5 TANDA WANITA YANG BOSAN DENGAN KEKASIHNYA

5 tanda Wanita yang Bosan Dengan Kekasihnya – Sebagaimana halnya pria, wanita juga mempunyai rasa bosan dan rasa jenuh dengan pasangannya, baik itu pasangan yang sudah menikah ataupun pasangan yang belum menikah atau dengan kata lain kekasihnya sendiri. Sebagaimana yang pernah fanind.com ulas dalam tips agar tidak bosan setelah menikah dan yang secara umum pernah juga di ulas tentang tanda pasangan Anda tidak bahagia, tips kali ini lebih spesifik lagi yaitu tentang 5 tanda wanita yang bosan dengan kekasihnya.

Jika tanda-tanda ini ada pada pasangan Anda setelah pernikahan, ini bisa dijadikan acuan untuk mengatasinya agar rumah tangga Anda selalu bahagia. Jika ini terjadi pada calon istri Anda dan Andatidak mau kehilangan kekasih Anda, sebaiknya segera menikah dan sebaiknya perhatikan serta  cermati beberapa kebiasaanya akhir-akhir ini untuk segera memperbaikinya, inilah 5 ciri wanita yang bosan dengan kekasihnya sebagaimana dikutip web ghibooDotcom:

cewek bosan
Ketika si Dia mulai merasa bosan

1. Banyak menghindar

Jika pasangan Anda mulai sering menghindar dengan berbagai alasan, misalnya alasan sibuk dan lebih sering tenggelam di dalam dunia mereka sendiri, maka ini merupakan tanda yang paling umum terjadi untuk mengetahui apakah kekasih Anda merasa bosan dan kehilangan minatnya pada Anda atau tidak.

2. Lebih banyak dengan teman-temannya

Ada suatu waktu ketika Anda menjadi lebih penting baginya dibandingkan teman-temannya! Jika kekasih Anda saat ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan tidak menghabiskan waktu bersama Anda seperti dulu, maka itu merupakan salah satu tanda bahwa kekasih Anda telah mulai merasa bosan dengan Anda.

3. Dekat dengan yang baru

Terkadang, seorang wanita dapat kehilangan rasa cintanya pada Anda ketika orang baru yang dekat dan memasuki hidupnya serta terus-menerus selalu berusaha mengambil posisi Anda dari hatinya. Jika kekasih Anda terlalu dekat dengan salah seorang teman prianya, maka dapat menjadi salah satu tanda bahwa dia kehilangan minat dan merasa bosan pada Anda.

4. Kurangnya keintiman

Ini merupakan salah satu tanda bagi pasangan yang telah menikah dan merupakan tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah istri Anda sudah mulai bosan dan kehilangan minatnya pada Anda atau tidak. Lebih mudahnya, jika Anda sendiri kehilangan minat pada wanita yang menjadi pasangan Anda, maka tentunya Anda tidak pernah mendapatkan mood untuk bercinta.

cewek bosan sama pacar
Mencermati tanda-tanda kebosanan pada wanita


5. Mulai tidak nurut

Saat wanita yang menjadi pasangan Anda mulai cuek dan tidak lagi menurut kepada Anda, maka ini adalah salah satu tanda seorang wanita mulai kehilangan respect-nya terhadap diri Anda. Penyebabnya banyak dan bervariasi, mulai dari mulai hilangnya sisi kepemimpinan dari Anda sebagai seorang pria, tidak bisa lagi bersikap tegas dan tidak lagi menarik ataupun worth casting.

Itulah 5 tanda wanita yang bosan dengan kekasihnya. Apakah wanita yang menjadi pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda seperti diatas? Jika ya, mungkin Anda bisa membaca tulisan berjudul Wanita Ingin Dimengerti Dalam 7 Hal, semoga bisa membantu.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri ciri wanita sudah bosan, tanda wanita sudah bosan dengan pacarnya. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta