5 RAHASIA YANG SERING DISIMPAN DALAM HUBUNGAN CINTA

5 Rahasia Yang Sering Disimpan Dalam Hubungan Cinta – Selalu menyimpan rahasia di dalam sebuah hubungan cinta menjadi tanda bahwa antara Anda dan pasangan terdapat rasa kurang percaya. Akan tetapi, ada beberapa topik pembicaraan yang sebaiknya tetap disimpan dari pasangan dengan sangat hati-hati karena beberapa alasan tertentu. Lantas apa saja rahasia yang paling umum dan seringkali disimpan oleh seseorang dalam sebuah hubungan cinta? Inilah jawabannya sebagaimana dilansir oleh web Become Gorgeous, 5 rahasia yang sering disimpan hubungan cinta:

Rahasia hubungan cinta


1. Mantan pacar

Hubungan masa lalu merupakan salah satu rahasia yang sering disimpan oleh pasangan. Tentu saja, pasangan kita perlu mengetahui tentang masa lalunya masing-masing, akan tetapi hal itu bukan berarti kita harus menceritakannya pada pasangan dengan detail. Sebaliknya, kita lebih baik fokus saja pada prioritas kita dan masa lalu itu hanyalah masa lalu.

2. Tak suka hadiah dari pasangan

Terkadang, di awal terbangunnya hubungan cinta, wanita seringkali mendapatkan berbagai hadiah dari seseorang yang jadi pasangannya dan mungkin saja Anda tidak benar-benar menyukainya. Memilih untuk jujur dalam kesempatan seperti ini memang bukan sebuah pilihan yang terbaik. Anda sebaiknya harus berhati-hati dalam bersikap pada saat menerima sebuah hadiah, karena dengan menunjukkan rasa ketidaksenangan dapat menyakiti perasaan pasangan Anda. Sebaliknya, Anda harus dapat memberikan sebuah petunjuk pada pasangan tentang berbagai hal apa saja yang Anda sukai, sehingga pada waktu berikutnya pasangan Anda akan memberikan sebuah kejutan yang benar-benar sangat Anda sukai.

3. Flirting

Flirting ini termasuk di dalam daftar rahasia yang mesti disimpan di dalam sebuah hubungan cinta. Genit itu mungkin sehat saja selama tidak kebablasan. Tentu akan sangat menyenangkan apabila Anda mengetahui bahwa diri Anda masih tampak menarik di mata orang lain, akan tetapi yang tidak dianjurkan adalah menceritakan apa saja yang Anda lakukan di depan pasangan Anda. Namun kebiasaan seperti ini sebaiknya dihilangkan, agar nantinya Anda tidak tergoda selingkuh.

4. Bagaimana Anda habiskan uang

Terkadang Anda tidak perlu memberitahukan pasangan Anda tentang berapa banyak uang yang telah Anda habiskan untuk belanja sepasang sepatu cantik atau mungkin Anda sudah menyimpan uang selama beberapa bulan untuk membeli gaun yang modis karya desainer handal.

Apabila Anda mempunyai pandangan yang cukup berbeda dalam masalah fashion, pasangan Anda mungkin tidak mengerti kenapa Anda menghabiskan banyak uang hanya demi sepotong pakaian saja. Itu mungkin alasan kenapa kebanyakan wanita lebih senang untuk bercerita di depan teman-temannya daripada di depan pasangannya sendiri.

5. Selingkuh

Selingkuh adalah salah satu rahasia dalam hubungan yang paling umum yang mesti dijaga. Walaupun hal terbaik adalah memberitahu pasangan Anda mengenai kebenaran yang telah terjadi, tapi terkadang ketakutan akan membuat Anda untuk memilih diam. Dan yang terbaik adalah jangan mencoba sedikitpun untuk mengkhianati pasangan Anda, berusahalah untuk setia, karena kebohongan suatu hari akan terungkap juga.

Itulah 5 rahasia yang sering disimpan hubungan cinta. Beruntunglah jika Anda memiliki pasangan yang bisa menerima apa adanya, sehingga tidak perlu ada rahasia yang ditutup-tutupi.

Terima kasih telah membaca artikel tentang rahasia dalam cinta. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta

loading...