NILAI KEPRIBADIAN WANITA DARI WARNA LIPSTIK

Anda percaya atau tidak, jika warna melambangkan kepribadian diri seseorang, secara umum lho. Yang mana hampir mirip dengan kebiasaan atau pun kecenderungan seseorang di dalam memilih pakaian sehari-hari. Ada yang senang dengan gaya casual, ada pula yang gemar sekali dengan gaya vintage bahkan jadul sekalipun, serta ada yang hobi dengan gaun quirky maupun nyeleneh. Pilihan yang seperti ini dibuat karena selera pribadi Anda bukan? Nah, begitu pula dengan warna lipstik. Warna lipstik favorit seseorang ini ternyata menggambarkan kepribadian wanita pada umumnya dan juga bagaimana orang melihatnya. Coba simak informasi selengkapnya di sini.

Baca Juga: Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Bibir

Menilai kepribadian wanita dan warna lipstik

Nilai Kepribadian Wanita dari Warna Lipstik

Cokelat atau taupe dan nude

Warna yang satu ini merupaka warna alam dan juga penyuka warna tersebut umumnya lebih cenderung mempunyai kepribadian yang lebih hangat, mudah sekali menjadikan ornag lain merasa nyaman dan tulus. Umumnya penyuka warna tersebut adalah anak rumahan dan suka dengan kerapian. Dengan warna satu ini, orang lain yang melihatnya sebagai pribadi yang ramah dan dapat diandalkan. Sebab itulah, warna ini cocok bila Anda melakukan interview kerja, jalan-jalan dengan sahabat, atau pergi pada kencan pertama.

Oranye atau peach

Untuk warna satu ini melambangkan api dan matahari, intinya adalah hangat. Penyuka lipstik dengan warna ini umumnya mempunyai karakter yang lebih menyenangkan. Dengan warna tersebut, orange akan melihatnya sebagai pribadi yang asyik dan ceria. Katanya, warna tersebut secara visual dapat meningkatkan suplai oksigen ke otak serta dapat mendorong aktifitas mental.

Pink atau merah muda

Warna pink ini umumnya adalah warna yang melambangkan cinta. Mereka yang suka dengan warna lipsctik tersebut umumnya menyukai segala sesuatu yang indah, lebih cenderung supel, dan juga berjiwa muda. Tapi, dikarenakan warna pink merupakan versi warna yang lebih muda dari warna merah, penyuka warna tersebut biasanya juga memiliki karakter yang berani tapi dalam versi yang lembut. Orang lain umumnya melihat pengguna lipstik dengan warna ini sebagai pribadi yang innocence, lembut, malu-malu, tapi bisa diandalkan.

Merah

Warna lipstik ini menyiratan karakter seseorang yang seksi, penuh emosi, hangat, dan berani. Penyuka warna lipstik tersebut biasanya senang jalan-jalan,tidak mudah terintimidasi, dan sangat percaya diri. Bila sudah memiliki mau, umunya ia akan gigih untuk mewujudkannya. Selain itu, warna merah juga lambangkan kreatifitas. Orang melihat Anda sebagai pribadi yang berani dan memiliki banyak ide.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang menilai kepribadian wanita dari warna lipstik. Semoga saja bisa bermanfaat.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bagaimana ketentuan jumlah mahar yg harus dibayar suami kepada calon istri menurut islam. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Kepirbadian Wanita Warna Lipstik