10 PERNIKAHAN PALING UNIK DAN ANEH DI DUNIA

10 Pernikahan Paling Unik Dan Aneh Di Dunia – Meneruskan hubungan cinta yang telah terjalin ke jenjang pernikahan merupakan idaman bagi kebanyakan orang. Namun bagaimana apabila  pernikahan tersebut dilaksanakan dengan cara aneh ataupun pasangan yang tidak lazim? Tentu saja hal tersebut dapat dikatakan aneh dan tidak normal. Postingan fanind.com kali ini hanya untuk memberikan sedikit hiburan serta pengetahuan tentang perilaku menyimpang sebagian orang yang terangkum dalam 10 pernikahan paling unik dan aneh di dunia.

1. Menikah Dengan Orang Mati

Kisah Chadil Deffy bisa dikatakan cukup tragis. Deffy adalah seorang yang berasal dari Negeri Gajah Putih Thailand, dia sudah berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Sarinya Kamsook dalam kurun selama 10 tahun. Tepatnya sejak mereka berdua masih kuliah. Ketika Sarinya Kamsook meminta kepada Deffy untuk menikahinya, namun dia malah menolaknya karena beban kerjanya saat itu yang terlalu berat.

Menikah Dengan Orang Mati

Pada Bulan Januari 2012, ternyata Sarinya Kamsook tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Menurut salah seorang teman Deffy, Deffy sudah memutuskan untuk segera menikahi Sarinya setelah kematiannya itu. Keputusannya itu dia diambil untuk dapat menebus kesalahannya pada Sarinya semasa dia masih hidup.

Upacara pernikahan kedua mempelai tak lazim ini diadakan bersamaan pada hari dimana Sarinya dikebumikan. Deffy kemudian menyematkan sebuah cincin yang indah pada jari Sarinya dan kemudian mencium sang mempelai wanita. Upacara pernikahan tak lazim itu diupload sendiri ke situs youtube dan juga facebook oleh Deffy.

2. Menculik Mempelai Wanita Di Rumania

Pada saat diadakan resepsi pernikahan, mempelai wanita secara suka rela diculik dan kemudian disandera oleh beberapa temannya. Dengan memakai kostum yang cukup lengkap yang juga dilengkapi dengan senjata mainan, beberapa teman dari sang mempelai wanita yang mempunyai peran sebagai penculik itu kemudian mengajukan tebusan. Apa yang menjadi tebusannya? Hanya dengan sebotol whisky serta ucapan sayang pada mempelai wanita yang diculik dari mempelai pria. Cukup aneh namun romantis.

Menculik Mempelai Wanita Di Rumania


3. Menikah
Dengan Menara Eiffel

Wanita bernama Erika La Tour Eiffel berusia 37 tahun ini sebelumnya pernah merasakan jatuh cinta pada beberapa benda mati. Dia pertama kali merasakan jatuh cinta pada Lance, sebuah anak panah yang pernah membantunya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Setelah itu dia juga pernah mengalami jatuh cinta pada sosok tembok berlin dan pernah suatu kali memanjatnya hanya agar mendapatkan hubungan fisik dengan tembok tersebut.

Menikah Dengan Menara Eiffel

Namun rasa cintanya yang besar terhadap menara Eiffel merupakan cinta yang luar biasa. Dia melaksanakan upacara pernikahan yang saat itu dihadiri oleh beberapa kerabat juga sebagian teman terdekatnya. Bahkan dia kini menambah nama ‘Eiffel’ di belakang namanya secara resmi hanya untuk menunjukkan rasa cintanya yang besar pada menara di francis tersebut.

4. Menikah Dengan Diri Sendiri

Seorang pria bernama Liu Ye berusia 39 tahun menikah dengan dirinya sendiri. Pria yang berasal dari daerah Zhuhai – China telah menikah dengan dirinya sendiri dan dihadiri 100 tamu yang dia undang serta upacara pernikahannya dilakukan dengan cara upacara tradisional China.

