GAYA SEKS SERTA SISI POSITIF DAN NEGATIFNYA

Gaya Seks Serta Sisi Positif Dan Negatifnya – Bagi Anda yang sudah menikah, memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan salah satu faktor penting penunjang keharmonisan dalam rumah tangga. Namun terkadang kita tidak mengenali tipe orang seperti apakah kita dalam bercinta? Dan juga bagaimana sisi negatif dan positif tipe-tipe tersebut. Tulisan ini bukan membahas tentang posisi seks yang sudah banyak tersedia di berbagai blog, namun untuk mengenali diri sendiri sesuai dengan gaya seks Anda dengan pasangan. Ada dua tipe orang dalam bercinta, yaitu Energisers dan Stabilisers. Dengan ulasan yang fanind.com kutip dari lifestyle.okezone[dot]com ini, Anda akan mengetahui apakah Anda termasuk seorang pecinta yang energisers atau seorang yang stabilisers? Ikuti ulasan berikut ini untuk mengidentifikasi gaya seks serta sisi positif dan negatifnya.

pasangan bercinta
Mengenal 2 tipe kepribadian seksual

Setiap orang tentu mempunyai kepribadian seks yang berbeda satu sama lain, dan pemahaman tentang kepribadian Anda sendiri serta pasangan Anda merupakan kunci sukses untuk memiliki seks yang dahsyat secara bersama-sama, seperti yang dikatakan Tracey Cox, seorang pakar seks kenamaan. Identifikasi gaya seks alami Anda dan pasangan, lalupelajari sisi positifdan negatif Anda berdua, sebagaimana dilansir oleh Dailymail.

1. Tipe Energisers

Apakah Anda menarik, cukup menggoda, memukau, dan juga mempesona. Mempunyai segudang keyakinan, teknik yang sangat luar biasa serta antusiasme yang cenderung tak terkendali? Inilah tipe orang energisers.

Apakah ini tipe Anda?

Apakah Anda termasuk orang yang suka berbicara kotor alias dirt talk, suka menonton film-film porno dan mencoba sex toys atau yang lebih gawat lagi punya selingkuhan? Apakah Anda termasuk orang yang melihat seks sebagai sumber kesenangan, sangat menyenangkan, dan menganggap itu sebuah cara yang bagus untuk membuat Anda terhubung dengan pasangan Anda? Jika ya, berarti Anda termasuk tipe ini.

Sisi positif tipe ini adalahkarena Anda orang yang sangat termotivasi, Anda akan cocok dengan orang-orang yang dorongan seksnya hanya rata-rata saja atau bahkan rendah. Anda selalu menaruh upaya untuk dapat menarik minat mereka dan terus-menerus selalu datang dengan hal-hal yang baru agar membuat mereka tetap tertarik.

Sisi negatif tipe ini adalah Anda akan sedikit egois dan juga ingin menjadi juara dalam setiap hal yang Anda lakukan,termasuk dalam seks. Dan tidak semua orang benar-benar merasa tertarik untuk membuat seks menjadi prioritas ataupun merasa antusias terhadap seks. Seks memang sesuatu yang menyenangkan, akan tetapi antusiasme dan sikap merupakan segalanya. Pasangan Anda juga harus pintar secara teknis agar mereka dapat memuaskan Anda di ranjang.

2. Tipe Stabilisers

Orang tipe ini selalu berhati-hati dan selalu bekerja sama, Anda termasuk orang yang akan melakukan apapun agar dapat hidup dengan damai. Baik serta murah hati, Anda pada awalnya hadir ‘bagaikan surga’, terutama bagi seseorang yang baru saja merasa terluka dari hubungannya dengan seorang yang bertipe energizer yang terlalu menuntut. Anda adalah orang lebih suka memberi kenikmatan daripada menerima kenikmatan. Anda juga merupakan orang yang tidak suka membicarakan tentang masalah seks dan bahkan cenderung bungkam.

Apakah ini tipe Anda?

Apakah Anda termasuk orang yang lebih senang untuk memberi daripada menerima? Apakah Anda merasa tidak nyaman untuk membicarakan apa yang Anda ingin pasangan lakukan saat berhubungan seks untuk dapat memuaskan Anda? Apakah pasangan Anda sering bertanya apabila Anda menikmati sesi bercinta dengannya karena mereka merasa tidak yakin apakah Anda menikmatinya atau tidak?

pasangan romantis
Mengenali tipe, mencari solusi bersama

Sisi positif tipe ini adalah antusiasme Anda untuk dapat memberikan kesenangan pada pasangan sangat fenomenal, mungkin juga Anda merasa senang-senang saja melakukan oral seks selama satu jam untuk membahagiakan pasangan tanpa pernah mengeluh sama sekali.

Sisi negatifnya adalah Pasangan Anda cukup beruntung dapat erangan ataupun mengerang karena Anda sendiri memiliki kesulitan untuk dapat mengekspresikan kesenangan yang Anda rasakan sendiri. Memang Anda benar-benar menyukai rutinitas dalam sesi seks atau bercinta dan tidak semua orang seperti itu.

Nah, itulah gaya seks serta sisi positif dan negatifnya yang dimiliki setiap orang. Jika Anda sudah mengetahui termasuk tipe mana Anda dan pasangan, maka sekarang Anda pasti tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan di atas ranjang agar tercipta keseimbangan dan mencapai kepuasan bersama.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang sex positif, sex po. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan