3 POSISI AGAR KEPERAWANAN TIDAK SAKIT DI MALAM PERTAMA

Ketahui dulu 3 posisi agar keperawanan tidak sakit di malam pertama yang bisa dijadikan tips bagi para calon pengantin, terutama wanita. Posisi yang dimaksud disini tentu saja posisi seks. Apakah Anda termasuk seorang wanita yang masih merasa ngeri saat membayangkan bagaimana saat malam pertama nanti?

Sebagian besar para wanita memang ada yang sebelumnya sudah berpikir negatif lebih dahulu mengenai malam pertama yang akan dilaluinya. Wajar saja, sebab memang tidak banyak wanita yang mendapat pendidikan seks yang benar dan cukup di negara Kita. Umumnya para ibu hanya akan bercerita pada anak gadisnya bahwa bahwa malam pertama itu rasanya sakit, nyeri & tidak ada enaknya. Faktanya? Hmmm..!. kalau memang benar sakit, nyeri dan serta tidak enak, jawabannya tentu tidak akan pernah ada Anda saat ini. Sebelum mengetahui 3 posisi agar keperawanan tidak sakit di malam pertama pernikahan, simak dulu beberapa penjelasan berikut ini.

3 posisi agar keperawanan tidak sakit di malam pertama

Image: goriau.com

Mengapa seks malam pertama terasa sakit?

Seringkali yang terjadi adalah bahwa wanita akan merasakan sakit saat pertama kali dia berhubungan badan karena dia merasa tegang. Terlalu banyak memikirkan rasa sakit yang pernah didengarnya dari orang lain, sehingga otot-otot yang ada di sekitar pinggul dan juga miss V menjadi tegang dan terasa tidak nyaman saat adanya penetrasi dari suami.

Padahal, jika dia sedang dalam dalam kondisi yang rileks, maka otot otot pinggulnya akan dengan mudah untuk menerima penetrasi dari suami dengan nyaman. Selain itu, penyebab kedua mengapa seks malam pertama terasa sakit adalah karena kurangnya foreplay. Karena rasa malu dan juga terburu-buru, hasilnya pasutri di malam pertama akan langsung menyerbu bagian ‘menu utama’ dan seringkali melupakan pemanasan alias fore play yang seharusnya terlebih dulu dilakukan. Baca juga: 7 Keinginan Wanita Saat Malam Pertama

Bagaimana agar seks malam pertama tidak terasa sakit?

Agar seks malam pertama tidak terasa sakit, sedikitnya ada tiga posisi paling baik yang bisa para calon pengantin lakukan saat nanti menghadapi malam pertama, posisi ini yang akan mengurangi rasa nyeri dan sakitnya.

Misionaris

Posisi yang klasik ini jelas jadi top position saat malam pertama yang wajib dipilih. Dengan posisi misionaris yang sangat nyaman ini, Anda dan juga suami akan merasakan moment penetrasi pertama dengan rileks agar seks malam pertama tidak terasa sakit. Jangan merasa ragu juga untuk  menggerakkan pinggul serta kaki agar dapat mengatur kenyamanan dengan sudut tersendiri. Baca juga: 4 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Malam Pertama.

Duduk berhadapan

Posisi duduk berhadapan ini tentu akan jadi salah satu posisi yang membuat jantung deg-degan. Apalagi pada saat malam pertama ini di mana akhirnya Anda & suami mulai bersatu, banyak kemungkinan moment merasa malu yang mungkin terjadi. Namun dengan posisi ini, Anda dapat meminimalisir hal itu. Posisi ini juga akan mempermudah Anda para pengantin baru yang baru pertama kali melakukan hubungan intim, mengatur posisi & sudut, sehingga Anda tidak akan sampai merasa sakit. Duduklah di pangkuan suami & aturlah kecepatan yang membuat Anda nyaman. Baca juga: 10 Hot & Menyenangkan Di Malam Pertama.

Menyamping

Posisi yang satu ini akan membuat Anda lebih merasa nyaman, terutama jika Anda masih saja merasa deg-degan dan selalu terbayang akan rasa sakit. Anda dapat berbaring membelakangi suami Anda dan biarkan saja ia memberikan pelukannya dari belakang. Penetrasi suami dari sudut yang satu ini akan memberi rasa yang nyaman serta tidak akan membuat Anda merasa gugup. Selain itu pada saat Anda sudah merasa rileks, Anda telah siap mencoba beberapa posisi lainnya. Baca juga: 3 Sunnah Penting Saat Malam Pertama Bagi Pengantin Muslim.

Itulah 3 posisi agar keperawanan tidak sakit di malam pertama. Agar malam pertama pernikahan Anda tetap nyaman, hangatkan dulu suhu ruangan, usahakan terlebih dahulu untuk buang air kecil, dan dengan lembut nikmati momen malam pertama bersama rileks dengan suami. Jika Anda masih saja merasa malu, Anda bisa membuat lampunya sedikit redup.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang malam pertama, posisi saat malam pertama. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...