Menikah Dengan Diri Sendiri

Lui membantah bahwa dirinya bukanlah seorang gay, namun dia tidak membantah apabila dikatakan sedikit narsis. Lebih lanjut Liu Ye mengatakan bahwa banyak sekali alasannya untuk menikahi dirinya sendiri. Namun ada alasan paling utama,  yaitu karena ketidakpuasan dirinya terhadap realitas yang ada. Liu juga mengatakan bahwa pernikahan ini membuatnya merasa utuh kembali. Dia juga mengakui bahwa definisi tentang pernikahan yang dia pegang jelas sangat berbeda dengan definisi orang lain. Aneh-aneh saja orang ini ^_^

loading...

5. Menikah Dengan Mobil Truk

Pernikahan nyeleneh ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Maria Griffin dari daerah San Bernardino di California. Dia menikah dengan mobil Ford yang telah dia beli. Setelah upacara pernikahannya selesai, pasangan unik namun tidak normal ini kemudian berbulan madu ke sebuah bumi perkemahan. Maria Griffin mengaku bahwa kehidupan s*ksnya masih aktif dan sehat meskipun telah menikah dengan mobil.

Menikah Dengan Mobil Truk


6.
Menikah Dengan Karakter Video Game

Pernikahan unik ini dilakukan oleh seorang pria dari Jepang yang dikenal dengan sebutan Sal9000 dengan seorang karakter wanita yang bernama Nene Anegasaki. Karakter wanita ini merupakan tokoh dari permainan di Nintendo DS Video game Love Plus, sebuah game yang memainkan kencan virtual. Pernikahan aneh mereka dilakukan di daerah Ghuam dan dihadiri oleh beberapa teman.

Menikah Dengan Karakter Video Game


7. Menikah
Sambil Bersepeda

Pasangan yang berbahagia ini telah memutuskan untuk menikah dengan suatu cara yang tidak biasa tetapi menyehatkan. Pasangan pengantin ini mengendarai sepeda dengan cara mengelilingi kota, tentu saja tidak ketinggalan dengan para tamu yang sama-sama mengendarai sepeda juga. Cuape dech!

Menikah Sambil Bersepeda


8. Menikah 
Dengan Wahana Hiburan

Pernikahan tidak normal ini dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Amy Wolfe. Wanita berusia 32 tahun ini merupakan seseorang yang didiagnosa oleh dokter mengalami sindrom asperger. Dia menikahi sebuah wahana hiburan kesukaannya, sebuah roller coaster yang bernama 1001 Natch.Wahana yang berlokasi di kawasan Amusement Park – Pennsylvania. Sebelumnya wanita ini juga pernah menikahi sebuah prototype pesawat ruang angkasa, pernah menikahi The Twin Towers dan juga pegangan tangga sebuah gereja.

Menikah Dengan Wahana Hiburan


9.
Menikah Dengan Bantal

Pernikahan unik dan aneh ini dilakukan oleh seorang pria di Korea yang bernama Lee Jin-gyu. Pria ini menikah dengan bantal yang dia beri nama dengan dakakimura, sebuah bantal dengan ukuran besar buatan Jepang. Bantal besar yang dapat dipeluk ini bergambar Fate Testarossa, salah satu karakter dalam film anime berjudul magical gorls.

Menikah Dengan Bantal


10. Menikah
Dengan Ular

Pernikahan gila ini berlangsung pada tahun 2006 silam dan dihadiri oleh undangan lebih dari 2000 orang ini dilakukan oleh seorang wanita berusia 30 tahun yang bernama Bimbala Das. Dia adalah seorang penduduk desa Atala, wilayah distrik Khurda – India. Wanita ini mengaku bahwa meskipun sang ular tidak dapat berbicara layaknya manusia, namun dia sendiri dapat berkomunikasi dengan sang ular dengan cara tertentu.Pernikahan Bimbala Das dengan ular kobra tersebut direstui oleh warga desanya karena menurut mereka hal itu dapat mendatangkan keberuntungan bagi desa mereka.

Menikah Dengan Ular

Demikian 10 pernikahan paling unik dan aneh di dunia. Tentu saja bukan untuk ditiru meskipun Anda tidak laku tingkat dewa sekalipun hehe.. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang pernikahan teraneh didunia, pernikahan aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: pesta pernikahan