5 TIPS & CARA CIUMAN ALA FRENCH KISS YANG HOT

5 tips & cara ciuman ala French kiss ini harus diketahui oleh pasangan suami istri atau mereka yang sudah menjadi calon pengntin & siap naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Pasangan suami istri tentu saja akan sering melakukan ciuman yang penuh dengan cinta atau french kiss. Ciuman seperti ini memang akan datang secara alami, namun tidak ada salahnya bagi Anda yang akan menikah untuk mempersiapkannya dari sekarang bukan?

Anda mungkin saja perlu untuk membuat sebuah kesan yang baik kepada pasangan Anda sehingga dia nantinya ingin mencium Anda lagi, lagi dan lagi. Ciuman merupakan ekspresi kasih sayang dari suami kepada istri ataupun sebaliknya dan biasanya hal ini sering dilakukan sebagi salah satu pemanasan atau foreplay sebelum melakukan hubungan suami istri. Jika Anda termasuk calon pengantin belum tahu cara berciuman french kiss atau karena ini merupakan pengalaman pertama Anda dalam melakukannya bersama pasangansah Anda, berikut 5 tips dan cara ciuman ala French kiss agar foreplay Anda berkesan.

ciuman ala French kiss

Image: www.ibtimes.co.uk

Masukanlah lidah Anda antara bibir

Biasanya seseorang tidak akan langsung mulai ciuman dengan cara french kiss. Mereka cenderung akan memulainya dari hanya menempelkan bibir dan kemudian baru dilanjutkan dengan french kiss. Apabila Anda ingin menjadi orang yang hebat dalam melakukan french kiss, yang perlu Anda lakukan mudah saja, yaitu menyelipkan lidah Anda diantara bibir pasangan Anda dan lihat saja bagaimana dia nantinya akan merespon. Jika dia membuka mulutnya, maka Anda langsung saja memasukkan lidah Anda ke dalamnya & mulai bersenang-senang dengan menjelajahi mulutnya. Baca juga: 10 Tips Di Malam Pertama Buat Calon Pengantin.

Pindahkan lidah Anda perlahan

Kesalahan paling besar saat french kiss adalah lidah Anda yang bergerak terlalu cepat. Hal ini tidak akan berkesan bagi pasangan Anda. Bergeraklah dengan perlahan, asal gerakan lidah tersebut bisa menaikkan gairah Anda berdua. Gunakanlah waktu Anda dengan sangat baik. Baca juga: 7 Tipe Ciuman Yang Disukai Wanita.

Buatlah gerakan memutar pada lidah

Saat lidah Anda sedang berada di dalam mulut si dia, Anda perlu melakukan gerakan memutar & melingkar. Namun, teknik yang satu ini terserah Anda karena yang penting dapat membuat Anda merasa nyaman. Anda dapat melakukan pegerakan dengan cara memindahkan lidah Anda searah jarum jam, berlawanan ataupun membuat bentuk yang acak.

Cobalah menuliskan alphabet dengan lidah Anda

Apabila Anda khawatir dengan gerakan lidah Anda yang begitu terus berulang-ulang. Anda bisa mencoba menuliskan alphabet ataupun nama Anda dengan lidah. Dengan cara seperti itu, Anda akan bisa bergerak ke berbagai arah yang berbeda. Tentu saja ini bisa dilakukan setelah Anda terbiasa melakukan ciuman ala french kiss dengan pasangan Anda, jadi Anda tidak harus berpikir kembali mengenai apa yang mesti dilakukan. Anda hanya harus melakukan apapun yang dirasa tepat. Baca juga: 5 Manfaat Hebat Dari Berciuman.

Jangan masuki lidah Anda terlalu dalam

Pastikanlah lidah Anda tidak  masuk terlalu dalam kepada mulut pasangan. Karena ini dapat membuat mereka tersedak & mungkin dia tidak menyukainya.

5 tips & cara ciuman ala French kiss ini nantinya akan terbiasa Anda lakukan. Setidaknya 5 hal di atas bisa membantu calon pengantin baru secara teori agar tidak kikuk menghadapi malam pertama pernikahannya.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara french kiss, cara french kiss yang romantis. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan