4 POSISI SEKS YANG BIKIN WANITA KETAGIHAN

4 posisi seks yang bikin wanita ketagihan ini penting diketahui para suami. Ada banyak posisi atau gaya bercinta yang bisa Anda lakukan bersama dengan suami atau istri, tapi cuma beberapa saja yang pastinya membuat Anda betah berlama-lama untuk melakukannya, benar tidak? Website yang populer di dunia seperti Men’s Health telah mencoba untuk membuktikan hal tersebut dengan cara melakukan sebuah survey.

Ada lebih dari 1100 orang wanita yang ditanya mengenai posisi seks seperti apa sebenarnya yang lebih sering para wanita inginkan & ada 11 pilihan posisi atau gaya seks di dalam polling tersebut. Dan ternyata ini dia 4 posisi seks yang bikin wanita ketagihan atau dengan kata lain ini merupakan posisi teratas dalam survey tersebut mengenai gaya bercinta yang paling disukai wanita.

Posisi Face-Off

Posisi ini ternyata menduduki peringkat pertama dalam survey tersebut dengan hasil pollingnya sebanyak 48%. Kenapa gaya bercinta ini jadi favorit para istri? Karena dengan melakukan posisi ini, Anda bisa menatap pasangan sendiri dengan jaraknya yang sangat dekat, sekaligus memeluknya sambil mengatur gerakan & kecepatannya. Posisi ini juga dapat memberikan akses penuh kepada payudara sehingga bisa meningkatkan keintiman yang luar biasa & akan berujung pada puncak kenikmatan tiada tara.

4 posisi seks yang bikin wanita ketagihan

Posisi G-Whiz

Posisi ini dalam survey menduduki peringkat kedua dengan presentase hasilnya sekitar 32%. Posisi yang satu ini didasari dengan gaya misionaris, tapi dengan variasi ke 2 kaki di letakkan pada atas bahu pasangan. Gaya bercinta yang satu ini jadi favorit wanita dikarenakan kedua kaki wanita jadi menutup rapat dan dapat membuat miss V-nya lebih sempit, itu menyebabkan pria bisa menyentuh G-spot-nya dengan lebih sering dan tentu saja hasilnya kenikmatan jadi bertambah.

gaya bercinta

Pose Flatiron

Gaya bercinta berikutnya adalah Pose Flatiron yang menduduki peringkat ketiga & hasilnya sekitar 31%. Posisi yang satu ini hampir mirip dengan doggy style, sebab pasangan atau suami melakukan penetrasinya dari belakang, bedanya wanita berbaring tengkurap dengan memakai sebuah bantal sebagai penahan pada bagian intim. Pose yang satu ini disukai banyak wanita karena dapat memberi tekanan yang cukup kuat serta mendalam juga sekaligus menantang, dan karena hal inilah gaya bercinta Fatiron mampu meningkatkan gairah seksual.

gaya seks

Posisi Stand & Deliver

Posisi berikutnya berada pada peringkat 4 dengan hasilnya mencapai 30%. Posisi tersebut banyak disukai para istri karena saat kedua kaki istri tertutup akan membuat miss V-nya terasa lebih sempit sehingga dapat meningkatkan sensitivitas vaginanya. Saat penetrasi dilakukan dan melakukan gerakan, gaya tersebut juga mampu merangsang klitorisnya dengan baik. Baca juga: 10 Tips & Gara Bercinta Hot Di Kamar Mandi.

posisi bercinta

Nah, itulah dia 4 posisi seks yang bikin wanita ketagihan dan jadi favorit banyak istri, Anda sendiri termasuk lebih menyukai gaya yang mana?

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang posisi bercinta, posisi sex. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan