5 SIFAT DAN KEBIASAAN WANITA YANG TIDAK DISUKAI PRIA

5 Sifat Dan Kebiasaan Wanita Yang Tidak Disukai Pria – Kata-kata ataupun perilaku Anda seringkali membuat dia kesal hingga setengah mati? Ingat, berhati-hatilah pada apapun yang akan Anda katakan atau lakukan, karena hal itu bisa saja dapat menyakiti perasaan dan hati pasangan Anda. Anda tentunya tidak ingin jika seseorang yang Anda cintai dan sayangi merasa demikian bukan? Nah, berikut ini adalah 5 sifat dan kebiasaan wanita yang tidak disukai pria.

Sifat jelek wanita
Wanita yang bersikap kasar


1. Membandingkannya dengan pria lain

Pria paling benci apabila wanita yang jadi pasangannya mulai membanding-bandingkannya dengan pria yang lain. Itu dapat melukai egonya sebagai seorang pria. Tapi sayangnya, wanita seringkali melakukannya pada pria dan dia berpikir bahwa hal seperti itu bukan merupakan masalah besar.

2. Diam membisu

Setiap kali wanita dan pria pasangannya bertengkar, wanita selalu mengambil sebuah jurus diam seribu bahasa. Terutama, apabila ternyata si wanita sebenarnya yang salah. Jurus ini memang cukup ampuh untuk dapat meluluhkan hati pria, akan tetapi tidak selamanya hal ini berhasil. Ada saatnya di mana diam dan kebisuan wanita tidak direspon oleh si pria.

3. Bersikap kasar

Anda seringkali berkata ataupun berperilaku kasar pada pasangan Anda? Sebaiknya berhenti melakukan hal itu, apabila Anda tidak ingin pasangan Anda lari dari Anda ataupun bahkan dia selingkuh dari Anda. Lagi pula, apapun yang Anda lakukan itu sebenarnya bukan perbuatan yang terpuji dan tidak patut untuk teruskan.

4. Suka mengungkit masa lalu

Ada sebuah lelucon yang mengatakan bahwa wanita itu adalah seorang ahli sejarah. Kenapa? Karena wanita sangat suka sekali dalam mengungkit masa lalu seseorang, terutama pria yang menjadi pasangannya. Setiap kali terlibat dalam suatu perdebatan dengan pasangannya,wanita akan mulai mengungkit-ungkit masa lalu pria dan mencoba untuk mencari kesalahannya.

5. Terlalu tergantung pada pasangannya

Pria menyukai wanita yang mandiri serta tidak terlalu tergantung kepadanya. Karena, wanita yang mandiri dianggap jauh lebih matang secara emosional dan juga bisa menjadi sandaran bagi pria. Sebaliknya, wanita yang susah mandiri ataupun terlalu tergantung kepada pria pasangannya, membuat pria jadi merasa terbebani. Wanita tipe seperti ini juga dianggap belum menjadi wanita dewasa dan tidak dapat dijadikan sebagai  sandaran pada pria membutuhkan sebuah dukungan.

Itulah 5 sifat dan kebiasaan wanita yang tidak disukai pria dan bisa menyakitinya. Berhentilah untuk menyakiti hati pasangan Anda, apabila Anda memang benar-benar sangat mencintainya.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mengetahui pria jatuh cinta. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Rumah Tangga Bahagia Tips Cinta