6 TIPS DEKORASI PERNIKAHAN YANG UNIK

6 Tips Dekorasi Pernikahan Yang Unik – Tampil cantik dan modis di saat hari pernikahan tidak hanya milik kedua mempelai di hari H. Namun tak kalah pentingnya juga dekorasi lokasi atau tempat pernikahan juga harus terlihat cantik dan enak dipandang. Terserah apakah Anda akan menggunakan konsep pernikahan outdoor ataupun indoor, namun sangat aneh rasanya jika kedua mempelai tampil begitu memukau tapi dekorasi tempat pernikahannya menyedihkan. Oleh karena itu, kali ini fanind.com akan memberikan 6 tips dekorasi pernikahan yang unik yang dikutip dari tabloid bintang.

Pengantin serasi


1.
Membuat Buket Dari Permen

Buket dari bunga mungkin terdengar sudah biasa. Agar tampak lebih unik, buatlah buket dari rangkaian berbagai permen lolipop. Anda bisa memilih permen dengan warna senada ataupun memilih beragam warna agar kelihatan lebih semarak. Ikat dan setelah itu hias dengan pita satin agar nampak lebih manis.

Buket bunga lolipop


2.
Memasang Photo Booth

Pasang sebuah bingkai foto atau kaca yang antik, kemudian gantung di langit-langit ruangan jika Anda menggunakan konsep indoor atau di ranting pohon apabila Anda menggelar pesta pernikahan outdoor. Ajak para tamu Anda bergaya di balik bingkai tersebut, agar hasil fotonya terlihat lebih unik. Anda juga bisa menggunakan jasa seniman siluet untuk dapat membuat gambar siluet wajah dari para tamu yang lengkap dengan bingkainya.

Photo both pernikahan


3. Pameran
Foto

Pamerkan foto-foto Anda bersama pasangan, namun tentunya tidak dengan cara yang konvensional seperti memajang foto Anda berdua dalam bingkai. Sediakan beberapa foto kenangan terbaik Anda bersama pasangan dan juga foto pre wedding, beri lubang pada bagian atasnya, kemudian ikat dengan sebuah tali yang disambungkan pada balon. Susun foto-foto tersebut di atas meja untuk dapat mempercantik sudut lokasi resepsi pernikahan. Cara lainnya adalah dengan membentangkan tali di dinding, kemudian pasang foto polaroid yang dapat dijepit dengan penjepit dari kayu. Cara seperti ini juga bisa digunakan untuk memajang foto para tamu undangan yang diambil di photobooth.

Foto tergantung


4. Hujan
Bunga

Jika Anda mempunyai buku yang berisi not-not lagu yang sudah tak terpakai lagi, lepas seluruh bagian halamannya dan kemudian gunakan sebagai tempat untuk penyimpanan bunga yang akan ditaburkan oleh para tamu undangan di sepanjang jalan menuju tempat pelaminan. Penggunaan kertas ini dapat memberikan kesan klasik dan vintage, apalagi jika lembaran kertasnya sudah agak usang.

hujan bunga


5. Vas
Dari Botol

Siapkan beberapa botol berbahan kaca, kemudian cuci sampai bersih. Tuangkan air hingga sepertiganya, setelah itu masukkan bunga-bunga segar yang cantik. Gantung pada beberapa bagian di lokasi resepsi pernikahan. Bunga-bunga yang terlihat manis akan akan mampu mempercantik suasana pesta pernikahan, terutama yang digelar dengan konsep outdoor seperti pesta kebun.

Bunga dalam botol


6. Storytelling
Cake

Biarkan kue pengantin yang mengisahkan perjalanan cinta sejati Anda bersama pasangan. Pilih kue pengantin yang dihias lukisan tangan dengan gambar momen-momen indah saat bersama pasangan agar kue penganti tidak hanya lezat saat disantap, akan tapi juga terasa indah untuk dikenang.

Kue cerita cinta

Itulah 6 tips dekorasi pernikahan yang unik bagi Anda yang sedang melakukan persiapan untuk menikah. Untuk mencari gambar berbagai dekorasi diatas Anda bisa mencarinya di google. Semoga menjadi moment indah yang tak terlupakan!

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang dekorasi pernikahan unik, konsep pernikahan unik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: pesta pernikahan walimah nikah