina yang seksi.

kebaya pengantin modern

Itulah 3 model kebaya pengantin trend terbaru yang bisa Anda jadikan referensi. Hal yang paling penting adalah, apa pun trend kebaya yang nantinya akan Anda pilih untuk dapat mempercantik Anda di hari yang istimewa adalah selalu memilih kebaya yang disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara ml pertama agar tidak sakit. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: pesta pernikahan

loading...