8 KEBOHONGAN DI BIRO JODOH ONLINE

8 Kebohongan Di Biro Jodoh Online – Situs kencan saat ini menjadi salah satu andalan para pencari cinta untuk mencari calon kekasih. Cara yang satu ini memang terbilang efektif. Apabila Anda kebetulan menemukan pasangan yang cocok, tidak mustahil nantinya jadi pasangan hidup. Tapi sebaiknya Anda juga harus selalu berhati-hati, karena tidak setiap akun yang ada di situs biro jodoh online itu menampilkan profil seseorang yang asli dan juga bertanggung jawab. Sebagaimana dikutip oleh Boldsky, berikut adalah 8 kebohongan di biro jodoh online yang harus Anda waspadai.

1. Foto Profil Palsu
Teman kencan yang cukup pelit membagi fotonya wajib Anda curigai. Karena mungkin saja yang selama ini dia tampilkan bukan fotonya. Dia hanya mengambil foto orang lain serta tidak memiliki cukup banyak stok.

2. Memalsukan Usia
Seorang pria yang terlalu tua biasanya mengganti usianya agar menjadi lebih muda. Sedangkan mereka yang masih terlalu mengaku bahwa usianya lebih tua. Biasanya, di biro jodoh online mereka mengaku berada pada usia ideal seorang lajang, yaitu 27 tahun sampai 35 tahun.

biro jodoh

Selalu berhati-hati dan berfikir cerdas

3. Memalsukan Kondisi Keluarga
Kondisi keluarga biasanya menjadi salah satu cara untuk memikat lawan jenis. Seorang pria seringkali menggunakannya supaya mendapatkan simpati dari wanita incarannya. Biasanya, sebagian besar akan mengaku menjadi sosok yang penyayang dan menjadi andalan keluarga.

4. Hobi Palsu
Wanita biasanya tertarik pada seorang pria yang aktif. Maka, seringkali seorang pria mencantumkan cukup banyak hobi pada akun profilnya. Apabila tampak terlalu banyak dan terlihat mustahil, bisa jadi saja itu hanya bohong. Seorang pria yang telah menikah seringkali melakukannya.

loading...

5. Deskripsi Diri Yang Palsu
Bagaimana calon teman kencan Anda mendeskripsikan dirinya? Apakah ada tanda-tanda seperti tinggi dan juga tampan? Sebaiknya Anda jangan langsung mempercayainya, karena hanya sangat sedikit saja pria yang berkarakter sempurna semacam itu di biro jodoh online.

6. Pekerjaan Palsu
Pria di dunia maya termasuk yang seringkali berbohong mengenai pekerjaan. Biasanya mereka akan sering mengaku sebagai bos ataupun sosok yang tampak keren dan juga kaya. Hal tersebut biasanya digunakan untuk dapat menjerat seorang wanita yang mau dibodohi.

7. Status Hubungan Yang Dipalsukan
Kebohongan paling besar lainnya adalah tentang status. Apabila ada pria yang mengatakan bahwa dia masih lajang dan tidak mencari siapa-siapa lewat situs kencan, jangan mudah percaya. Itu artinya dia sedang mencari wanita yang kesekian.

8. Pengalaman Palsu
Seperti halnya hobi, pria juga seringkali berbohong tentang pengalaman. Apabila mereka menyebut bahwa hidupnya sangat seru bagaikan roller coaster, terus bagaimana mungkin tidak ada seorangpun wanita yang nempel padanya?

Itulah 8 kebohongan di biro jodoh online yang sering terjadi. Memang tidak semua situs biro jodoh seperti itu, ada juga yang selektif memfilter membernya. Namun , sebaiknya Anda selalu berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan, apalagi jika diajak bertemu di tempat yang tidak terbuka, sebaiknya Anda jangan mau. Selengkapnya silahkan membaca 9 Tips Mencari Jodoh Secara Online.

Terima kasih telah membaca artikel tentang biro jodoh penipu, biro jodoh penipuan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta