MENEBAK KARAKTER SESEORANG LEWAT JEJAK KAKI

Menebak Karakter Seseorang Lewat Jejak Kaki – Siapa yang bilang kepribadian cuma dapat dilihat dari bentuk wajah, garis tangan ataupun sidik jari saja? Ternyata, jejak kaki Anda juga bisa menguak bagaiaman kepribadian Anda lho.

Tidak percaya ya? Menurut sebuah penelitian, ada tiga jenis bentuk jejak kaki yang dapat dibedakan, dan tahukah Anda jika tiga bentuk ini dapat menjelaskan seperti apa diri Anda sebenarnya. Yuk simak penjelasan tentang menebak karakter seseorang lewat jejak kakinya ini.

Jejak Kaki Ramping (A)

Apabila Anda memiliki jejak kaki yang ramping atau yang dikenal juga dengan nama High Arch ini, maka Anda termasuk orang yang ‘agak gila’, namun dalam pengertian yang baik. Anda orang yang suka untuk mengambil risiko sekaligus menyukai bersenang-senang. Anda benar-benar orang yang unik jika dibandingkan kebanyakan orang.

Menebak Karakter Seseorang Lewat Jejak Kaki

Image: shefinds.com

Anda memiliki kepribadian yang menonjol & tampak berbeda. Anda selalu berada & menjadi pusat perhatian setiap Anda ada di sekeliling orang, baik saat itu Anda menginginkannya ataupun tidak menginginkannya. Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan memiliki  energi yang bisa membuat banyak orang senang mengelilingi Anda.

Jejak Kaki Umum (B)

Ini merupakan jejak kaki yang paling umum & ini bisa berarti baik juga. Anda dapat membaur dengan sangat baik, entah saat Anda menjadi pemimpin ataupun di saat menjadi anggota suatu kelompok/komunitas. Anda tahu betul bagaimana cara mengambil inisiatif & bertindak, tapi Anda juga menjadi seorang pendengar yang baik. Ini dapat menjadi sisi positif sekaligus juga sisi negatif yang menghalangi Anda untuk maju. Anda sangat bisa untuk diandalkan, itulah kenapa banyak orang mencari Anda untuk dimintai tolong. Anda juga seseorang yang dapat dijadikan contoh & pegangan untuk orang lain. Tidak heran apabila banyak orang menaruh kepercayaan tinggi pada Anda.

Jejak Kaki Tebal (C)

Apabila Anda memiliki kaki tebal atau bisa dikatakan cenderung tidak berbentuk, berarti Anda merupakan orang yang kuat serta stabil secara personal. Anda dapat menghadapi berbagai situasi yang ada dengan tenang meskipun Anda lebih nyaman saat situasi dapat dikendalikan dengan baik & membuat Anda aman. Anda memiliki ambisi besar & ini menjadi kekuatan serta spesialisasi Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan. Banyak sekali orang suka berada di sekitar Anda karena Anda meyakinkan & dapat menjadi pemimpin yang baik. Baca juga: Menebak Karakter Wanita Dari Bentuk Bibirnya.

Itulah penjelasan tentang menebak karakter seseorang lewat jejak kakinya. Tiga jejak kaki tersebut mengungkap bagaimana karakter diri Anda sebenarnya. Cocok tidak? Coba lihat seperti apa jejak kaki Anda sekarang.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh dalam simak menebak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.