7 TIPS MENGAJAK PACAR (PRIA) MENIKAH

7 tips mengajak pacar (pria) menikah ini mungkin bisa dipertimbangkan bagi Anda wanita yang masih belum menemui kejelasan akan masa depan hubungan dengan si dia. Ada banyak pria yang cukup sulit menyatakan ‘iya’ pada saat ditanya mau menikah dengan cepat atau tidak.

Seakan seperti tidak memiliki waktu yang tepat untuk segera membangun sebuah biduk rumah tangga, menjadi suami dan kemudian berkomitmen dalam jangka waktu yang panjang. Namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk bisa meyakinkan pacar agar segera melamar & menikahi Anda.

Ada 7 tips mengajak pacar (pria) menikah yang bisa dilakukan untuk meyakinkan para pria agar segera menikahi Anda, berikut penjelasannya satu per satu.

7 tips mengajak pacar (pria) menikah

Image: gawker.com

Cintailah dirimu sendiri

Apabila Anda tidak merasa bahagia dengan apa yang Anda miliki & dari diri Anda sendiri, mungkinkah seseorang akan mau mencintai Anda? Mulailah sekarang dari diri Anda sendiri, ubahlah apa yang tidak Anda sukai dari diri Anda hingga akhirnya bisa mencintai diri Anda sendiri.

Jalinlah komunikasi

Dari awal berpacaran hingga Anda menikah & sudah punya anak, jangan sampai pernah melewatkan komunikasi yang terbuka & baik dengan pasangan. Jangan cuma karena alasan kesibukan, Anda mengabaikan komunikasi dan juga perhatian kepada pasangan. Ini merupakan kunci sukses mempertahankan hubungan cinta.

Apa adanya

Pada saat banyak sekali wanita yang cantik di luaran sana karena dukungan berbagai perawatan salon, bantuan operasi plastik, tato alis, dan bantuan make up tebal, jangan sampai terbawa arus dan menjadi fake beauty. Make up mungkin memang diperlukan, namun jangan jadi kebiasaan. Anda tidak punya ‘surprise’ lagi di saat dandan. Lagipula seorang pria akan sangat menghargai sesuatu dari Anda yang tulen, asli serta yang apa adanya.

loading...

Be sexy

Janganlah memakai baju itu-itu saja, sangat membosankan. Bukan berarti tampil apa adanya lantas Anda tidak peduli dengan penampilan. Jadilah seorang wanita yang seksi ataupun cantik secara penampilan, terutama setelah menikah. Apabila memang Anda tak terlalu suka dandan & ketika penampilan fisik seperti keseksian bukanlah menjadi faktor pendukung bagi Anda karena hal itu mungkin Anda anggap memang tidak terlalu baik, paling tidak tunjukkanlah  sisi romantis Anda pada pasangan.

Ketahui peranmu dalam hidupnya

Salah satu poin yang penting dalam sebuah hubungan acinta dalah apa sebenarnya peran Anda dalam hidupnya? Apabila bisanya hanya sekedar cemburu, bergantung diri & manja, pria pasti tidak akan tahan. Namun apabila Anda bisa menjadi seseorang yang berperan penting yang sangat ia butuhkan & dapat diandalkan, para pria akan tetap di sisi Anda. Baca juga: 5 Persiapan Wajib Sebelum Menikah.

Percaya diri

Rasa percaya diri mungkin akan menambah aura kecantikan Anda dari dalam. Pada saat Anda percaya diri, Anda menjadi lebih menarik. Percayalah, bahwa para pria itu lebih suka wanita yang selalu percaya diri.

Hargai kelebihan pria

Menghargai semua hasil kerja kerasnya dengan sebuah pujian atau penghargaan tentu akan sangat membuatnya merasa di anggap. Pada saat dia sedang berada di titik terburuknya, support pasangan Anda agar lebih bersemangat lagi dan bukan malah menjatuhkannya. Baca juga: 7 Pengganggu Persiapan Menikah.

Itulah 7 tips mengajak pacar (pria) menikah. Ada banyak hal dari pribadi seorang wanita yang disukai oleh para pria. Anda hanya perlu mengembangkan saja beberapa hal tersebut & jadilah seorang wanita yang awesome untuk dicintai ya!

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara halus mengajak pria menikah, cara agar pacar cepat mengajak menikah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.