CARA MENAKLUKAN HATI PRIA IDAMAN

Fanind.com kali ini akan dibahas mengenai cara menaklukan hati pria idaman, biasanya untuk wanita yang masih sendiri, mungkin banyak sekali kriteria seperti apa saja pria idaman yang anda impikan. Kriteria pria yang banyak menjadi idaman wanita pada umumnya adalah tampan, mapan, berpendidikan tinggi serta memiliki fisik yang mempesona. Jika seorang pria telah memiliki semua kriteria itu maka seorang wanita tidak akan segan-segan untuk memilihnya sebagai pasangan hidupnya kelak.

Tapi, kadang kala ada saja wanita yang merasa kecewa karena dia tidak bisa memikat hati pria idamannya tersebut, dapat jadi karena memang pria itu sangat susah untuk ditaklukan ataupun juga Anda yang salah dalam menaklukan hatinya. Banyak sekali wanita yang merasa bingung, bagaimanakah cara menaklukan hati pria idaman, padahal sudah beragai macam cara mereka lakukan, terutama dengan berpenampilan menarik guna menarik perhatian sang kaum adam. Tidak hanya itu bisa saja malah kaum adam lain yang malah tertarik dengan penampilan anda, sedangkan sang pujaan hati seperti tidak peduli dan terkesan mengabaikan. Maka dari itu jika memang anda sedang berusaha menarik perhatiannya, berikut ada beberapa cara menaklukan hati pria idaman yang bisa anda contoh.

Cara Menaklukan Hati Pria Idaman

Cara Menaklukan Hati Pria Idaman

1. Jadilah Diri Sendiri

Terkadang kita sering lupa dan bersikap tidak semestinya ketika berdekatan dengan pria idaman kita, padahal salah. Cara menaklukan hati pria idaman yang paling utama adalah menjadi diri sendiri. Walaupun ternyata sang pria idaman menyukai sifat yang mungkin bertentangan dengan sifat yang anda miliki, anda tidak perlu menjadi orang lain dan juga menjadi orang yang dia inginkan. Tetaplah menjadi diri anda sendiri, karena jika anda sudah berusaha untuk menjadi orang lain maka itu membuat diri Anda tidak nyaman. Dan lama kelamaan pun Anda akan lelah menjadi orang lain di depan pasangan Anda. Dengan hal itu anda dapat melihat apakah pujaan hati anda selama ini bisa menerima kelebihan dan kekurangan yang anda miliki.

2. Bersikaplah Sederhana Dan Tetap Anggun

Pada umumnya seseorang pria tidak menyukai sikap wanita yang terlalu berlebihan, untuk itu jika anda ingin pria idaman tertarik kepada anda, hal yang perlu anda lakukan adalah bersikap dengan sederhana meskipun anda mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh wanita lain contohnya, materi, pekerjaan atau juga kecantikan. Jadi biarkanlah pria itu mengetahui kelebihan yang anda punyai dengan sendirinya. Jika anda memang sengaja membuat agar dia mengetahui kelebihan yang anda miliki maka ada kemungkinan dia akan menyangka bahwa anda adalah seseorang yang sombong. Dengan cara bersikap sederhana dan tetap anggun merupakan salah satu cara menaklukan hati pria idaman yang bisa anda lakukan.

3. Menghargai Pria Yang Anda Sukai

Pria akan sangat senang bila dia dihargai oleh seorang wanita. Sikap seperti menyela pembicaraan seorang pria saat dia berbicara merupakan hal yang tidak boleh dilakukan, walaupun anda memang sudah tidak sabar untuk menanggapinya. Lakukan kebiasaan untuk menghargai pria idaman. Jika anda dapat bersikap sopan dan menghargainya maka pria idaman Anda juga akan menghargai dan menghormati anda. Untuk itu menghargai pria yang anda sukai merupakan salah satu cara menaklukan hati pria idaman.

4. Tampil Istimewa Dihadapannya

Jika suatu waktu pria yang anda sukai mulai menunjukan ketertarikanya kepada anda, maka anda diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. Tampilah seistimewa mungkin dihadapannya, bersikaplah baik dan buat dia merasa nyaman ketika ada didekat anda. Karena berdandan yang cantik dan istimewa di depannya merupakan salah satu cara menaklukan hati pria idaman.

5. Tersenyum

Senyum yang tulus dan bersikap yang ramah juga merupakan senjata ampuh wanita untuk meluluhkan hati pria idamanya. Berusahalah untuk selalu ceria dihadapan pria yang anda sukai dengan selalu tersenyum dengan tulus. Tanpa kita sadari tersenyum adalah salah satu cara menaklukan hati pria idaman yang sangat sederhana dan mampu meluluhkan hati pria idaman anda dengan cepat.

6. Buatlah Pria Idaman Anda Cemburu

cara menaklukan hati pria idaman selanjutnya adalah membuat dirinya cemburu. Terkadang sang pria idaman bersikap cuek di depan anda dan terlihat tidak tertarik dengan anda. Terkadang memang pria tersebut tidak tertarik pada anda, tetapi ada juga yang tertarik tetapi bersikap cuek dengan tujuan agar anda mengejar mereka. Apabia ternyata sang pria pujaan hati benar-benar tertarik pada anda, maka taktik membuat pria idaman anda cemburu bisa anda lakukan. Coba untuk menjalin kedekatan dengan beberapa pria yang dirinya pun kenal, tetapi ingat harus dalam batas yang wajar, buatlah situasinya menjadi berbalik yaitu agar dirinya yang ganti mengejar anda karena takut akan kedekatan hubungan anda dengan pria-pria lain.

Itulah beberapa cara menaklukan hati pria idaman yang dapat dicoba untuk meluluhkan hati pria idaman Anda. Jangan lupa jika sebuah perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Walaupun beberapa cara di atas belum tentu jaminan akan berhasil sepenuhnya, karena semua tergantung bagaiman respon dari masing-masing pria. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca artikel tentang tips menghadapi malam pertama agar pasangan merasa nyaman, cara menaklukan cowok idaman. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
loading...