5 KHAYALAN WANITA TENTANG CIRI PRIA IDAMAN

5 Khayalan Wanita Tentang Ciri Pria Idaman – Setiap wanita pasti mempunyai kriteria untuk pria yang diharapkan menjadi pasangannya. Dan karena wanita suka film dan juga novel yang romantis serta membaca serta menonton berbagai dongeng Disney, konsep ideal tentang seorang pria banyak dipengaruhi buku dongeng dan juga film. Sayangnya, sebuah realita dan fantasi terkadang tidak  sejalan. Beberapa wanita terkadang mempunyai ekspektasi yang bisa dikatakan tidak realistis terhadap pasangannya sampai dia sendiri lupa bahwa pria sempurna ataupun prince charming sebenarnya tidak ada di dunia nyata. Berikut 5 khayalan wanita tentang ciri pria idaman:

Cowok aktor tampan korea
Hanya ada di film romantis


1.
Pria yang selalu mengucapkan kata-kata yang sangat tepat dan ingin didengarnya

Ini gara-gara terlalu banyak menonton film komedi romantis. Tampaknya semua pemeran utama prianya selalu saja bisa mengucapkan berbagai hal yang ingin wanita dengar. Mereka tidak terlihat bingung mencari berbagai kata yang tepat dan selalu menyampaikannya dengan berbagai ekspresi yang tepat juga sehingga dapat membuat wanita meleleh kemudian memaafkan apa saja kesalahan dia sebelumnya.

Sayangnya, hal seperti ini jarang sekali terjadi di dunia nyata. Namun kenyataannya adalah wanita seringkali merasa sebal karena si pria justru mengatakan berbagai hal yang sering bertentangan dengan yang wanita inginkan. Dan pada saat hal itu terjadi biasanya wanita hanya cemberut sambil mengatakan dengan sebal, ‘Aaahhh, kamu mah nggak pernah ngerti aku!’. And that’s when ‘the war’ begins.

2. Pria yang bisa membaca pikiran

Inilah yang paling sering terjadi. Meskipun wanita tahu persis bahwa yang namanya manusia itu tidak dapat membaca pikiran orang lain, akan tapi ini tidak membuat wanita berhenti untuk berasumsi bahwa semestinya para pria tahu dengan apa yang ada di dalam pikiran wanita. Ekspektasi seperti ini sama tidak realistisnya dengan sebuah ekspektasi mereka bahwa wanita dapat membaca apa yang ada di dalam otak mereka. We’re both clueless. Jadi, jika kamu mau mereka tahu tentang apa keinginan ataupun pendapat kita, jalan yang paling efektif adalah dengan mengatakannya secara langsung kepada mereka.

3. Pria yang maskulin dan gentleman namun tetap sensitif

Wanita mengharapkan pria pasangannya untuk menjadi macho, dapat melindunginya, membuat wanita merasa cukup aman dengannya, namun di sisi lain wanita juga mengharapkan bahwa pria juga harus sensitif serta mudah tersentuh. Ini memang agak bertentangan bukan?Secara logika aja cukup sulit, apalagi jika benar-benar dilakukan. Kasihan para pria, mereka pasti akan bingung jika harus memenuhi apapun keinginan wanita pasangannya.

Cowok aktor tampan korea 2
Gentleman tapi juga sensitif?

4. Pria yang berjuang terus untuk wanita, apapun hambatannya

Mungkin hal ini pernah terjadi dalam beberapa hal yang cukup prinsipil ya. Tapi jangan terlalu berharap bahwa adegan si dia harus berlari-lari mengejar kamu ke sebuah airport dan berupaya untuk menahan kamu agar tidak jadi pergi, atau berharap dia masih setia menunggu kamu selama bertahun-tahun padahal kamu tidak  menjanjikan apapun kepada dia, atau dengan tanpa ragu-ragu langsung saja mendatangi kamu di saat hujan besar karena kamu sedang ngambek meskipun dengan resiko didiamkan di halaman rumah selama berjam-jam lamanya.

KIta yakin bahwa jika seorang pria mencintai kamu, dia pasti akan selalu berusaha keras untuk dapat membuat segala sesuatunya bisa berhasil. Namun kita tidak boleh lupa bahwa hal yang seekstrem contoh yang barusan diungkapkan, karena itu mungkin hanya akan terjadi di dalam sebuah novel atau film romantis.

5. Pria yang menjadi Superman

Secara turun-temurun dan dari generasi ke generasi, wanita mempunyai persepsi dan juga stereotipe bahwa yang namanya pria mesti bertanggungjawab atas berbagai hal dan harus dapat menangani berbagai hal. Mulai dari berbagai masalah finansial, kemampuan untuk memecahkan masalah, harus dapat berargumen secara logis, berkarir hingga ke puncak, sekaligus juga mesti mengerti bagaimana cara untuk memperbaiki listrik yang rusak dan juga mobil yang mogok. Kenyataannya di dalam hidup ini, berapa banyak pria yang dapat memenuhi semua kriteria itu?

Kasihan lho girl, para pria mungkin saja akan merasa tertekan dengan berbagai ekspektasi ini. Padahal terkadang kualitas yang selalu diharapkan tersebut memang sangat susah untuk dapat dicapai. Jangankan kriteria yang paling atas, yang standar saja terkadang susahnya sampai setengah mati. Jadi, sebaiknya berhenti mengharapkan bahwa pria akan menjadi Superman yang bisa melakukan segalanya. Superman saja memiliki kryptonite yang menjadi kelemahannya, dan seperti yang dikatakan Five for Fighting di dalam lagu untuk OST Superman, ‘Even heroes have the right to bleed’.

Cowok aktor tampan korea 3
Berharap dia seperti Superman?

Tidak ada yang salah memang jika mempunyai ekspektasi tertentu mengenai pasangan karena itu memang wajar saja untuk dilakukan. Namun ketika seorang wanita mencari pria yang benar-benar sempurna, kita mesti tahu bahwa para pria mungkin tidak akan pernah ada. Untuk menemukannya akan sama saja susahnya dengan menemukan sapi yang bersayap dan mampu terbang.

Meskipun wanita tahu bahwa sebenarnya seorang pria sempurna ataupun prince charming yang selalu wanita tunggu-tunggu tidak ada di dunia nyata, namun alam bawah sadar wanita tetap saja mencari mereka. Mungkin yang mesti wanita lakukan adalah berkomunikasi, bertoleransi dan beradaptasi, karena kita yakin bahwa para pria juga mengerti bahwa tidak ada wanita yang sempurna.

Jadi, apakah Kamu masih mencari 5 khayalan wanita tentang ciri pria idaman seperti diatas? ^_^

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang kata ciri ciri cowok idaman wanita, bagaimana cara cewek korea mendapatkan pria idaman atau yang dia suka. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta