3 CARA MENGHILANGKAN BULU KEMALUAN WANITA

3 Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita – Sebagai wanita, Anda pasti tahu bahwa perawatan area kewanitaan merupakan hal wajib yang perlu dilakukan setiap harinya. Kebersihan dan juga kelembabannya harus selalu pas agar tidak mengundang berbagai bakteri jahat penyebab datangnya penyakit yang bersarang di sana. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan serta kesehatan miss V adalah dengan cara merawat rambut kemaluan.

Terlalu banyaknya rambut pada kemaluan akan memperbesar kemungkinan berbagai bakteri jahat bersarang dan kemudian berkembang biak serta membuat area kewanitaan Anda jadi sulit untukdibersihkan dengan baik. Oleh sebab itu rambut kemaluan Anda juga perlu untuk dirapikan. Ada 3 cara menghilangkan bulu kemaluan wanita yang paling umum dan seringkali dilakukan saat ini, berikut penjelasannya.

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita

Image: www.youtube.com

Waxing Rambut Kemaluan

Hasil yang didapatkan bervariasi, setiap orang dapat berbeda-beda, tapi biasanya waxing rambut kemaluan ini bisa bertahan antara 5 hinggga 6 minggu, baru kemudian dapat tumbuh lagi. Harganya juga cukup bervariasi tergantung dari model apa yang Anda inginkan. Ada yang memang dicabut semua atau hanya sebagian saja.

Prosesnya adalah rambut dipotong dulu apabila terlalu panjang. Kulit rambutnya juga harus digosok untuk dapat menghilangkan berbagai sel kulit mati agar nantinya lebih mudah dicabut. Setelah waxing mungkin saja akan menimbulkan sedikit pedih, jadi pastikan Anda memakai celana dalam yang tidak terlalu ketat dengan terbuat dari bahan yang lembut ya.

Mencukur Rambut Kemaluan Wanita

Hasil yang didapatkan dari mencukur ini bisa dikatakan sangat cepat tumbuh, 2 sampai 3 hari saja rambut atau bulu sudah mulai tumbuh lagi. Menghilangkan rambut atau bulu kemaluan ini hanya bersifat sementara apabila Anda melakukan cukur. Anda perlu sabar & rajin mencukur. Prosesnya adalah beli shaving cream yang sering digunakan pria untuk dapat mencukur jenggot mereka agar rambut mudah untuk dicukur & lebih bersih. Rendamlah diri di air hangat terlebih dahulu agar rambut jadi lembut & mudah diarahkan.

Terapi Laser Untuk Menghilangkan Rambut Kemaluan

Hasil yang didapatkan dari cara ini sangat efektif untuk dapat menghilangkan rambut kemaluan, sifatnya bisa permanen apabila Anda tidak ingin rambutnya tumbuh lagi. Tapi risikonya, Anda juga harus bayar mahal.

Prosesnya adalah sebelum mendapatkan terapi laser, Anda harus sudah mencukur sampai habis rambut kemaluan terlebih dulu. Lebih baik lagi lakukan cukuran tersebut sehari sebelum treatment dilakukan karena biasanya sesudah mencukur kulit menjadi pedih ataupun terluka. Treatment bisa dilakukan secara berkala & berkali-kali agar hasilnya bisa maksimal. Baca juga: 12 Rahasia Miss V Yang Jarang Diketahui.

Nah, itu dia 3 cara menghilangkan bulu kemaluan wanita. Apa pun nantinya cara yang Anda pilih, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan dan kelembaban area kewanitaan dengan baik ya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara menghilangkan bulu kemaluan, cara mencukur bulu kemaluan wanita agar tidak tumbuh lagi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan