7 KEINGINAN WANITA DI MALAM PERTAMA PERNIKAHAN

7 keinginan wanita di malam pertama pernikahan ini harus diperhatikan para calon suami. Setelah menggelar berbagai rangkaian acara pernikahan yang panjang, termasuk bersalaman dan bertemu dengan para tamu undangan, rasa lelah pastinya akan menghampiri setiap pasangan pengantin. Tapi, ada satu tahapan lagi yang harus dilalui oleh semua pasangan pengantin dengan rasa lelahnya tersebut, yakni malam pertama.

Tradisi malam pertama ini identik dengan para pasangan yang baru menikah alias pengantin baru. Bukan hanya pria, rupanya sang mempelai wanita juga menginginkan bercinta di saat malam pertama setelah mereka berdua resmi menjadi sepasang suami istri. Apa saja sih sebenarnya yang diinginkan wanita dari hubungan intim malam pertama? inilah 7 keinginan wanita di malam pertama pernikahan yang harus diketahui para calon suami.

malam pertama pernikahan

Image: www.letsgovikes.com

Malam Yang Romantis

Setelah melalui rangkaian pesta pernikahan yang cukup melelahkan, kebanyakan wanita merasa lelah dan cuma ingin bermesraan saja dengan pasangan sahnya di ranjang. Karena mau malam pertama yang spesial, mereka juga menginginkan suatu yang spesial, yaitu keromantisan dari pasangannya. Wanita sangat ingin merasa dicintai dan malam pertama tentu saja menjadi waktu yang tepat untuk dapat menjalin keintiman.

Lakukan Dengan Pelan-Pelan

Ya, Anda memang telah resmi menikah. Jadi, tidak usah terburu-buru saat sedang bercinta. Malam pertama akan menjadi sangat luar biasa apabila Anda dan pasangan bisa santai dan juga tidak buru-buru. Baca juga: 4 Kesalahan Saat Malam Pertama.

Sedikit memanjakan

Wanita pastinya mengharapkan sedikit perhatian dan juga ingin dimanja oleh pasangannya saat melewati malam pertama. Lakukanlah pijatan kaki ataupun menggosok kakinya setelah ia lelah berdiri seharian di pelaminan. Ini bisa membuatnya semakin bergairah.

Ciuman yang sempurna

Berikanlah ciuman yang sempurna di saat malam pertama tiba. Karena wanita ingin sekali dicium secara spontan dalam berbagai situasi. Baca juga: 7 Ciuman Favorit Wanita.

Lalui Dengan Tertawa

Pernikahan baru saja berlangsung dan Anda memiliki sebuah ikatan untuk dapat hidup bersama selamanya. Itulah alasan bagi Anda untuk tertawa bersama dengan pasangan saat melewati malam pertama. Tawa dengan penuh cinta bisa diikuti dengan berbagai situasi yang sangat menggairahkan dan juga nyaman berada di atas ranjang.

Lakukan Foreplay Terlebih Dulu

Pemanasan ataupun foreplay sangat penting dilakukan saat berhubungan seks apalagi pada saat malam pertama. Sentuhlah bagian tubuh istri Anda yang paling sensitif untuk dapat meningkatkan gairahnya. Baca juga: 10 Tips Asyik Malam Pertama Pengantin Baru.

Orgasme

Terakhir, seks pada saat malam pertama tak terasa lengkap tanpa orgasme. Dan dikarenakan wanita biasanya lebih lama untuk mencapai klimaks, penting bagi para pria untuk dapat membuatnya rileks dan terus berusaha untuk membuatnya bisa mencapai puncak.

Nah, itulah 7 keinginan wanita di malam pertama pernikahan yang harus Anda perhatikan sebagai suami nantinya. Lakukan dengan santai dan jangan teburu-buru agar malam indah tersebut jadi kenangan manis seumur hidup Anda berdua.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cerita malam pertama, malam pertama pengantin. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...