CARA MENARIK PERHATIAN PRIA DENGAN PENAMPILAN

Cara Menarik Perhatian Pria Dengan Penampilan – Ketika wanita tertarik dengan seorang pria, maka seringkali mereka mulai menyiapkan dirinya untuk menjadi yang terbaik di depan pria tersebut. Para wanita akan mementingkan tidak hanya penampilan tetapi juga kesehatan dan kebersihan diri mulai dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. Seorang pria akan tertarik apabila sang wanita berpenampilan yang menarik, wangi, bersih dan wangi. Bukan terlihat dekil, muka penuh jerawat, bau badan, atau mungkin bau mulut yang tidak enak. Cara menarik perhatian pria dengan penampilan ini perlu disimak terutama untuk para wanita yang sudah mendapatkan tambatan hatinya.

Cara Menarik Perhatian Pria Dengan Penampilan

1. Mandi yang Benar

Mandi yang benar bisa menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dengan penampilan. Para wanita seringkali menganggap bahwa mandi itu hanya melumuri badan dengan air, kemudian diberi sabun kemudian dibilas. Apakah para wanita yakin itu benar-benar bersih? Bagaimana caranya sih apabila Anda ingin benar-benar bersih? Anda perlu mandi sebanyak 2 kali dalam sehari, kemudian pilihlah sabun yang benar-benar cocok buatmu, jadi disesuaikan dengan jenis kulitmu. Apabila Anda lebih sering di tempat yang ber AC maka pilihlah sabun yang melembabkan kulit. Karena AC gampang sekali membuat kulit mudah kering dan bersisik. Tidak hanya itu apabila Anda ingin kulit Anda halus, maka Anda bisa menjadwalkan untuk menggunakan lulur atau body scrub pada saat mandi. Pilihlah waktu yang senggang ketika Anda akan menggunakan lulur atau body scrub agar Anda dapat menikmati waktu mandi Anda.

Sabun yang baik adalah sabun yang tidak hanya dapat membantu menghilangkan bakteri, tetapi juga memiliki wangi yang enak, membuat kulit menjadi bersih, tidak menyebabkan alergi, dan membuat kulit kering maupun gatal. Apabila Anda risih atau tidak suka menggunakan lulur atau body scrub, Anda bisa menggunakan Body Butter atau Body Lotion yang bisa Anda aplikasikan setelah mandi. Hal itu berguna untuk menjaga kelembaban kulit.

2. Melakukan Perawatan Rambut

Melakukan Perawatan Rambut menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dengan penampilan. Rambut merupakan salah satu mahkota para wanita. Tentu akan sangat tidak menyenangkan apabila wanita memiliki rambut yang bau, berminyak, lepek dan bentuknya tidak beraturan seperti tidak pernah disisir. Sebaiknya Anda mulai membiasakan untuk keramas minimal 2 hari sekali, dan apabila Anda memiliki pekerjaan yang berat atau rajin berolahraga, Anda bisa keramas setiap hari. Dan seperti sabun, pilihlah sampo yang sesuai dengan rambut Anda. Apabila Anda suka untuk mewarnai rambut Anda, maka pilihlah sampo yang khusus untuk rambut diwarnai. Atau apabila Anda tahu bahwa rambut Anda sangat tipis dan mudah rontok, sebaiknya jangan melakukan proses pewarnaan pada rambut terlebih dahulu karena bisa jadi akar rambut Anda tidak sehat atau batang rambut Anda mudah patah dan pecah atau bercabang, Anda lebih baik untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala terlebih dahulu. Ketika Anda sudah yakin apabila rambut Anda sudah sehat, maka Anda bisa melakukan perawatan rambut macam-macam seperti yang Anda inginkan. Karena kesehatan rambut dan kulit kepala sangat penting, Anda tidak mau mengalami kebotakan di usia muda bukan? Untuk rambut yang gampang berketombe, disarankan penggunaan sampo anti ketombe dan jangan lupa untuk membilas dengan bersih. Kalau Anda telaten, Anda bisa menggunakan Tonik Rambut untuk menguatkan akar-akar rambut, dan juga vitamin rambut di ujung-ujung rambut.

3. Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dengan penampilan. Anda tidak mau kan apabila pria yang Anda taksir menjauh karena bau mulut anda? Maka dari menjaga kesehatan Gigi dan Mulut sangat penting. Anda bisa melakukan mulai dari pergi ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi atau scaling. karang gigi menjadi salah satu penyebab bau mulut yang jarang sekali orang tahu. Kalaupun secara tampilan Anda cantik dan menarik tetapi pas Anda berbicara mulut Anda bau, pasti akan membuat orang di sekitar Anda kurang nyaman bukan?

Kalau Anda mau Anda bisa menyikat gigi Anda sehabis makan, walaupun ini susah banget dilakukan untuk para wanita-wanita di Indonesia karena tergolong ribet dan repot. Tetapi apabila Anda sudah terbiasa maka hal itu menjadi gampang. Atau kalau bisa, lakukan gosok gigi pada saat bangun tidur, waktu mandi dan menjelang tidur malam. Dan sebagai tambahan, akan lebih baik apabila setelah bangun tidur gunakan mouthwash agar mengurangi bau mulut dan menurangi bakteri yang susah dijangkau oleh sikat gigi.

loading...

4. Bau Badan yang Wangi

Cara Menarik Perhatian Pria Dengan Penampilan

Sumber: IG @bebaskeringat

Bau badan yang wangi menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dengan penampilan. Bau badan adalah salah satu masalah utama dan paling sering ada di wanita. Terutama untuk wanita yang memiliki produksi keringat yang berlebih. Terkadang orang yang memiliki bau badan tidak menyadari bahwa dirinya bau. Dan perlu orang sekitarnya menegur agar orang tersebut tahu bahwa dirinya memiliki problem bau badan. Akan lebih baik untuk orang yang memiliki masalah bau badan untuk mandi dengan teratur dan memakai deodorant atau bedak BB untuk mengatasi problem bau badan yang diderita. Pilihlah deodorant antiseptik yang dapat membunuh bakteri penyebab bau badan. Atau apabila Anda memiliki uang, untuk orang yang memiliki produksi keringat yang lebih banyak disarankan untuk melakukan perawatan botox pada ketiak, yang berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab bau badan dan mengurangi produksi keringat di ketiak. Apabila Anda ingin cara yang lebih tradisional, minumlah air rebusan daun sirih sebanyak 4 hingga 6 lembar setiap pagi, dan bawalah parfum kemanapun Anda pergi.

5. Menjaga Kebersihan Wajah

Menjaga Kebersihan Wajah menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dengan penampilan. Cucilah muka setiap ada kesempatan, agar Anda terlihat lebih segar. Untuk Anda yang beragama islam, berwudhu adalah salah satu cara yang paling baik untuk membasuh muka. Kenapa mencuci muka menjadi salah satu solusi agar kulit wajah Anda bersih, karena hal tersebut dapat menghilangkan debu-debu dan berbagai macam bakteri. Pastikan selalu untuk mencuci tangan ketika Anda ingin menyentuh muka Anda, tangan yang kotor menjadi salah satu mediator utama bakteri pada wajah. Untuk para remaja, seringkali karena faktor hormonal memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Seringkali juga dengan tangan yang tidak bersih, mereka terkadang risih dan sering memegang jerawat mereka dengan tangan. Padahal tanpa mereka tahu, bahwa itu akan memperparah jerawat . Untuk itu apabila Anda berjerawat dan ragu bagaimana cara membersihkan atau mengatasinya maka datanglah ke klinik kecantikan wajah yang memang di sana ada dokter kecantikannya. Konsultasikan ke dokter tersebut, dan apabila perlu di facial maka lakukanlah facial, karena tanpa kita sadari banyaknya komedo pada wajah dapat menyebabkan terbentuknya jerawat. Tetapi apabila Anda tidak memiliki uang yang cukup, cuci muka menjadi salah satu solusi yang patut dicoba.

Menjaga Kebersihan Wajah

Sumber: IG @fernandamagdalenaaestetica

Cara menarik perhatian pria dengan penampilan di atas patut Anda coba untuk menarik perhatian para pria. Tidak hanya membuat para pria tertarik Anda juga memiliki tubuh yang sehat dan tentu enak untuk dipandang.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara berpenampilan menarik setelah mandi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Cara Menarik Perhatian Pria Penampilan Tips