5 TIPS DAN CARA CEPAT HAMIL SETELAH MENIKAH

5 Tips Dan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah – Beberapa pasangan muda yang baru menikah, kadang-kadang kurang sabar untuk segera memiliki dan menimang momongan. Para suami juga banyak yang ingin istri mereka cepat hamil sedini mungkin. Untuk dapat mempermudah prosesnya, Anda bisa mencoba mengikuti 5 tips dan cara cepat hamil setelah menikah berikut ini. Ini sebenarnya merupakan cara sederhana untuk dapat hamil dalam waktu cuma satu bulan seperti yang pernah dilansir dalam Boldsky.

1. Selalu periksa siklus menstruasi

Untuk bisa hamil, setiap wanita harusmempunyai siklus menstruasi atau haid yang teratur. Menstruasi atau haid yang tidak teratur dapat mempengaruhi sistem reproduksi istri. Seorang wanita dapat mengkonsumsi makanan yang mampu meningkatkan siklus menstruasi wanita.

tips cepat hamil

Tips cepat hamil
(Image: pregnancy.lovetoknow.com)

2. Menjaga kalender ovulasi

Ovulasi ataupun masa subur merupakan waktu yang terbaik untuk hamil. Apabila Anda ingin cepat hamil, sebenarnya Anda dapat memprogramnya pada hari-hari saat Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi biasa terjadi pada hari ke 14 dari siklus haid wanita.

3. Sertakan asam folat di dalam menu makanan Anda

Asam folat kaya akan kandungan vitamin prenatal. Nutrisi yang satu ini mampuuntuk meningkatkan proses kehamilan agar lebih cepat. Asam folat juga dapat mengurangi sebuah kemungkinan terjadinya risiko keguguran ataupun risiko cacat lahir. Masukan juga dalam menu makanan Anda : asparagus, kacang merah,buah jeruk, brokoli, sereal dan biji-bijian agar Anda bisa cepat hamil dalam sebulan.

4. Bercinta dalam dua hari sekali

Bercinta setiap hari biasanya malah akan mengurangi kualitas dan juga kuantitas perma yang dibutuhkan untuk cepat hamil. Cobalah beberapa posisi seks yang dapat membuat sperma suami masuk lebih ke dalam. Misalnya saja posisi pria di atas yang memungkinkan penetrasi menjadi lebih dalam dan akan membuat istri menjadi mudah hamil.

5. Rutin olahraga

Kegemukan tentu saja sangat mempengaruhi kehamilan Anda. Dengan rutin berolahraga, Anda tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan Anda, tapi juga dapat membuat semua organ tubuh menjadi tetap aktif.

Itulah 5 tips dan cara cepat hamil setelah menikah yang bisa Anda coba. Usaha Anda untuk segera hamil di dalam waktu sebulan bukan hanya impian. Kerjasama suami dan istri membuat kehamilan yang cepat itu lebih mungkin untuk terjadi.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara agar cepat hamil setelah menikah, tips cepat hamil setelah menikah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...