ALASAN PRIA SULIT MENGATAKAN UNGKAPAN CINTA

Alasan Pria Sulit Mengatakan Ungkapan Cinta – Wanita memang makhluk yang sangat lembut dan menimbang segala sesuatu lebih dominan dengan menggunakan perasaannya. Meskipun sudah menikah dan bahkan mempunyai anak, wanita selalu butuh diyakinkan setiap hari oleh pasangannya bahwa dia masih dicintai dan masih menarik di mata suami. Salah satu cara untuk meyakinkan dan membuat hati seorang wanita tenang adalah mengatakan ungkapan kata-kata cinta, namun sayangnya tidak semua pria pintar dalam mengungkapkan cinta dan bersikap romantis. Beruntunglah Anda yang mempunyai pasangan yang romantis. Tulisan fanind.com kali ini untuk memberitahu wanita kenapa sebagian pria sulit mengungkapkan cinta. Selain itu, pria juga bisa mengidentifikasi alasannya kenapa tidak mau mengungkapkan cinta agar bisa mendobraknya dan mulai mengungkapkan cinta pada pasangannya.

ungkapan cinta
Sulitnya pria mengungkapkan cinta

Jika kita bertanya pada para wanita tentang komitmennya dengan pasangan, kebanyakan mereka biasanya akan menjawab ‘Saya tidak tahu kenapa alasannya, tetapi dia tidak suka bilang ‘I Love You’. Permasalahan seperti ini merupakan masalah umum yang terjadi pada banyak pasangan.

Di sisi lain, seorang wanita biasanya tidak ragu untuk mengatakan ungkapan kata-kata cinta untuk pasangannya setiap waktu, bahkan setiap hari. Namun sangat beda dengan seorang pria. Bagi para pria, kadang dia merasa malu dan merasa tidak nyaman dalam mengekspresikan cinta pada pasangannya.

Jika Anda mempunyai pasangan yang tidak selalu mengatakan ‘I Love You’ setiap hari, bukan berarti pria tersebut tidak tepat atau tidak mencintai Anda lagi.Perlu Anda tahu bahwa memang pria tidak suka mengulang-ulang tiga kata cinta tersebut. Berikut ini merupakan ulasan dari BoldSky[dot]com yang mengungkap alasan pria sulit mengatakan ungkapan cinta.

1. Merasa tidak ekspresif

Pria biasanya tidak ekspresif seperti wanita. Pria tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan apa yang mereka rasakan pada wanita. Selain itu, wanita sangat ekspresif, dan pria selalu mengharapkan lebih banyak ekspresi dari wanita yang menjadi pasangannya.

2. Terdengar palsu

Bagi kebanyakn pria, mengatakan ungkapan cinta seperti ‘I Love You’ sepanjang waktu tampak terdengar palsu dan tidak jujur. Karena hal tersebut tidak langsung muncul dari dalam hati, karena kata-kata ungkapan cinta itu ‘otomatis’ hanya keluar dari mulut saja. Kebanyakan pria hanya akan mengatakan ungkapan kata-kata cinta itu jika mereka sedang bersungguh-sungguh dengan hatinya.

kata cinta
Tak ada ungkapan cinta tanpa emosional


3. Terasa me
njengkelkan

Mengatakan ungkapan kata-kata cinta seperti ‘I Love You’ juga dapat terasa menjengkelkan bagi pria. Karena saat pria sibuk dengan pekerjaannya atau dengan berbagai kegiatannya, sedangkan wanita yang jadi pasangan meminta untuk mengatakan ‘I Love You’, ini dapat membuatnya merasa  jengkel. Bahkan mereka tidak akan mau untuk mengatakannya atau membalas ungkapan cinta Anda.

4. Kondisi kurang emosional

Jika pria yang menjadi pasangan Anda tidak mengatakan ‘I Love You’ sama sekali, bahkan jika hal itu hanya untuk sekedar membahagiakan Anda sebagai wanita, kemungkinan dia sedang merasa kurang emosional. Namun saat Anda meminta dia mengungkapkan kata-kata cinta yang sedang berada dalam kondisi emosi bahagia, maka dia akan mengatakan ungkapan cinta tersebut dengan penuh cinta dan emosi.

5. Ego seorang pria

Untuk sebagian pria, mengatakan ungkapan cinta seperti ‘I Love You’ bisa‘memukul’ ego-nya sebagai pria. Pria yang mempunyai ego kuat bisa membuat mereka merasa bahwa jika terlalu sering mengatakan ungkapan cinta itu akan membuat mereka terlihat lemah dan putus asa.

mengatakan cinta
Ego menghalangi pria mengungkapkan cinta

Itulah yang menjadi sebabnya, jika di antara wanita ada yang bertanya ‘kenapa pria terlalu egois meskipun hanya sekedar mengatakan ungkapan cinta seperti ‘I Love You’?’ Mereka pasti akan menjawab ‘Iitu tidak benar. Ya, itulah ego seorang pria, yang terkadang sering menjadi salah satu penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta atau penyebab masalah dalam rumah tangga.

Itulah alasan pria sulit mengatakan ungkapan cinta. Namun sebagai wanita Anda jangan khawatir, masih ada ungkapan cinta dari pria yang tanpa kata-kata, Anda bisa membacanya dalam tulisan berjudul 10 Cara Pria Mengungkapkan Cinta. Semoga bisa menenangkan hati para wanita ^_^

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang kenapa pria susah mengunggkapkan perasaan, kata kata ragu mengungkapkan cinta. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta