5 CARA MENARIK PERHATIAN PRIA YANG SALAH

5 Cara Menarik Perhatian Pria Yang Salah – Saat seorang wanita mendekati pria pujaannya, wanita biasanya rela melakukan berbagai upaya agar dapat menarik perhatian pria. Mulai dari berpakaian mini ke kantornya, berdandan yang berlebihan, sampai dengan mengubah gaya bicaranya yang terkesan dimanjakan. Memang ada juga yang akhirnya dapat membuat si pria jatuh hati. Tapi, tidak sedikit juga yang justru malah membuat si pria malah kabur. Jika Anda wanita, Anda boleh saja mencari perhatian pria. Namun, lakukanlah dengan elegant, jangan sampai hal tersebut menjadi sebuah bumerang.

Mengutip dari All Women Stalk, berikut 5 cara menarik perhatian pria yang salah atau5 kebiasaan buruk seorang wanita yang biasanya sering muncul pada saat mencari perhatian seorang pria. Namun ironisnya, para pria justru malah melihat hal-hal tersebut sebagai sesuatu yang sangat menyebalkan.

Wanita pemalu

Tidak usah mencari perhatian
(Image: theheartlinknetwork.com)

1. Memakai riasan tebal
Sebaian wanita beranggapan bahwa riasan tebal akan mampu menarik perhatian seorang pria. Padahal, tahukah Anda bahwa kebanyakan pria lebih menyukai kecantikan wanita yang terkesan alami dan juga kepribadian dibandingkan dengan riasan menor. Hal tersebut hanya akan membuat seorang wanita terlihat palsu. Lihat dalam 5 Cara Make Up Wanita Yang Disukai Pria.

2. Hubungan seks
Banyak juga wanita yang berpikir, bahwa lebih mudah untuk mendekati seorang pria melalui hubungan seks. Camkan baik-baik, hanya pria nakal saja yang menyukai hal tersebut. Anda mungkin akan dimanfaatkan hanya untuk menjadi teman tidur, bukan untuk hubungan yang serius.

3. Tidak makan
Di saat kencan pertama, banyak wanita biasanya memilih untuk tidak makan agar tampak anggun. Sebaliknya, itu justru terlihat aneh di mata seorang pria. Mereka lebih menyukai wanita yang selalu apa adanya, termasuk wanita yang tidak takut untuk makan banyak.

4. Menjadi penurut
Wanita kadang berpikir bisa menarik perhatian seorang pria dengan mengiyakan saja apa pun yang dia katakan. Ini ternyata salah besar. Pria selalu ingin melihat pemikiran, opini dan mimpi Anda. Itulah yang akan membuat seorang pria terpesona.

5. Mencari perhatian
Bersikaplah dengan centil saat kencan pertama, dan nantinya pria justru akan menghindar. Anda justru akan tampak menyebalkan dan juga membuatnya menjadi risih.

Itulah 5 cara menarik perhatian pria yang salah dan kadang dilakukan oleh banyak wanita. Tahukah Anda, bahwa pria tidak ingin merasa dikejar. Buatlah diri Anda mempesona, dan biarkan pria yang mengejar Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kisah unik pengantin malam pertama, apa rasanya melakukan intim d mlm pertama. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Cinta

loading...