WANITA AWET MUDA, USIA 32 SEPERTI 15

Wanita Awet Muda, Usia 32 Seperti 15 – Wajah awet muda memang menjadi dambaan banyak wanita. Ini terbukti dengan semakin banyaknya anti-aging yang beredar di pasaran, walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal, tetap saja diburu kaum hawa. Wanita memang cepat terlihat tua baik secara fisik atau mental terutama setelah menikah, setidaknya seperti itulah menurut beberapa survey yang pernah dilakukan. Tidak salah memang jika lebih banyak pria yang menyukai wanita lebih muda secara usia, agar setelah menikah dia bisa mengimbanginya.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, seperti ABG

Demikian juga mungkin akan dikatakan beruntung pria yang mendapatkan wanita bernama April Xia Da. Itu karena April Xia Da termasuk wanita awet muda, usia 32 seperti 15. Setiap bertambahnyausia pasti membuat fisik kita otomatis semakin bertambah tua dan pastinya semakin lama wajah kita akan telihat keriput. Namun wanita yang bernama April Xia Daasal China ini sudah memiliki usia yang tidak muda lagi, saat tulisan ini dipublish, usianya sudah mencapai 32 tahun. Namun Anda akan dibuat kaget jika melihat tampangnya yang imut sebab Anda tidak akan mengira jika usianya sudah kepala 3, dia masih terlihat seperti ABG berusia 15 tahunan.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, usianya 32 tahun

Saat usia menjadi sesuatu yang tidak mudah untuk disembunyikan. Namun seniman komik manga asal Cina ini sangat terkenal dan menarik perhatian banyak orang karena wajah imutnya. Wanita kelahiran Kota Hunan Huaihua, China pada tanggal 4 April tahun 1981 ini memang cukup fenomenal. Selain karya animenya yang mampu bersaing dengan berbagai karya kartun Jepang, wajahnya yang terlihat lucu dan juga kekanak-kanakan seperti halnya tokoh kartun juga banyak menghiasi berbagai sampul majalah game di Jepang.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, awet muda

Sebenarnya bukan April Xia Da saja yang bisa terlihat awet muda. Semua wanita Asia juga berpotensi besar untuk bisa terlihat awet muda. Mungkin banyak faktor yang bisa menyebabkannya, seperti tingkat stres, nutrisi, olahraga dan lain-lain. Kenapa orang asia mempunyai potensi besar untuk awet muda jika dibandingkan dengan orang barat? Seperti halnya April Xia Da, wanita awet muda, usia 32 seperti 15 tahun. Hal itu karena ada perbedaan pada struktur wajah orang Asia yang unik dan membuatnya berpotensi untuk lebih mudah menjaga wajahnya agar awet muda. Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut sebagaimana dikutip dari Method sofhealing

 

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, cartoonist asal China


1. Komposisi lemak wajah

loading...

Beberapa ahli kulit meyakini perbedaan pada komposisi lemak di bagian wajah dapat menyebabkan orang Asia tidak mudah untuk mengalami kulit keriput. Pada orang-orang Asia, penumpukan lemak pada wajah juga lebih banyak terjadi di daerah sekitar mata, dengan demikian kantung matanya tidak mudah untuk mengendur.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, karyanya dikagumi pecinta anime

Lemak di sekitar mulut orang asia juga ternyata lebih banyak, sehingga garis tawa alias kerutan yang timbul saat kita tertawa tidak akan mudah terbentuk di wajah orang Asia. Orang barat mempunyai lemak yang jauh lebih sedikit di bagian tersebut sehingga dapat lebih cepat dalam mendapatkan garis-garis ataupun kerutan pada wajahnya.

2. Warna kulit

Orang-orang Asia terutama yang mempunyai kulit kuning langsat ataupun sawo matang memiliki pigmen yang dapat melindunginya dari efek negatif radiasi sinar ultra violet. Berbeda halnya dengan kulit wajah orang-orang barat yang biasanya cenderung putih pucat, pigmen kulit yang melindunginya juga jauh lebih sedikit.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, seperti 15 tahun

Selain mempunyai lebih banyak pigmen pada kulit atau zat yang berfungsi memberi warna kulit, kulit orang Asia juga secara alami mempunyai tekstur yang jauh lebih lembut. Kulit yang bertekstur lembut cenderung lebih cepat dalam mengalami regenerasi, sehingga sel-sel kulit mati akan dengan cepat digantikan dengan sel kulit baru.

3. Bentuk wajah

Kesan lebih muda pada orang Asia juga dapat dipengaruhi oleh bentuk dan tata letak berbagai komponen pada wajah, misalnya kemiringan pada mata yang menyebabkan wajah orang Asia tampak terlihat agak sayu. Bibir yang tipis juga memberikan kesan kekanak-kanakan, sementara orang-orang barat umumnya mempunyai posisi mata yang lebih tegas dan juga bibir yang tebal.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, karya animenya terkenal di Jepang

Orang Asia juga mempunyai posisi tulang pipi yang agak tinggi, keadaan ini jika dikombinasikan dengan cukup tebalnya lapisan lemak pada pipi maka akan mampu memberikan kesan wajah yang bulat. Ditambah lagi dengan dahi yang cukup rendah, maka wajah orang-orang Asia tampak terlihat seperti boneka.

Na, jika semua potensi tersebut sudah dimiliki orang Asia, tinggal Anda yang menjaganya dengan tepat. Klik disini jika Anda mencari berbagai produk yang membuat awet muda.

Beautiful and cute asian girl April Xia Da
April Xia Da, lahir tahun 1981


Biodata
April Xia Da:

Name: Xia Da 夏達

Nickname: April

Date of birth: April 4  1981

Place of birth: Hunan Huaihua – China

Living in: Hangzhou

Horoscope: Aries

Professional: Cartoonist

Terima kasih telah membaca artikel tentang tips awet muda wanita jepang, wanita awet muda. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips cantik