KISAH LAGU PERNIKAHAN YANG SELAMATKAN NYAWA

Kisah Lagu Pernikahan Yang Selamatkan Nyawa – Sebuah peristiwa yang mengharukan terjadi kepada seorang wanita yang hampir dinyatakan kehilangan nyawanya atau meninggal dunia karena kondisinya saat koma yang semakin bertambah parah. Seorang ibu dari 4 anak yang bernama Maria Neal tersebut berhasil akhirnya berhasil selamat setelah mendengarkan lagu pernikahannya yang jadi kenangan dengan sang suami.

Sebagaimana dilansir oleh Daily Mail, kisah lagu pernikahan yang selamatkan nyawa ini dimulai ketika Maria Neal mendadak jatuh pingsan ketika merayakan ulang tahun suaminya pada bulan Maret yang lalu dan divonis menderita penyakit stroke ketika berada di dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Selama dalam masa perawatan, dia hanya menggunakan berbagai peralatan medis agar dapat tetap bertahan hidup.

kisah cinta pernikahan

Maria Neal dan suami sewaktu menikah

Sang dokter di rumah sakit bahkan mengatakan bahwa seluruh anggota keluarganya mesti bersiap untuk situasi yang terburuk apabila Maria memang tidak dapat di selamatkan. Maria akhirnya dipindahkan ke King’s College Hospital, di Kota London untuk dapat menjalani operasi pada bagian otaknya.

Setelah menjalani operasi, Maria ternyata tetap tidak sadarkan diri dan hanya menunjukkan sedikit saja tanda-tanda kehidupan, sementara keempat orang anaknya tetap setia menunggunya di samping tempat Maria berbaring. memasuki hari ketujuh, suaminya, Steve memutuskan untuk memainkan 2 lagu yang jadi favorit mereka, dua lagu ini dulu pernah diputar pada saat hari pernikahan mereka, yaitu yang berjudul ‘Unchained Melody’ yang dinyanyikan Righteous Brothers dan lagu dari Simply Reds, yang ‘If You Don’t Know Me By Now’.

Kurang lebih hanya dalam waktu sekitar 1 jam, Maria akhirnya langsung menunjukkan respon awal dengan cara menggerakkan tangan dan kemudian manganggukan kepalanya dengan perlahan. Dalam 2 hari berikutnya, Maria akhirnya mulai banyak memberikan respon dan kemudian dia membuka matanya di hari yang ke 8.

Akhirnya, Maria mulai dapat melakukan berbagai hal secara perlahan-lahan, seperti memegang pensil, dapat berkomunikasi melalui tulisan simbol, seperti menuliskan H2O ketika dia ingin segelas air. Dua minggu setelahnya, Maria mulai dapat berbicara kepada anggota keluarganya.

Kisah cinta sejati pernikahan

Maria Neal bangun dari koma

Salah seorang anak perempuan Maria yang bernama Krystie, mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk berbicara dengannya dan mencoba untuk menemukan apapun yang mereka pikir dapat merangsang respon darinya.

Ia juga mengatakan bahwa Ayah mereka men-download lagu pernikahan mereka ke dalam ponselnya dan kemudian memutarnya untuk ibu sambil menitikkan air matanya. Hal ini membuat hatinyapilu saat melihatnya, tapi ibunya kemudian mulai menggerakkan tangan kanannya dan juga mulai menganggukkan kepalanya.

Betapa manisnya kisah lagu pernikahan yang selamatkan nyawa ini, semoga bisa banyak memetik pelajaran berharga dari penuturan singkat anggota keluarga Maria Neal, bahwa setiap kenangan manis bersama pasangan memang sangat berharga dalam hidup kita.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto pernikahan terbesar, kisah nyata wanita soleha. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Kisah inspiratif kisah nyata