6 KESALAHAN MEMILIH HADIAH UNTUK WANITA

6 Kesalahan Memilih Hadiah Untuk Wanita – Ketika Anda memberikan hadiah, Anda ingin memberikan kepada wanita sesuatu yang mereka akan sukai, sesuatu yang menunjukkan kepada mereka betapa mereka sangat berarti bagi Anda. Belanja hadiah tidak harus menjadi sebuah tugas untuk memeriksa daftar barang yang sangat banyak. Dengan hanya sedikit perencanaan yang matang dan mempertimbangkan kepentingan, Anda dapat membuat wanita terkesan dan merasa istimewa dalam hidupnya, hadiah yang istimewa selalu diingat dalam hidupnya.

memberi kado
Jangan sampai memilih kado yang salah
(Foto dari: www.bashcorner.com)

Namun, begitu banyak orang akhirnya membeli hadiah yang seolah melecehkan, menghina atau hadiah yang tidak berguna untuk wanita. Apakah karena mereka tidak mengerti? Karena hadiah terbaik terlalu mahal? Atau mungkin karena mereka tidak punya ide lain untuk membeli hadiah? Kadang-kadang itu terjadi karena semua hal ini.

Sementara selera individu setiap wanita berbeda, ada daftar yang cukup singkat tentang hadiah yang tidak pantas diberikan pada wanita, tentu saja ini dikecualikan dia secara khusus meminta salah satu dari hal-hal di bawah ini. Hindari kesalahan-kesalahan dalam membeli hadiah dari sekarang, dan Anda sudah setengah jalan dalam keberhasilan memilih kado yang tepat untuk pasangan. Inilah 6 kesalahan memilih hadiah untuk wanita.

1. Perlengkapan dapur

Suka atau tidak, blender atau mixer sering membawa makna bahwa Anda ingin wanita yang menerima hadiah Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di dapur (biasanya menyiapkan makanan untuk Anda). Bahkan jika itu adalah barang yang sedang trend atau penemuan baru yang paling menakjubkan di dunia saat ini, seorang wanita tidak akan menghargai itu sebagai hadiah.

Sama halnya dengan memberinya hadiah pisau. Berbahaya untuk diberikan pada seorang wanita dan akan membuat kesal karena mungkin dia mengharapkan sebuah kotak kado kecil.

Hadiah seperti ini mengirim pesan yang tidak diinginkan dan sama sekali tidak mengesankan. Jika Anda pernah nonton film Father of the Bride, Anda pasti tahu ada adegan ketika hendak tunangan, sang pacar memberi Annie sebuah blender. Dia hampir saja membatalkan rencana pernikahan.

2. Produk atau bahan pembersih

Seperti halnya dengan peralatan dapur, apa pun yang digunakan untuk membersihkan rumah seperti vacuum cleaner atau barang untuk mencuci pakaian bukanlah barang yang tepat untuk hadiah.

3. Lotion, sabun mandi dan kosmetik

Lotion, sabun mandi dan kosmetik adalah hadiah klasik yang sudah tidak zaman. Jika seorang wanita benar-benar ingin barang-barang seperti ini, dia akan membeli untuk dirinya sendiri. Kemungkinan, dia sudah memiliki sebuah rak yang penuh dengan lotion dan kosmetik yang diterima sebagai hadiah dari keluarga di rumah atau dari teman-temannya. Tidak perlu Anda memberinya lotion, sabun mandi dan kosmetik seperti untuk perawatan kulit berjerawat, plek hitam ataupun memberinya deodorant. coba Anda pikirkan hal lain untuk memberinya hadiah.

loading...

4. Parfum Murah

Jika Anda membeli parfum untuk wanita di toko atau di tempat obral diskon, sebaiknya jangan repot-repot! Parfum murah bahkan lebih buruk daripada lotion dan sabun mandi, itu menurut pendapat saya. Lagipula dia mungkin tidak akan menyukai wanginya. Untuk bermain aman, Anda sebaiknya tidak membeli parfum secara online, kecuali jika Anda sudah tahu wangi parfum kesukaannya yang sudah sering dia pakai. Setidaknya parfum yang layak dibeli sebagai hadiah biasanya mempunyai harga yang cukup mahal dengan volume yang sedikit seperti Victoria Secret mungkin, atau yang lainnya.

tas keren
Jangan pernah memberi hadiah tas KW
(Foto dari: blog.mirraw.com)


5. Perhiasan atau tas KW

Perhiasan palsu atau KW adalah hadiah lain yang tidak boleh diberikan pada wanita. Jangan diberikan dalam kondisi apapun. Seperti pepatah lama, jika terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka itu sebenarnya tidak nyata.

Jika wanita istimewa dalam hidup Anda ingin perhiasan, maka ia harus tahu bahwa dia sangat berharga bagi Anda untuk membuat investasi yang tepat. Mencoba untuk menipu dirinya tidak hanya menghina, tapi sebenarnya hampir pasti akan ketahuan pada akhirnya. Palsu, perhiasan murah dapat berubah dan membuat kulit telinganya atau jarinya menjadi hijau.

Sama halnya dengan perhiasan imitasi, memberikan tas KW sama saja dengan menghina. Jika Anda tidak akan membeli tas Coach atau Burberry yang dia inginkan, sebaiknya jangan buang uang Anda atau waktu Anda untuk memberinya tas imitasi. Wanita tahu apa yang harus dicari dan pasti akan mengetahui bahwa itu palsu. Bahkan yang lebih buruk adalah jika teman-temannya mengatakan padanya bahwa itu adalah tas KW atau palsu sebelum ia mengetahuinya sendiri.

6. Program berat badan atau keanggotaan gym

Suka atau tidak, salah satu hadiah terburuk untuk diberikan pada wanita adalah keanggotaan dalam gym atau program penurunan berat badan. Ini adalah kebalikan dari pesan yang ia ingin dengar dari Anda, bahwa dia tetap cantik dimata Anda tidak peduli berat ataupun bentuk tubuhnya.

Dia mungkin sepanjang waktu selalu berusaha ingin menurunkan berat badan atau membuat tubuhnya lebih langsing. Tapi, seperti hadiah lain sebelumnya, ini bukanlah hadiah yang tepat untuk diberikan pada seorang wanita. Hal seperti ini adalah sesuatu yang ia harus berinvestasi sendiri. Hal yang sama berlaku untuk hadiah berupa peralatan olahraga untuk latihan di rumah. Kecuali dia secara khusus meminta hal tersebut pada Anda, jangan mengambil risiko untuk membuat dia merasa terhina dengan hadiah tersebut.

Jika Anda ingin membuat dia menurunkan berat badannya, sebaiknya Anda mendaftar bersama-sama pada keanggotaan ke sebuah gym, tapi jangan terang-terangan untuk ikut program penurunan berat badan. Dan katakan padanya bahwa Anda ingin berolahraga bersama Anda agar lebih semangat dan ada teman.

Itulah 6 kesalahan memilih kado untuk wanita, untuk istri atau kekasih Anda. Bagaimana cara memilih kado yang tepat untuk pasangan Anda? Silahkan membaca postingan berjudul Tips Memilih Kado Yang Tepat Untuk Pasangan. Semoga berhasil!

Terima kasih telah membaca artikel tentang arti hadiah kosmetik, kado kosmetik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta