ALASAN WANITA MERASA BOSAN DENGAN PRIA

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pria – Dalam sebuah hubungan percintaan, perasaan cinta itu seperti ombak, ada pasang ada surut. Kadang api asamara yang kita miliki begitu kuat, kadang juga kita dapat merasa bosan dengan pasangan. Walaupun pria dikatakan lebih berpotensi besar untuk bosan daripada wanita, namun tidak menuntut kemungkinan wanita juga dapat merasa bosan dengan pasanganya.

Jika Anda merasa pasangan Anda berubah, entah dari sikap atau perkataanya yang semakin membuat Anda menjauh, mungkin Anda harus waspada. Bisa jadi pasangan Anda sedang sedang merasa bosan. Tapi kunci dari hubungan sukses adalah komunikasi yang baik. Semua persoalan dapat dibicarakan dengan kepala dingin. Jika Anda penasaran alasan wanita berselingkuh, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pria

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pria

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pria

1. Kurang Perhatian
Wanita dikenal sebagai makhluk yang lembut dan lemah. Oleh karena itu wanita sangat membutuhkan kasih sayang dari pasanganya. Jika Anda sebagai pasangan tidak perduli dengan kekasih Anda, itu dapat menimbulkan rasa jenuh yang dapat membuat Anda kehiangan dia.

2. Terlalu sering Bertemu
Memang tidak enak jika harus menjalin cinta long distance relationship alias LDR, namun jika Anda dan pasangan terlalu sering bertemu dan melakukan hal yang sama hampir setiap hari, maka itu akan membuat wanita akan mudah cepat bosan dengan hubungan yang sedang di jalaninya. Ada baiknya Anda untuk membatasi pertemuan dengan kekasih Anda agar ada benih – benih rindu yang muncul.

3. Jarang Bertemu
Jarang sekali bertemu juga dapat membuat pasangan Anda bosan untuk menunggu Anda. Pasangan long distance relationship ini memang membutuhkan mental dan batin yang kuat. Tidak sembarang orang dapat menjalaninya. Kadang rasa bosan timbul karena jarang adanya kontak dengan pasangan, komunikasi yang terjalinpun hanya sebatas melalui telpon saja. Untuk hal ini, Anda dan pasangan haruslah menyempatkan untuk bertemu walaupun harus mengorbankan waktu.

4. Wanita mudah jatuh cinta
Wanitapun bisa dengan mudah jatuh cinta dengan seorang pria. Bagi pria yang sering menunjukkan rasa cintanya kepada seorang perempuan dan memberikan perhatian yang lebih baik baik dari segi emosional ataupun material, pasti akan membuat wanita jatuh cinta. Sebaliknya, pria yang jarang mengekspesikan rasa cintanya akan membuat pasanganya cepat merasakan rasa bosan.

5. Anda Terlalu Sibuk
Wanita tentu menginginkan belaian kasih sayang dan juga cinta Anda, namun jika Anda terlalu sibuk melakukan aktivitas atau terlalu sibuk bekerja, itu akan membuat pasangan Anda menjadi cepat bosan dan merasa tidak diperhatikan. Tidak hanya itu, hal ini akan mengakibatkan pasangan Anda kehilangan ketertarikan kepada Anda.
Itu dia beberapa alasan yang biasanya membuat wanita bosan. Melakukan hal baru dan ketempat baru yang belum pernah dikunjungi dapat menjadi salah satu jalan keluarnya.

loading...

Tags: Alasan Bosan wanita