CARA DAN TIPS MENGATASI RASA BOSAN DENGAN PASANGAN

Cara Dan Tips Mengatasi Rasa Bosan Dengan Pasangan– Rasa bosan sering melanda pada saat umur hubungan cinta sudah berjalan cukup lama. Namun rasa bosan tersebut bukan menjadi sebuah alasan tepat untuk dapat memutuskan hubungan dengan pasangan begitu saja, apalagi dengan berselingkuh. Lebih baik segera atasi rasa bosan tersebut.Ada beberapa cara dan tips mengatasi rasa bosan dengan pasangan, berikut diantaranya:

Bosan dengan pasangan
Saat kebosanan melanda pasangan


1. Mencari kegiatan lain

Ubah kegiatan yang sudah biasa Anda lakukan bersama dengan pasangan. Apabila Anda biasanya hanya berdua menghabiskan waktu dengan cara menonton bioskop, jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan dan juga makan malam, cobalah sekarang cari kegiatan yang lain. Mungkin bermain ke sebuah taman hiburan, dengan berolahraga bersama ataupun hanya sekedar menyelesaikan sebuah mainan puzzle yang cukup rumit bersama-sama mungkin akan mampu mengembalikan perasaan dan juga ketertarikan Anda terhadap pasangan dan juga hubungan. Dan yang lebih baik lagi jika yang dilakukan bersama adalah kegiatan yang bermanfaat dan positif seperti ikut bakti sosial atau lainnya. Ini akan lebih menantang dan berguna tentunya.

2. Merencanakan kencan istimewa

Rasa bosan juga bisanya datang dikarenakan Anda dan pasangan terlalu banyak sibuk dengan berbagai urusan masing-masing. Sehingga lambat laun rasa ketertarikan seperti yang pernah terjadi di awal hubungan semakin lama akan semakin hilang. Cobalah pilih tanggal yang istimewa (misalnya saja tanggal jadian), setelah itu rencanakan kegiatan untuk bersama dengan pasangan. Misalnya saja merancang sebuah makan malam romantis, namun menunya dibuat oleh Anda bersama pasangan. Kemesraan sudah pasti akan terjalin kembali.Apalagi untuk Anda yang sudah menikah, ini sangat penting.

3. Memberi kejutan

Siapapun pasti menyukai kejutan. Cobalah beri sedikit kejutan untuk pasangan Anda dengan sebuah kartu yang berisi kata-kata manis, mengirim pesan singkat romantis ataupun hadiah kecil yang tampak istimewa. Kejutan seperti itu akan mampu memanaskan kembali gejolak api asmara Anda yang sudah mulai padam.

4. Punya kegiatan dengan sahabat

Mungkin saja Anda dan juga pasangan terlalu sering dalam menghabiskan waktu bersama-sama, sehingga rasa bosan itu mulai timbul. Sebaiknya Anda dan juga pasangan kembali melakukan berbagai kegiatan positif dan hobi masing-masing dengan sahabat masing-masing juga. Ketika Anda menjalani kegiatan yang berbeda, rasa rindu biasanya akan timbul. Ketika bertemu kembali, biasanya rasa bosan tidak lagi terasa.

Intinya, sebaiknya carilah aneka kegiatan lain untuk dapat menghidupkan kembali rasa cinta Anda. Jangan sampai rasa bosan tersebut justru menuntun Anda masuk ke sebuah jalan yang salah. Apabila berbagai usaha telah Anda lakukan, tapi rasa bosan tersebut tetap saja muncul, sebaiknya Anda dan juga pasangan duduk bersama untuk dapat melakukan introspeksi pada jalannya hubungan cinta yang sedang terjalin.

Itulah cara dan tips mengatasi rasa bosan dengan pasangan. Untuk yang sudah menikah, lebih lengkap tentang hal ini bisa membaca tips agar tidak membosankan setelah menikah. Bisa juga yang mengalami kebosanan itu salah satu pasangan, Anda bisa mengetahui cirinya dengan membaca 5 tanda wanita yang bosan dengan pasangannya atau 7 tanda pria yang bosan dengan pasangannya.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara menghilangkan rasa bosan pada pacar, cara menghilangkan rasa bosan dengan pasangan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Rumah Tangga Bahagia Tips Cinta