KISAH NYATA CINTA SEJATI WANITA SOSIALITA DAN PETANI

Kisah Nyata Cinta Sejati Wanita Sosialita Dan Petani – Cinta dan pengorbanan kadang tidak bisa dipisahkan. Seperti kisah wanita asal Amerika satu ini. Sebab cinta wanita seorang sosialita yang gandrung dengan pesta bernama Adriana Peral asal Negara Bagian California ini terbilang istimewa. Dia rela untuk pindah ke sebuah desa yang terletak pedalaman India demi menjadi seorang ibu rumah tangga biasa saja, bahkan dia mau bertani dan beternak setiap hari untuk membantu suaminya.

Wanita yang berusia 41 tahun ini berjumpa dengan seorang pemuda asal Desa Haryana -India yang bernama Mukesh Kumar. Pria ini berbeda usia 16 tahun darinya. Mereka pertama kali saling berkenalan lewat sebuah jejaring sosial Facebook.

Pasangan beda negara
Adriana Peral dan Rakesh Kumar

Tak butuh waktu lama, Peral pun akhirnya jatuh hati kepada Kumar, seperti yang pernah dilansir oleh surat kabar the Daily Mail pada hari Selasa tanggal 28 Januari tahun 2014 ini. Kurang dari waktu sebulan Peral dan Kumar akhirnya dapat menikah. Pernikahan ini membuat kehidupan Peral berubah total, dari semula seorang sosialita biang pesta menjadi seorang ibu rumah tangga dan istri yang setiap hari selalu mengerjakan tugas rumahan seperti menyapu, mengepel, memasak, mencuci piring, bersih-bersih dan juga membantu berbagai hal di peternakan keluarga Kumar.

Perbedaan gaya hidup kedua pasangan yang mencolok ini tentu saja membuat siapa saja merasa kaget. Tidak ada lagi seorang wanita bernama Peral yang hobi berbelanja di mall yang megah, pergi ke kelab malam untuk clubbing bersama teman-temannya, serta rutin berlatih di arena olahraga alias gym. Peral mengatakan bahwa ini memang perubahan hidup yang sangat radikal, namun dia sangat bahagia sekarang bahkan lebih dari sebelumnya. ‘Saya menyukai kehidupan saya saat ini dan tidak akan mau untuk menukarnya dengan apa pun yang ada di dunia ini,’ kata Peral.

Kisah cinta sejati
Adriana dulu dan sekarang

Awalnya kisah nyata cinta sejati wanita sosialita dan petani ini bermula dari pertemanan keduanya dan sampai akhirnya Kumar serius ingin memperistri Peral. Wanita itu menyadari bahwa si pria memiliki keinginan yang sangat kuat. Akhirnya Peral memiliki tekad menemui Kumar di India dan dia berjanji untuk menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat.

Tidak mudah untuk pergi ke Negeri Hindustan tersebut. Dengan banyaknya peristiwa pemerkosaan yang akhir-akhir ini sering terjadi di India membuat khawatir seluruh kerabat, rekan dan bahkan anak Peral menjadi banjir air mata karena mengkhawatirkan keselamatan ibunya.

Dalam sebuah wawancara, Peral mengatakan bahwa beberapa keluarga dan juga teman menyangsikan jika Kumar itu nyata. Dia itu tidak benar-benar ada. Tapi dia tetap merasa yakin. Dia juga tidak dapat menggambarkan perasaannya pada saat bertemu dengan Kumar di Bandar Udara Indira Gandhi – India. Akhirnya Peral bertemu dengan Kumar.

Peral mungkin tidak merasa terlalu terkejut dengan postur pria ditemuinya tersebut. Namun lebih ke budaya baru yang dia temui. Apalagi wanita tersebut tidak mempersiapkan untuk perbedaan kebiasaan yang bakal dia hadapi. Alangkah kagetnya Peral pada saat mengetahui kamar mandi berada di luar rumah serta ruang tamunya menjadi sebuah kandang sapi di saat malam hari. Bahkan kakus miliknya tersebut juga dipakai oleh penduduk desa lain dan itupun hanya berupa lubang dengan satu ember saja. ‘Saya yakin keluarga saya mungkin akan mengatakan bahwa saya gila ketika mereka menyaksikan kehidupan saya yang sekarang,’ kata Peral.

Peral pada awalnya kedatangannya disangka sebagai seorang selebriti karena memakai busana yang agak terbuka dan juga sepatu berhak tinggi. Sekarang dia mulai menanggalkan semua itu dan mulai membaur dengan penduduk desa dan membiasakan dirinya memakai kain sari, sandal dan juga hiasan kepala.

Pasangan kaya miskin
Merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya

Malah saat pasangan tersebut menikah dengan menggunakan tradisi Hindu sempat dimuat di sebuah koran lokal yang berbahasa Hindi. Kumar yang juga tidak fasih dalam berbahasa Inggris mengatakan bahwa dia sangat mencintai istrinya tersebut. ‘Dia seorang istri yang sangat baik dan juga tidak merasa canggung untuk mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga,’kata Kumar. Sementara itu, ibu mertua Peral yang bernama Bimla Devi mengatakan bahwa menantunya tersebut sangat menghormatinya melebihi dari gadis lain di desanya.

Meski mengaku merasa betah di India, Peral menyimpan sebuah harapan untuk kembali ke Amerika bersama dengan suaminya. ‘Rencana saya yang terdekat adalah ingin mempunyai anak dengan Kumar bahkan 2 anak. Setelah itu masih ada rindu untuk ke Amerika dan menemui anak saya,’ kata Peral sambil tersenyum.

Mungkin kisah nyata cinta sejati wanita sosialita dan petani ini bisa menjadi inspirasi bagi kita, bahwa kebahagiaan tidak hanya terletak pada harta semata.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cerita cinta sejati, kisah nyata cinta. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Kisah inspiratif