4 HAL YANG MAMBUAT PASANGAN MARAH

4 Hal Yang Membuat Pasangan Marah – Sering terjadi pertengkaran dengan pasangan karena urusan yang menurut Anda terlihat sepele? Sebaiknya coba Anda renungkan hal itu sekali lagi, apa sebenarnya yang selalu membuat kekasih marah. Mungkin saja ada tindakan Anda yang sebenarnya tidak dia sukai.

Meskipun seorang pria biasanya cenderung lebih cuek apabila dibandingkan seseorang wanita, namun cukup banyak juga masalah yang sebenarnya ‘sensitif’ juga bagi mereka. Apalagi bila berkaitan dengan masalah cinta. Kebanyakan kaum pria cenderung obsesif pada pasangan mereka. Karena itu Anda jangan heran apabila dia jadi mudah merasa tersinggung karena sikap Anda.

Bukan hanya jika terjadi perselingkuhan yang dapat membuat pasangan marah. Ada beberapa hal yang ternyata membuatnya merasa tersinggung. Inilah 4 hal yang membuat pasangan marah sebagaimana pernah dilansir Hall of  The Black Dragon.

Pasangan bertengkar

Jangan sering menyebut nama mantan (Image: www.corkhypnosisclinic.com)

1. Sering menyebut mantan
Mungkin tidak masalah jika sesekali Anda menyebut nama mantan Anda di depannya. Namun apabila Anda sering menyelipkan nama mantan dalam banyak pembicaraan, dia bisa merasa tersinggung. Bisa jadi sebenarnya Anda memang tidak bermaksud apa-apa ketika mengatakannnya. Namun bisa saja dia menganggap hal ini sebagai tanda bahwa Anda belum bisa move on. Tentunya dia tidak ingin hubungannya dengan Anda dibayangi orang lain yang bahkan sudah tidak ada di dalam hidup Anda.

2. Terlalu akrab dengan teman
Anda wanita yang mempunyai banyak sahabat pria atau sebaliknya? Anda mungkin selalu berpikir bahwa Anda tidak perlu mengubah sikap Anda pada mereka hanya karena saat ini Anda telah mempunyai pacar/pasangan. Anda memang tidak boleh membuang hubungan pertemanan yang telah Anda jalin sebelum Anda berpacaran dengannya. Namun cobalah untuk selalu menjaga perasaannya dengan cara membatasi keakraban Anda dengan teman-teman (lawan jenis). Tidak usah berlebihan juga dalam membatasi diri. Cukup Anda pastikan agar keakraban Anda dengan teman-teman tidak sampai membuatnya merasa cemburu.

3. Mengecek handphone-nya tanpa sepengetahuan dia
Ini termasuk salah satu bentuk pelanggaran privasi. Anda juga pasti merasa tidak suka apabila diperlakukan seperti itu. Misalnya seperti mengecek kotak pesan serta melihat daftar panggilan masuk dan keluar juga terlihat bahwa Anda menunjukkan rasa tidak percaya kepadanya.

4. Bertengkar di depan umum
Kebanyakan wanita cukup sulit menahan dirinya apabila sudah emosi. Akibatnya akan mengajak bertengkar pasangannya tanpa memperhatikan sekelilingnya dulu. Padahal Anda dan pasangan sedang berada di sebuah tempat umum ataupun di depan teman-teman. Jangan pernah lakukan hal seperti ini. Karena Anda hanya akan membuatnya merasa kehilangan muka.

Nah, itulah 4 hal yang membuat pasangan marah diantara banyak hal yang menurut Anda mungkin tampak sepele, namun ternyata dapat membuatnya jadi marah.

Tags: Tips Cinta

loading...