7 TANDA WANITA MULAI TERGODA SELINGKUH

7 Tanda Wanita Mulai Tergoda Selingkuh – Biasanya, kata selingkuh ini lebih identik dengan para pria. Namun sebuah perselingkuhan sebenarnya tidak berhubungan dengan apapun gendernya, wanita juga sering jadi pelakunya. Yang perlu diingat, selingkuh itu tidak selalu berarti tidak setia pada pasangan secara fisik. Jika Anda mempunyai sebuah hubungan emosional yang mendalam dengan pria lain dan pada saat yang bersamaan menjauh dari kekasih atau suami secara emosional, ini juga dapat dikatakan salah satu jenis perselingkuhan.

Selingkuh dengan teman kantor
Mengenal tanda wanita tergoda untuk selingkuh

Berikut ini adalah 7 wanita mulai tergoda selingkuh yang sekaligus menjadi sinyal bahaya yang menunjukkan bahwa wanita sudah mulai mengkhianati sebuah pernikahan.

1. Wanita membelanjakan uang demi pria lain

Ketika Anda berbelanja baju, tas ataupun sepatu yang baru, apakah Anda berpikiran:‘Si dia pasti bakalan suka apabila aku mengenakan baju ini’. Akan tetapi ‘si dia’ tersebut ternyata bukan suami sendiri? Apakah Anda memilih sebuah potongan atau gaya rambut baru berdasarkan style yang akan ‘dia’ sukai dan bukan style yang akan disukai suami Anda? Jelas, hal ini menunjukkan bahwa pandangan pria tersebut lebih penting dibanding keinginan suami sendiri. Hati-hati lho, itu tandanya Anda mulai tergoda selingkuh.

2. Wanita bisa tertawa lebih banyak pada lelucon pria lain

Jika Anda dapat tertawa lebih banyak pada lelucon pria lain dari pada ketika suami yang melakukan lelucon. Maka itu tandanya Anda telah selingkuh secara emosional dan menjurus ke selingkuh secara fisik.Bersama dengan suami selama bertahun-tahun dalam pernikahan mungkin akan membuat hubungan pernikahan terasa monoton. Suami, yang saat dulu sangat menarik dan terlihat lucu di awal pernikahan, mungkin tidak akan lagi membuat Anda tertawa dengan berbagai leluconnya. Dalam kasus yang seperti itu, apabila pria lain sepertinya terlihat lebih lucu dan juga menarik bagi Anda dan dapat membuat Anda tesipu-sipu dengan berbagai leluconnya, maka kami mendengar alarm berbunyi tanda bahaya perselingkuhan!

3. Wanita berulang kali membohongi suami

Apakah Anda beberapa waktu belakangan ini mulai menikmati untuk pergi minum kopi bersama atau menonton film dengan seorang rekan kerja dan lupa untuk memberitahukannya pada suami? Mungkin untuk sekali memang bukan masalah, namun apabila hal ini terjadi terus berulang kali, maka itu tandanya Anda tidak ingin memberitahukan hal tersebut pada suami. Tidak mengatakannya pada suami tentu sama buruknya dengan berbohong.

loading...

4. Wanita merencanakan sebuah acara dengan pria lain

JIka Anda sengaja membuat rencana untuk sebuah acara hanya untuk dapat menghabiskan waktu dengan pria lain. Maka artinya Anda sudah terjebak dalam perselingkuhan.Pria lain ini bisa saja merupakan teman Anda dan juga teman suami. Pernahkah Anda sadar betapa seringnya Anda menggelar sebuah acara kumpul-kumpul bersama dengan teman-teman Anda? Apakah ada seorang pria tertentu yang kehadirannya begitu Anda nantikan? Menggelar sebuah acara atau berkumpul bersama sebenarnya hanya agar Anda bisa bertemu pria tersebut dan dapat menikmati moment bersamanya adalah tanda lainnya bahwa Anda sudah mulai tidak setia terhadap hubungan pernikahan Anda.

5. Wanita menunggu pesan dan telepon pria lain

Setiap kali hand phone Anda berbunyi, entah itu merupakan bunyi pesan ataupun telepon, Apakah Anda selalu berharap itu dari pria tertentu? Mengharapkan pesan dan juga telepon dari pria lain dibandingkan dari suami sendiri menunjukkan bahwa Anda mempunyai perasaan yang kuat pada pria lain ini. Jelas sekali bahwa Anda mulai menyukai dia, entah itu hanya sekadar naksir saja atau sesuatu yang jauh lebih serius.

6. Wanita berusaha melakukan apa saja untuk pria lain

Anda biasanya tidak akan memberikan hadiah pada teman-teman ataupun rekan kerja lain pada saat ulang tahun mereka atau dalam moment istimewa lainnya, akan tapi untuk pria yang satu ini, Anda sepertinya selalu berusaha sekeras mungkin untuk mencarikan sebuah hadiah yang pantas. Anda bahkan bisa memesan kue cantik dan juga kemungkinan merencanakan sebuah kejutan luar biasa untuknya. Tindakan seperti itu menunjukkan bahwa Anda akan melewatkan status ‘hanya teman’ dengannya, setidaknya hal itu dari pihak Anda!

Istri selingkuh
Selalu menunggu telpon dari pria lain


7.
Wanita membandingkan suami dengan pria lain

Secara sadar ataupun tidak sadar, apakah pernahkah Anda mulai membandingkan tingkah laku suami Anda dengan pria lain? Memikirkan apa saja yang pria lain dapat lakukan ataupun yang tidak akan mereka lakukan  bagi Anda, itu tandanya Anda mulai membuat berbagai perbandingan.

Itulah 7 tanda wanita mulai tergoda selingkuh.Cobalah Anda cari jalan keluar bagi berbagai masalah pernikahan Anda, karena tentu saja perselingkuhan bukanlah sebuah solusi yang tepat. Anda juga bisa membaca Tips Aman Dari Godaan Selingkuh untuk menambah solusi bagi tujuh tanda diatas serta Tips Agar Tidak Membosankan Setelah Menikah jika sedang melalui fase kejenuhan dalam rumah tangga.

Terima kasih telah membaca artikel tentang tanda2 istri menyukai pria lain, tanda istri menyukai pria lain. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Istri Cerdas