5 TIPS PENGANTIN WANITA BERKACAMATA SAAT PERNIKAHAN

5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan ini mungkin bisa dicoba untuk diterapkan. Apabila Anda memakai kacamata, apakah Anda tetap akan mengenakannya pada acara pesta pernikahan Anda? Untuk Anda yang belum terlalu terbiasa dengan pemakaian lensa kontak, dan tidak dapat melihat dengan jelas tanpa kacamata ataupun karena sudah nyaman memakainya, maka memakai kacamata merupakan solusi yang cukup tepat.

Berikut adalah 5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan yang dapat Anda lakukan agar tetap tampak mempesona meski tetap menggunakankacamata pada hari pernikahan Anda.

Tetap bersikap natural

Kacamata tentu akan selalu mencuri perhatian para undangan, maka dari itu tetaplah untuk bersikap natural, biarkanlah wajah Anda tampak tidak mencolok. Apabila Anda memakai nuansa smokey eyes di are mata, maka pakailah warna lipstik yang terlihat lebih lembut. Dan apabila Anda ingin memakai lipstik yang tampak mencolok, maka biarkanlah hiasan di mata Anda tampak lebih ringan tanpa dominasi warna yang kuat.

5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan

Image: www.flickr.com

Pilihlah bulu mata yang tepat

Bulu mata palsu biasa di pakai untuk menambah pesona pada area mata Anda. Namun pada saat Anda memakai kacamata, bulu mata yang tampak panjang justru akan berubah menjadi sebuah malapetaka. Selain akan menyulitkan Anda dalam menentukan jarak pandang, faktor kenyamanan antara mata & kacamata juga akan terganggu. Konsultasikanlah terlebih dulu dengan makeup artist wedding yang jadi pilihan Anda. Gunakanlah bulu mata palsu dengan ukuran yang sedang, tidak terlampau panjang, agar tampak lebih natural.

Hati-hati bekas kacamata

Penggunaan kacamata dapat meninggalkan beberapa bekas pada wajah Anda. Salah satu bekas yang sering terlihat jelas adalah bekas merah yang ada di sekitar area hidung Anda. Agar Anda dapat terhindar dari hal itu, gunakanlah beberapa produk kecantikan yang mampu menutupi area tersebut agar tampak lebih netral.

Perhatikan alis Anda

Memakai kacamata tidak berarti Anda tidak memerhatikan bagian area mata lainnya, seperti alis mata contohnya. Faktanya, dengan menggunakan kacamata justru perhatian banyak orang akan terpusat pada mata Anda. Sehingga, mempunyai bentuk alis yang indah merupakan sebuah keharusan. Sediakanlah waktu untuk mengikuti sebuah paket perawatan kecantikan yang bisa membuat bagian alis mata Anda terlihat lebih rapi. Baca juga: 6 Tips Cerdas Make Up Pengantin.

Pilih kacamata yang terbaik

Pilihlah frame kacamata yang memiliki warna hitam yang tampak netral. Sebagai alternatif, cobalah Anda memilih kacamata yang tampak pas untuk hari H pernikahan Anda. Anda dapat mencobanya dengan cara memilih gaya kacamata retro yang punya sentuhan klasik ataupun memilih gaya yang sedang tren sat ini lengkap dengan nuansa warna serta corak yang sesuai juga dengan tema pesta pernikahan Anda. Baca juga: 5 Benda Kenangan Dari Hari Pernikahan

Itulah 5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan. Jadi Anda tetap bisa percaya diri meskipun berkacamata dihari H pesta nikah, tidak perlu minder dan tetap tampil cantik serta mempesona ya!

Terima kasih telah membaca artikel tentang pengantin berkacamata, istri berkacamata. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
loading...