PENYEBAB WANITA SELINGKUH DARI PASANGANNYA

Penyebab Wanita Selingkuh dari Pasangannya – Mungkin Anda sudah sering mendengar masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh kaum pria. Karena memang kaum pria dikenal dengan kaum yang haus kasih sayang dan juga suka mempermainkan wanita. Meskipun begitu tidak semua pria dapat berselingkuh dengan pasanganya. Ada juga pria yang selalu setia dalam suka maupun duka. Selingkuh mernurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong.

Jika pria memang dikenal memang sebagai kaum yang lebih besar kemungkinan berselinguhnya, bagaimana dengan kaum wanita? Jangan salah, kaum hawa juga makhluk yang dapat berselingkuh. Dan seperti pria, tidak semua wanita melakukan perselingkuhan. Wanita melakukan hal ini karena beberapa hal. Simak ulasan ini untuk mengetahuinya.

Penyebab Wanita Selingkuh

image: IG @being_cheated

Penyebab Wanita Selingkuh

1. Sakit Hati

Wanita adalah makhluk yang sedikit sensitive dan juga emosional. Ketika mereka disakiti, pasti ada bagian dari dirinya yang juga menginginkan orang yang menyakitinya merasakan hal yang serupa dan tidak semua wanita dapat menemukan bagaimana cara untuk bersikap sabar ketika mengetahui dirinya diselingkuhi oleh pasangan. Sakit hati merupakan salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya. Apalagi jika sudah menjadi seorang istri, kadang istri berselingkuh dikarenakan dia hanya ingin membalas sakit hatinya dengan berselingkuh dengan lelaki lain.

2. Suami Sibuk dengan Pekerjaan

Istri mulai berpikir untuk berselingkuh seringkali dimulai ketika suami semakin sibuk dengan kegiatanya mencari nafkah dan jarang ada di rumah. Uang memang penting untuk Anda dan keluarga, namun seorang suami juga mempunyai kewajiban untuk mendampingi dan menemani istrinya di rumah serta membahagiakanya. Kesibukan suaminya dapat dijadikan salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

3. Kurang Perhatian

Seorang pria yang kurang memperhatikan pasanganya sudah pasti tidak tahu cara membahagiakan wanita tercintanya. Karena kurang perhatian ini, bisa saja seorang wanita akan pergi untuk mencari perhatian ke tempat lain dan akan mudah nyaman kepada pria lain yang memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Usahakanlah untuk lebih perhatian kepada pasangan wanita Anda dalam hal sekecil apapun agar ia tidak merasa diabaikan. Karena kurang pengertian seorang laki-laki menjadi salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

4. Kesepian

Alasan wanita berselingkuh juga bisa jadi karena dia merasa kesepian. Dapat jadi pasangannya memang ada tapi dia tidak bisa merasakan perasaan yang ada. Jika keadaan seperti ini berlanjut, lama kelamaan wanita akan berpikir untuk berselingkuh hanya untuk menghilangkan rasa kesepiannya itu. Kesepian juga dapat dijadikan alasan penyebab wanita selingkuh dari pasangannya. Maka dari itu, laki-laki harus lebih berhati-hati lagi

5. Merasa Tidak Dihargai

Ada lagi alasan mengapa hubungan suami istri tidak harmonis adalah karena wanita tidak merasa dihargai oleh pasangannya. Bisa saja seorang wanita merasa seperti ini karena pasanganya hanya menganggapnya sebagai seseorang untuk melepaskan rasa kesepian atau hanya sebagai pembantu untuk mengurus rumah saja. Tidak ada perasaan sayang dan cinta, sehingga menyebabkan wanita ingin pergi untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain yang dirasa dapat menghargainya dan menyayanginya sebagai seorang pasangan. Merasa tidak dihargai juga merupakan salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

6. Sedang Mencari Pasangan Yang Terbaik

Untuk para wanita yang memiliki kelebihan seperti menarik maupun memiliki paras yang cantik, hal ini sering terjadi. Biasanya wanita seperti ini dikagumi oleh para pria, sehingga seringkali sang wanita kebingungan untuk menetapkan pilihan. Dan akhirnya sang wanitapun berganti-ganti pasangan untuk mencari pasangan yang terbaik sesuai yang diinginkan. Hal Ini juga dapat menjadi salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

7. Ada Kejenuhan dalam Hubungan

Seringkali apabila pasangan sudah menikah, mereka lupa untuk menyegarkan hubungannya kembali. Misalnya dengan adanya liburan bersama ataupun mencoba pengalaman yang baru bersama. Tetapi untuk pasangan yang terjebak dalam rutinitas yang selalu sama untuk setiap harinya tanpa mereka sadari semakin lama tingkat kejenuhan dalam hubungannya semakin meningkat. Hubungannya menjadi monoton bahkan membosankan. Kadang kala hadirnya laki-laki lain yang memberikan warna baru menjadi pilihan yang menyenangkan. Dan kejenuhan dalam hubungan menjadi salah satu penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

8. Masalah Keuangan

Tanpa disadari, masalah ekonomi sering sekali menjadi masalah utama perpisahan dalam rumah tangga. Suami yang lemah ekonominya seringkali menjadi keluhan dari para istri dan membuat istrinya mengalihkan pandangannya ke laki-laki lain yang dianggap lebih mapan dari suaminya. Biasanya apabila sang istri memang sering tergoda oleh materi yang berlimpah yang bisa diberikan oleh laki-laki lain selain suaminya. Maka dengan mudah sang istri dapat berpaling ke laki-laki tersebut. Masalah keuangan sering kali menjadi penyebab wanita selingkuh dari pasangannya.

Wanita Selingkuh

image: IG @being_cheated

Itulah beberapa alasan yang paling sering digunakan atau sebagai penyebab wanita selingkuh dari pasangannya. Hargailah pasangan Anda sebisa mungkin agar hal seperti ini tidak terjadi di dalam hubungan percintaan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang wanita selingkuh, penyebab wanita selingkuh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Selingkuh

loading...