5 CARA MENOLAK MANTAN YANG MINTA BALIKAN

5 Cara Menolak Mantan Yang Minta Balikan– Siapa juga yang tidak jengkel apabila mantan terus memaksa kamu untuk minta balikan. Padahal Kamu sama sekali sudah tidak menyimpan rasa lagi untuk dia. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk dapat membuat dia mundur dan tidak lagi mengganggu? Berikut ada beberapa cara ampuh untuk menolak mantan yang selalu memaksa minta untuk balikan, padahal kita sudah tidak suka lagi pada dia. Berikut 5 cara menolak mantan yang minta balikan:

1. Bersikap cuek sama mantan

Mantan Kamu pasti akan terus mencoba untuk dapat menarik perhatian Kamu dengan berbagai cara. Untuk itu, sebaiknya berhenti memberi dia harapan dan mulai sekarang cobalah untuk selalu bersikap cuek kepada mantan. Biarkan mantan tahu bahwa Kamu tidak tertarik lagi padanya.

Mantan pacar

2. Berhenti mengangkat telepon dari mantan
Apabila Kamu tidak ingin terus menurus ‘dikejar’ mantan, mulai sekarang berhentilah untuk mengangkat telepon darinya, membalas pesan BB-nya ataupun membalas SMS-nya. Dia harus tahu bahwa Kamu tidak lagi mempedulikannya, sehingga dia tidak usah berharap untuk bisa kembali pada Kamu.

loading...

3. Pamer pacar baru pada mantan
Apabila Kamu sudah punya pacar baru, ini tentunya bukan merupakan masalah yang cukup sulit. Namun, apabila Kamu belum mempunyai pasangan, beraktinglah seolah-olah Kamu sudah punya pacar. Misalnya Kamu bisa meminta salah seorang teman untuk dapat memotret Kamu bersama dengan seorang pria. Kemudian update foto tersebut ke sosial media sebagai salah satu cara untuk pamer kepada mantan.

4. Minta bantuan teman mantan
Kamu juga bisa meminta bantuan teman mantan untuk mengatakan kepada dia bahwa Kamu sudah tidak suka lagi padanya. Mungkin cara yang satu ini cukup efektif untuk dapat membuatnya menyerah mendekati Kamu.

5. Katakan yang sejujurnya pada mantan
Mintalah waktu untuk bertemu dengan mantan Kamu dan katakan apa yang Kamu pikirkan tentang hubungan kalian. Mantan Kamu harus tahu bagaimana perasaan Kamu dan Kamu juga harus tegas pada dia. Biarkan mantan tahu bahwa apa yang saat ini dilakukannya tidak akan pernah berhasil, karena Kamu sudah tidak lagi mencintainya.

Itulah 5 cara menolak mantan yang minta balikan, lakukan dengan santai tanpa emosi. Semoga Kamu berhasil!

Terima kasih telah membaca artikel tentang kata kata menolak mantan ngajak balikan, kata kata menolak balikan sama mantan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta