9 TIPS MENCARI JODOH ONLINE DI INTERNET

9 Tips Mencari Jodoh Online Di Internet– Apabila tahun lalu perjalanancinta Anda bisa dikatakan cukup kelam, maka sekarangini merupakan waktu yang tepat untuk lebih serius mencari dan mendapatkan percikan cinta lagi jika Anda sudah siap untuk menikah. Jadi, kenapa tidak jika Anda mencoba mencari pasangan baru lewat dunia maya? Moffit memberikan 9 tips mencari jodoh online di internet untuk Anda.

1. Jangan takut memulai

Pertama, Anda mestimenyingkirkanperasaan minder. Bergabung dengan sebuah situs biro jodoh online menunjukkan bahwa Anda proaktif dan juga berusaha untuk menemukan seorang pasangan yang tepat.

Biro jodoh online
Coba mencari jodoh lewat dunia maya

2. Perbarui profil

Jika sudah terdaftar dalam sebuah situs biro jodoh online? Sebaiknya segera mengunggah beberapa foto profil dan mengisi profil Anda sertamengirimkan beberapa pesan. Tentu sajaitu belum cukup. Secara berkala, sebaiknya selalu perbarui profil Anda untuk memasukkan sebuah pandangan baru tentang apa yang sedang Anda cari di dalam sebuah hubungan, termasuk juga foto terbaru Anda.

3. Jangan nilai dari sampul

Apakah Anda merasa terobsesi dengan foto seseorangyang jika dilihat secara fisik dia memang menarik bagi Anda? Atau mungkin dia mempunyai wajah seperti bintang film atau penyanyifavoritAnda? Ingat, foto profil bisa saja menipu, dan harus ingat juga, Anda saat sedang mencari tambatan hati, tidak hanya sekedarprofil di atas kertas. Apabilamemang profil tersebut membuat mereka terlihat lucu, cerdas ataupun sifat lainnya yang membuat Anda jadi tertarik, itu bisa dijadikan langkah awal untuk memulai.

loading...

4. Jangan berlebihan

Memang, sangat penting juga untuk menjadi seseorang yang unik. Namun, apabila Anda tidak dapat mendeskripsikannya dengan cerdas, itu akan terlihat sangat konyol. Jadi, sebaiknya tulis sesuatu yang cukup sederhana, namun dapatmenginspirasi orang-orang yang melihatnya.

5. Masukkan jadwal khusus

Jika Anda seorang wanita, daripada mengatakan bahwa Anda suka dengan memasak, bukankah lebih baik jika Anda memasukkan sebuah jadwal kosong untuk dapat berkenalan sambil memasak dengan beberapa calon pasangan Anda? Mungkin ini bisa jadi salah satu pembeda.

6. Unggah sebuah gambar konyol

Gambar yang sederhana memang penting untuk dijadikan profil biro jodoh online Anda. Namun, sesekali memasang sebuah foto yang konyol bisamembantu memperlihatkansisi humor Anda.

7. Lebih dekatdengan teman

Apabila Anda mempunyai seorang teman yang sedang berada di jalur yang sama, kenapa tidak mencoba lebih dekat lewat biro jodohdi saat yang bersamaan? Mungkin saja teman Anda tersebut dapat membantu Anda untuk bertemu dengan orang-orang yang baru (dan juga sebaliknya).

8. Atur jadwal

Biro jodoh onlinetidak jauh beda dengan mencari pasangan di dunia nyata, keduanya sama-sama membutuhkan waktu. Aabila Anda sudah menemukan seorang target yang cocok, cobalah atur satu hari dalam seminggu untuk bertemu dan mengenal lebih jauh.

9. Tujuan

Akhirnya, apa sebenarnya yang Anda inginkan dari pengalaman ikut biro jodoh online? Apakah Anda benar-benar ingin serius, atau hanya sekedar bermain-main saja? Tentu saja pilihan pertama mesti ditekadkan dalam hati Anda.

Itulah 9 tips mencari jodoh online di internetyang bisa Anda coba. Seperti kata pepatah yang mengatakan banyak jalan menuju Roma, maka banyak jalan juga untuk menemukan cinta sejati Anda. Siapa tahu lewat dunia maya Anda akan bertemu dengan orang yang paling tepat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mencari jodoh lewat internet, cari jodoh lewat internet. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta