KENAPA BERCINTA DI HOTEL LEBIH MENGGAIRAHKAN?

Kenapa bercinta di hotel lebih menggairahkan? Mungkin itu pernah menjadi pertanyaan bagi beberapa orang. Namun para peneliti sudah menemukan alasan atau penyebab hubungan seksual di kamar hotel lebih menyenangkan bagi pasangan dan lebih bergelora dibandingkan dengan di rumah sendiri. Ternyata, berhubungan intim di tempat yang berbeda, apalagi di sebuah ruangan bebas gangguan terasa lebih menarik dan juga menyenangkan.

Ian Kerner, seorang psikoterapsi berlisensi sekaligus juga seorang konselor seks menjelaskan bahwa ada sebuah respon kimiawi yang otomatis terjadi di dalam otak pada saat seseorang bercinta di hotel, yang belum tentu akan terjadi pada saat melakukan hal tersebut di kamar tidur pribadinya sendiri.

Menurut Kerner, kamar hotel memang sengaja dirancang dengan mewah & romantis, misalnya seperti cahaya lampunya yang kuning, lilin, tempat tidurnya yang besar, dipasangi ornamen-ornamen indah, serta berbagai hal indah lain yang mampu menarik panca indra manusia, hal tersebut tentu membuat seseorang menjadi lebih mudah merasa intim.

Kenapa bercinta di hotel lebih menggairahkan

Image: www.astonhotels.com

Kerner juga menjelaskan bahwa ruangan hotel yang di desain indah dan romantis mampu menstimulasi transmisi dopamin dalam otak yang berperan penting terhadap gairah dan juga kenikmatan seksual seseorang. Hal penting lainnya yang tidak kalah memberikan pengaruh yaitu faktor lokasi, ternyata lokasi yang berbeda juga turut berperan dalam membuat kenikmatan behubungan seks atau bercinta menjadi berlipat ganda. Tidak perlu khawatir ada ketakutan ini dan itu, misalnya seperti tangisan anak, takut apabila terdengar oleh mertua, ataupun memikirkan pekerjaan Anda yang belum selesai.

Ketika pasangan suami istri bercinta di sebuah kamar hotel, maka gairah bercinta akan meningkat karena tidak ada stres ataupun tekanan lainnya. Nah hasil penelitian tersebut mungkin bisa dijadikan solusi bagi Anda pasangan suami istri yang terkadang mengalami kebosanan setelah lama berumah tangga, terutama dalam masalah hubungan seksual. Mungkin Anda bisa meluangkan waktu sejenak dengan meninggalkan rutinitas harian yang membuat penat dan pergi berduaan di kamar hotel dengan pasangan, hal ini bukan semata masalah seksual, tapi juga mampu mengembalikan romantisme dan kehangatan ikatan hubungan Anda dengan pasangan agar rumah tangga semakin harmonis & bahagia. Baca juga: 3 Tempat Bercinta Yang Sensasional.

Jelas bukan kenapa bercinta di hotel lebih menggairahkan? jadi saatnya Anda meluangkan waktu berdua dan dapatkan kembali keintiman yang telah lama hilang.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang bercinta di hotel, bercinta dihotel. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan