5 TIPS & CARA MENJAGA ROMANTISME RUMAH TANGGA

5 tips dan cara menjaga romantisme rumah tangga ini sangat penting untuk pasangan suami istri. Kehidupan rumah tangga yang sudah berjalan selama beberapa tahun lamanya tentu akan memberikan banyak warna yang cukup berbeda dalam kehidupan Anda dan pasangan. Meskpuni telah bersama dalam waktu selama beberapa tahun, namun Anda berdua tidak boleh melupakan untuk selalu menjaga romantisme & kehangatan cinta Anda berdua.

Salah satu caranya ialah dengan selalu menjaga romantisme di dalam kehidupan rumah tangga Anda berdua agar nyala api cinta dalam hubungan Anda berdua tetap hangat. Apabila Anda merasa bingung, berikut ini ada 5 tips & cara menjaga romantisme dalam rumah tangga agar Anda berdua selalu romantis seperti yang dilansir dari web honeymoons.about.com.

5 tips dan cara menjaga romantisme rumah tangga

Image: penelopesoasis.com

Menulis surat cinta

Kadang-kadang lebih mudah untuk mengungkapkan rasa cinta lewat tulisan dibanding mengungkapkannya secara lisan. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba menuliskan sebuah surat cinta pada pasangan yang mengungkapkan bagaimana sebenarnya perasaan cinta Anda terhadapnya. Selipkanlah surat tersebut pada tas kerja suami  atau barang yang akan digunakan istri Anda dan bersiaplah melihat pasangan Anda senyum-senyum sendiri.

Ajak pasangan untuk merencanakan liburan

Di tengah kesibukan rutinitas kerja ataupun mengurus anak-anak yang sangat padat, Anda dan pasangan berhak untuk mendapatkan moment liburan berdua untuk dapat menjauh dari aktivitas tiap hari dan juga untuk menenangkan pikiran Anda berdua sejenak. Ajaklah pasangan untuk merencakan liburan bersama-sama. Tentukanlah tanggalnya, kapan liburan itu akan dilakukan, ke mana tujuan liburannya, teknis pemesanan tiket dan juga akomodasinya, serta beberapa persiapan liburan lainnya. Termasuk juga menentukan siapa nantinya yang akan mengasuh anak-anak sementara saat Anda dan pasangan pergi berlibur. Baca juga: Tips Cerdas Atasi Kebosanan Dalam Ruamh Tangga.

loading...

Kejutkanlah ia dengan sebuah hadiah

Tidak perlu hadiah dengan mahal untuk membuat pasangan tersenyum senang. Anda bisa memberinya kejutan berupa sebuah hadiah kecil yang cukup sederhana, misalnya seperti lilin aroma terapi, sebuah parfum, lotion untuk pijat, atau mungkin hadiah yang sensual. Bersiaplah melihat pasangan Anda tersenyum senang melihat sebuah hadiah spesial yang telah Anda berikan tersebut.

Pakai lingerie yang seksi

Untuk seorang istri, cobalah sesekali untuk mengejutkan suami Anda dengan memakai lingerie yang seksi di saat sedang akan bercinta. Tidak usah merasa malu dengan bentuk tubuh Anda jika kurang proporsional, karena rasa percaya dirilah nantinya yang membuat Anda terlihat seksi di hadapan suami tercinta. Surprise kecil seperti ini dapat membuat suami Anda semakin bersemangat untuk dapat menghabiskan waktu intim berduaan dengan Anda.

 

Mendengarkan lagu yang meningkatkan mood

Anda dan pasangan tentu punya lagu favorit yang dapat membuat mood jadi senang? Cobalah nyalakan lagi lagu favorit tersebut di saat sedang makan malam ataupun di saat sedang menghabiskan waktu intim berduaan. Lagu yang bisa meningkatkan mood tersebut tentu akan membuat suasana di dalam ruangan menjadi lebih menyenangkan & Anda berdua juga dapat menikmati waktu yang roantis dan indah bersama. Baca juga: Ini 6 Sebab Rumah Tangga Tidak Bahagia.

Itulah 5 tips Dan cara menjaga romantisme dalam rumah tangga. Nah, bagaimana dengan Anda? Sudah mendapatkan sebuah ide yang cemerlang untuk meningkatkan romantisme di dalam hubungan Anda dan pasangan? Semoga beberapa tips tersebut dapat membantu Anda untuk menjaga kehangatan dan romantisme cinta Anda dan pasangan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara agar suami selalu kangen sama istri, cara menjaga romantisme. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.