7 HAL YANG DISUKAI PASANGAN SAAT SAKIT

7 Hal Yang Disukai Pasangan Saat Sakit – Saat pasangan Anda sedang sakit, tentu Anda akan bersedia melakukan apapun agar dia segera kembali sehat serta kembali ceria. Dari mulai urusan sejak dia bangun tidur sampai terlelap lagi, Anda selalu siap sedia menyediakan berbagai kebutuhannya dan juga mengantarnya ke manapun. Tapi ternyata ada beberapa hal kecil dan simpel yang bisa Anda lakukan untuk dapat membuat pasangan Anda bahagia ketika sedang sakit. Sebagaimana pernah dilansir dari All Women Stalk, berikut ini merupakan 7 hal yang disukai pasangan saat sakit.

1. Memasakkan atau membelikannya makanan favorit

Pasangan manapun akan luluh apabila dirayu lewat selera makannya. Coba Anda ingat-ingat apa saja makanan yang paling disukai pasangan dan cobalah Anda untuk membuatnya sendiri untuk pasangan. Tetapi apabila memang resepnya dirasa terlalu sulit atau Anda tidak yakin bahwa hasilnya akan enak, Anda dapat membelinya dari toko ataupun restoran kesukaannya. Pasangan Anda akan tetap merasa senang karena Anda selalu ingat tentang makanan favoritnya, meskipun bukan Anda sendiri yang memasaknya.

Wanita sakit
Berikan dia perhatian ekstra


2. Mandi air hangat

Yang satu ini merupakan tips khusus untuk Anda para suami istri. Tidak ada ruginya jika Anda memandikan pasangan ketika dia sedang sakit. Siapkanlah air hangat dan juga handuk kecil yang lembut, kemudian manjakan pasangan dengan mandi air hangat seperti ala spa. Dengan membuat pasangan Anda merasa senang, kesehatannya juga semoga akan segera pulih, bahkan bisa lebih cepat dari yang seharusnya.

3. Kerjakan tugas atau pekerjaannya

Jika Anda kebetulan dapat memahami tugas dan pekerjaan pasangan, Anda dapat menyelesaikan satu ataupun dua tugas kantornya yang dia bawa ke rumah dikarenakan sakit. Atau Anda juga dapat menolongnya untuk mencucikan baju selama dia sakit. Usaha ini tentu akan sangat dihargai oleh pasangan Anda, dia akan jadi semakin yakin bahwa Anda memang tulus menyayanginya.

4. Menonton film favorit

Anda juga bisa menghibur pasangan dengan cara menemani dia saat menonton film yang jadi favoritnya. Selain dia sendiri akan merasa terhibur dengan serunya film tersebut, dia juga akan bahagia karena Anda berada di sampingnya yang selalu setia menemani ketika sakit ataupun sehat akan membuatnya menjadi lebih cepat pulih.

5. Pijatan lembut

Anda juga bisa memberikan pijat refleksi ataupun hanya sekadar pijatan relaksasi untuk pasangan Anda yang sedang sakit. Apabila Anda memang tidak terlalu ahli dalam urusan memijat, Anda dapat membeli alat pijat yang sekarang sudah banyak di pasaran untuk dapat membantu Anda.

6. Main game

Permainan kartu, main monopoli, ataupun ular tangga memang selalu mengasyikkan untuk dimainkan oleh orang dewasa. Apalagi, keseruan dari permainan ini dapat diperoleh hanya dengan cara duduk di rumah saja. Atau, apabila Anda bisa bermain game playstation, cobalah Anda bermain dengan pasangan untuk dapat menghiburnya.

7. Buatkan sup

Zaman sekarang ini, membuat sajian sup krim tidak lagi menjadi sulit. Anda bisa membuat sup krim instan yang bisa di beli di berbagai super market besar dan kemudian memasaknya untuk pasangan. Meskipun demikian, akan tetap lebih sehat apabila Anda mengolahnya dari beberapa bahan alami, usaha ini tetap akan bisa  membuat pasangan Anda senang.

7 hal yang disukai pasangan saat sakit ini bisa Anda coba untuk terapkan agar dapat membahagiakan pasangan ketika dia sakit.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang hadiah apa yang cocok untuk istri lg sakit, cara ngebuat pacar bahagia saat sakit. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta