5 HAL MEMBUAT WANITA LANGSUNG ILFIL KE PRIA

Pada saat kita merasa sedang naksir sama seorang pria, kita masih juga belum mengenal dengan benar dia itu seperti apa. Sesudah semakin dekat, bisa jadi ada beberapa sifat dirinya ini yang membuat kita menjadi berubah pikiran. Nah kawan, kira-kira apa saja yang membuat wanita menjadi mudah merasa ilfil dengan seorang pria? Apakah benar 5 hal ini merupakan penyebab utamanya?

Pria yang terlalu agresif ternyata banyak tidak disukai oleh diri para wanita. Agresif pengertiannya adalah sosok pria yang selalu saja memaksakan kehendaknya. Dia akan benar-benar merasa pantang menyerah sampai terkesan memaksakan keinginannya pada saat mengejar cinta wanita incarannya. Biasanya para wanita akan malah semakin menghindari pria yang seperti ini.

Selanjutnya, wanita akan segera merasa muak pada pria yang terkesan lebay. Pria yang terkesan lebay dan juga manja malah akan membuat wanita malas dan juga ilfil. Wanita membutuhkan sosok pria yang tegas dan dapat membimbing mereka dan juga memanjakannya.

Yang satu ini tidak kalah dibenci oleh wanita, para wanita tidak suka pria yang terlalu saja selalu mengatur mereka. Sikapnya ini biasa diikuti dengan gerakan posesif. Jika sudah seperti ini maka para wanita tentu saja akan malas karena belum-belum sudah begitu dikekang dan tidak diperbolehkan melakukan apapun yang mereka ingin lakukan.

Wanita menyukai pria yang romantis, tetapi jika telah terlalu romantis tentu saja membuat ilfil. Hal yang paling disukai wanita sekalipun bila dilakukan berlebihan dapat membuat ilfil, jadi yang pas saja.

Wanita juga bisa langsung merasa malas apabila pria semakin terlihat jadi sok pintar di hadapan mereka. Wanita menyukai pria yang pintar, tetapi jika menjadi sok pintar dan menjadi sok bijaksana mereka akan segera ilfil. Wanita jauh lebih suka pria yang mengajak ngobrol mengenai hal yang ringan dan juga humoris bukannya mengobral ilmu pengetahuan.

Nah kawanku, kamu pernah merasa langsung ilfil atau tidak sih pada saat bertemu dengan jenis pria seperti ini? Jika memang iya, ayo bagikan pengalaman kamu disini oke.

loading...