KEPERAWANAN BISA HILANG AKIBAT 5 OLAHRAGA INI

Keperawanan Bisa Hilang Akibat 5 Olahraga Ini – Menjaga keperawanan dan memberikannya pada suami hingga waktu menikah tiba merupakan impian bagi kebanyakan wanita. Namun para pria juga sebaiknya harus mengetahui bahwa keperawanan seorang wanita juga dapat hilang meskipun tidak adanya hubungan seks. Hal ini bisa saja terjadi dengan berbagai sebab, misalnya saja ada beberapa jenis olahraga yang memang dapat menyebabkan keperawanan wanita menjadi ‘hilang’ karena selaput daranya yang robek.

Berikut ini fanind.com akan memberikan informasi yang cukup penting, khususnya bagi para wanita tentang adanya beberapa jenis olahraga yang dapat membuat keperawanan seorang wanita jadi hilang, sebagaimana dikutip dari blog terselubung, keperawanan bisa hilang akibat 5 olahraga ini:

Virginity Lost
Keperawanan bisa hilang dengan olahraga

1. Keperawanan bisa hilang akibat olahraga perenggangan

Yang paling berisiko membuat robeknya selaput dara adalah saat seorang wanita melakukan latihan split ataupun gerakan membentangkan kedua kaki ke arah yang berlawanan. Tujuan gerakan ini sebenarnya adalah untuk dapat melenturkan bagian otot selangkangan, akan tetapi seorang wanita harus waspada dan berhati hati, karena gerakan ini juga dapat menyebabkan selaput dara seorang wanita jadi rusak, bahkan bisa robek.

2. Keperawanan bisa hilang akibat berenang

Banyak orang termasuk wanita suka dengan olahraga renang.Apalagi jika cuaca sedang panas, sepertinya kegiatan berenang cukup enak dan membuat tubuh kembali adem.Akan tetapi seorang wanita sebaiknya harus berhati hati saat berenang, karena dapat menyebabkan selaput dara robek. Apalagi saat berenang yang paling banyak memberi tekanan pada otot-otot bagian panggul.

Virginity Lost
Berenang dan peregangan bisa menghilangkan keperawanan


3. Keperawanan bisa hilang
karena bersepeda

Olahraga memang menyehatkan. Apalagi jika bersepeda di alam bebas bersama teman-teman dengan rute yang mempunyai pemandangan indah. Namun seorang wanita juga perlu tahu bahwa tekanan pada sadel kepada bagian organ intim seorang wanita bisa saja menyebabkan selaput daranya menjadi robek dan akibatnya seorang wanita jadi ‘tidak perawan’ lagi.

4. Keperawananbisa hilang akibat berkuda

Bagi seorang wanita yang suka dengan olahraga ataupun hobi olahraga berkuda sebaiknya berhati-hati. Posisi seorang wanita berkuda yang tentu saja dengan kaki mengangkang dan juga tubuh yang selalu melambung lambung di atas kuda dapat berisiko untuk merusak selaput dara seorang wanita.

Virginity Lost
Bersepeda, berkuda dan senam lantai juga bisa hilangkan keperawanan


5.
Keperawanan bisa hilang karena senam lantai

Sama halnya dengan olahraga peregangan, seorang wanita juga harus berhati-hati saat melakukan olah raga senam lantai. Karena senam lantai seperti ini juga  biasanya lebih banyak melakukan peregangan dan juga tekanan, hal inilah yang berisiko dapat menyebabkan selaput dara menjadi rusak bahkan robek. Akibatnya seorang wanita bisa ‘hilang’ keperawanannya.

Nah itulah beberapa jenis olahraga yang dapat menyebabkan selaput dara robek. Keperawanan seorang wanita memang identik dengan selaput dara. Tidak hanya dengan berhubungan seks saja yang dapat mengakibatkan selaput dara seorang wanita jadi robek, tapi keperawanan bisa hilang akibat 5 olahraga ini juga. Dan mungkin masih banyak juga hal lainnya yang dapat mengakibatkan hilangnya keperawanan.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang dampak negatif taekwondo bagi wanita, Penyebab hilangnya keperawanan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips cantik