SEPERTI APA MIMPI BASAH PADA WANITA

Seperti Apa Mimpi Basah Pada Wanita – Hasrat seksual pada seorang pria yang tidak tersalurkan bisa menjadi mimpi basah. Sama halnya dengan seorang pria, beberapa orang wanita juga mempunyai hasrat seksual yang cukup menggebu dan tidak dapat menyalurkannya. Untuk dapat melepaskan hasrat seperti itu, apakah seorang wanita juga dapat mengalami mimpi basah? seperti apa mimpi basah pada wanita?

dr Heru H. Oentoeng, M.Repro, SpAnd, seorang dokter dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk Jakarta mengatakan bahwa wanita itu tidak akan mengalami mimpi basah, namun mungkin lebih dinamakan dengan mimpi erotis.

cewek tidur

Wanita mengalami mimpi erotis

Menurut Heru, mimpi erotis pada seorang wanita tidak dapat disebut dengan mimpi basah karena pada saat wanita sedang mengalami orgasme, wanita tidak mengalami ejakulasi sebagaimana pria. Ketika pria mengalami mimpi yang erotis, maka biasanya akan ada cairan ejakulasi yang dapat menimbulkan sensasi ‘basah’. Namun pada wanita, apabila terdapat cairan, maka cairan tersebut bukanlah merupakan ejakulasi dan juga tidak sebanyak milik pria.

Heru juga menyebutkan bahwa pada saat wanita mengalami mimpi erotis, wanita tidak akan seperti pria yang mengeluarkan cairan. Kalaupun misalnya ada sedikit cairan, itu bukan merupakan ejakulasi. Cairan milik wanita tersebut juga tidak akan sebanyak cairan pria, jadi tidak mungkin akan bisa membasahi ataupun tumpah hingga ke tempat tidurnya. Kecuali jika wanita tersebut mimpi erotis sekaligus mengompol. Baru akan basah, namun itu tidak ada hubungannya sama sekali.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, yang meupakan Ketua Bagian Andrologi & Seksologi serta Ketua Pusat Studi Anti Aging Medicine dari FK Universitas Udayana. Menurut dia istilah mimpi basah ataupun nocturnal ejaculation tidak berlaku untuk seorang wanita. Namun meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan juga bahwa wanita dapat mengalami orgasme ketika tidur.

Mengenai terjadinya mimpi erotis pada seorang wanita, dr Heru juga menuturkan bahwa penyebabnya sama saja dengan penyebab mimpi basah pada pria, yaitu adanya hasrat seksual ataupun libido yang tidak bisa tersalurkan. Hasrat itu kemudian merangsang otaknya ketika tidur sehingga terjadilah mimpi-mimpi yang erotis.

Sudah jelas bukan seperti apa mimpi basah pada wanita? Mimpi erotis pada seorang wanita itu memang bisa saja terjadi apabila seorang wanita memiliki hasrat seksual yang sedang tinggi, libido yang tinggi, namun belum bisa tersalurkan. Dan hal ini memang sesuatu yang normal saja, tidak ada sesuatu yang tidak normal dengan hal ini.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang mimpi basah wanita, mimpi basah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan