5 CIRI PRIA (CALON SUAMI) TERLALU MENGATUR

5 Ciri Pria (Calon Suami) Terlalu Mengatur – Memiliki pasangan yang doyan ngatur terkadang membuat hidup Anda jadi terasa tidak tenang. Apalagi kalau semua hal harus selalu dia terus yang memutuskan. Anda tidak bisa bergerak atau diberikan kesempatan untuk mendapat kebebasan sedikit pun.

Karakter seorang pria yang sesungguhnya biasanya baru akan terlihat pada saat ia sudah menjadi suami. Saat masih fase kenalan, mungkin dia cuma memperlihatkan pada Anda hal-hal baik saja dari dirinya. Namun bisa saja dia sebenarnya merupakan tipe pria yang terlalu mengatur ini itu. Jadi Anda harus lebih jeli lagi dalam melihat gelagatnya. Jika saat ini dia memperlihatkan tanda-tanda seperti ini, maka kemungkinan besar dia nantinya akan menjadi suami yang terlalu ngatur ke depannya nanti. Inilah 5 ciri pria (calon suami) terlalu mengatur.

5 Ciri Pria (Calon Suami) Terlalu Mengatur

Image: miss-life.ru

Sering Meremehkan Orang Orang di Sekitarmu

Tipe pria pengontrol mempunyai banyak cara untuk dapat membuat Anda bisa dikontrol oleh dia. Cara yang pertamanya adalah menjauhkan Anda dari semua teman-teman Anda. Dia akan membuat Anda secara utuh menjadi miliknya sehingga dia yang nantinya akan lebih dominan untuk memutuskan Anda akan pergi ataupun berteman dengan siapa.

Setiap Hal Selalu Ia Kritik

Tidak ada yang salah dengan sebuah kritikan. Yang menjadi kurang tepat adalah bisa semua hal selalu saja ia kritik. Di matanya, selalu saja terdapat hal yang salah & buruk. Bahkan dia sering ngotot kalau kritikannya yang paling benar dan paling tepat di atas segalanya. Jika awalnya dia terlihat manis & setelah satu minggu pertama Anda berkenalan kemudian dia sering protes serta kritik sana sini, Anda harus mulai waspada.

Amati saja perkembangannya & jangan terburu menerima dia sebagai kekasih. Biasanya pria yang suka mengkritik & tidak bisa toleransi nantinya akan banyak menuntutmu melakukan berbagai hal sesuai dengan keinginannya sesudah menjadi kekasih. Baca juga: 5 Rahasia Terdalam Pria yang Jarang Diketahui Wanita.

Selalu Saja Menaruh Curiga

Anda memiliki kemampuan melakukan berbagai hal yang dia juga bisa lakukan. Namun sayangnya dia tidak pernah memberi rasa percayanya pada Anda. Anda selalu dicurigainya. Dia juga seringkali melarang-larang & sok bersikap melindungi dengan alasan seolah-olah ia khawatir.

Selalu Terlalu Cerewet Dalam Mengomentari Penampilan Anda

Dia akan memperhatikan penampilan Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia bahkan mengajak Anda ke sebuah salon lebih sering, meminta Anda untuk berdiet lebih ketat & meminta pergi ke gym untuk dapat menurunkan berat badan. Dia juga mengomentari semua baju yang Anda pakai, mulai dari pilihan warna sampai modelnya. Yang jelas, dia terobsesi sekali dengan penampilan Anda & ingin membuatmu bisa memenuhi standar serta kriterianya sendiri untuk tampak cantik.

Dia Tak Pernah Mendukung Anda

Pria yang keren tentunya yang bisa memberikan support-nya untuk Anda, yang bangga pada Anda dan dengan rasa senang hati dapat berada di samping Anda untuk bisa memberikan support itu. Tapi, jika Anda menunjukkan prestasi namun dia malah memandangnya dengan sebelah mata & mengangkat satu alis matanya saja, hmm….. sepertinya Anda harus berpikir sepuluh kali untuk mempertahankannya. Baca juga: 4 Perbedaan Cinta Dengan Sekedar Suka.

Itulah 5 ciri pria (calon suami) terlalu mengatur. Apabila gebetan alias calon Anda punya lebih dari 2 ciri di atas, Anda harus lebih berhati-hati lagi. Jangan sampai Anda memilih orang yang salah untuk dijadikan pasangan hidup & hidup Anda jadi menderita karenanya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri pria yang meremehkan mu, ciri pria yg hidup terlalu senang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
loading...